Product Review : Etude House - Water Color Blusher

Hai again :3
Jangan bosan baca celotehan absurdku yaaa~ hahaha :p
Langsung sajaaahhh, kali ini aku mau mereview salah satu produk dari Etude House yang sebenarnya udah aku beli dari bulan Februari di KingQueen Etude Cosmetic tapi baru sempet diupdate sekarang hahaha :D
Siapa dia? Yapp ini dia : WATER COLOR BLUSHER!


Huppp, ini dia penampakan depannya. Sesuai namanya, Water Color Blusher, packagingnya pun imut-imut lucu layaknya tube cat air lho. Disini aku punya shade no.2 yaitu CORAL~ dan sesuai nama shadenya, packagingnya pun berwarna nuansa coral. Hohoho. Cantik :3


Lanjut ke bagian belakangnya yok. Masih dengan hiasan bernuansa coral dan ada barcode, jenis produk beserta shade, dan juga tulisan bulet-bulet yang aku gabisa bacanya -_- hahaha.


Dan ini dia bagian dalemnya. Lobangnya menurutku ideal sih, ga begitu gede dan ga begitu kecil juga. Pas lah. Hehehe. Tutup tubenya juga lumayan mantep untuk nahan biar si isi blusher ini ga keluar-keluar. Sukaaaakkk~ :*


SWATCH time! Ini dia. Begitu dibaurkan warnanya soft banget kan~ dan anyway sorry for bad lighting -_- oh iya pake blusher ini juga gampang kok cukup ditotol dikit ke area wajah yang mau dibaurin blusher abis itu diratain dengan ditepuk-tepuk sampe blushernya membaur dengan keceee~ :3 dan lagi yang aku suka dari blusher ini adalah mudah diratain dan juga hasilnya natural banget jadi bisa dipake sehari-hari biar keliatan seger :D

Baru sempet update postingan produk ini padahal ini produk udah beberapa kali dipake di postingan aku beberapa bulan lalu lhooo. Bisa cek postingannya dengan mengklik foto dibawah ini yaaa :3





Saatnya menilai produk ini~

(+) :
  • packagingnya imut dan simple, ga makan tempat
  • praktis pakenya bisa diapply pake tangan ga perlu ribet bawa-bawa kuas
  • murah, terjangkau harganya
  • warnanya natural
(-) :
  • harus beli online, beli di counter bisa tapi harganya mahal banget -_-

Nah, itu dia review dari aku.. Semoga berguna deh :D


Love,

Areli Tabitha

Komentar

  1. wah ini racun jugaaaa... >,< nice review dear...

    BalasHapus
  2. Wah praktis nih, tp aku ga pinter ngaplikasiin brush tanpa kuas >_<, bs ga rata kalo aku yg pake, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis dan gampang rata kok ini.. pakenya dikit aja.. cukup setitik kecil dulu terus ditap-tap kalo kurang baru ditambahin lg :D tp diaplikasiin pake kuas juga bisa kok :D

      Hapus
  3. Aduh ngeracun juga,aku juga pengen nih blusher tapi emang di counter harganya mahal ya :(
    Thank you racunnya ,aku keracunan lol

    Follback blogku ya ^^
    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee :D Horeee teracuni jugaaa :3
      Iya sama2 terimakasih sudah mau diracuh LOL :3
      Makasi udah mampir yaaa :3 siippp :D

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts