IBB Make Up Challenge March 2014 : Natural Glow

Holaaaa~
Setelah mini concert sukses akhirnya baru bisa blogging lagi nihhh.. Yeyeyeee~ walopun masih cape tapi langsung semangat lagi buat ikutan MUC bulan ini soalnya batas waktu submissionnya diperpanjaaaaang~ yuhuuuu~ tadinya udah sempet mau mundur ikutan soalnya hari-hariku dipadati dengan latian-latian intensive sepulang kuliah dan ga sempet buat bikin looknya T.T


Baiklaaaah~ curhatnya stop dulu. Sekarang saatnya aku kasi tau nihh apa sih yang special di MUC dari Indonesian Beauty Blogger kali ini. Di MUC kali ini Indonesian Beauty Blogger bekerja sama dengan Menard Indonesia dan total hadiahnya adalah Rp 2.300.000,- untuk masing-masing pemenang MUC yang beruntung bulan ini lhooo. Hadiahnya berupa produk-produk dari Menard. Ngiler ga tuh? Syarat-syaratnya bisa diliat di website Indonesian Beauty Blogger dan di postingan ini aku juga cantumin rulesnya juga sih. Hihihi.


Ini dia rulesnya ^_^

Nah kalo ini bocoran hadiah dari Menard lhooo :D

Tema MUC kali ini adalah "Natural Glow" yang aku simpulin adalah makeup yang natural dan menunjukkan glow nya kulit yang sehat. Hihihi. Dan makeup natural disini mungkin cenderung lebih ke arah "no makeup" makeup dan juga makeup yang ga terlalu heboh. Ya natural makeup lahh. Hihihihi. Baiklaaaah langsung ke looknya yukkk :3


LOOK 1

Di look pertama ini aku cuma membuat look yang super simple yang mirip dengan yang biasa aku pake kalo ke kampus. Cuma bedanya kalo ke kampus aku ga pake bb cream sih, paling bedakan doang sama pake liptint/lipbalm. Hihihi. Bahkan di look ini aku sengaja ga aplikasiin mascara. Bener-bener pengen bikin look yang ke arah "no makeup" makeup untuk tonjolin kulit yang sehat dan glowing :D



FACE
[Holika Holika] Petit BB Clearing
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder #23
[NYX] Highlight & Contour Powder
EYES & EYEBROW
[Etude House] Drawing Eyebrow #3 Brown
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks (Paper Bag & Flesh)
LIPS & CHEEK
[Etude House] Water Colour Blusher No.2 #Coral
[Peripera] Peri's Tint Marker #Pink Stain
LOOK 2
Di look yang kedua ini aku bener-bener diantara "no makeup" makeup dan simply natural makeup lhooo. Disini aku menambahkan eyeliner yang dibikin pas di garis mata dan tipis, ga dibikin wing juga eyelinernya. Dan juga aku aplikasiin mascara lhooo. Untuk bibir aku pakein lipstick dan lipgloss yang warnanya fresh.


FACE
[Holika Holika] Petit BB Clearing
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder #23
[NYX] Highlight & Contour Powder
EYES & EYEBROW
[Etude House] Drawing Eyebrow #3 Brown
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks (Paper Bag & Flesh)
[Etude House] Oh M'Eye Line #Brown
[The FACE Shop] Freshian Big Mascara (#1 Curl & #2 Volume)
[Etude House] Oh M'Eye Lash #Top Coat
LIPS & CHEEK
[Etude House] Water Colour Blusher No.2 #Coral
[NYX] Lip Smacking Fun Colors #Chic
[Chanel] Lèvres Scintillantes Brilliant Extreme Glossimer #146 Coral Love
LOOK 3
Di look yang ketiga ini untuk aplikasi eyeliner aku buat wing dan untuk waterline juga aku kasiin eyeliner untuk kesan mata yang lebih fresh dan makeup wajah masih dibuat senatural mungkin.


FACE
[Holika Holika] Petit BB Clearing
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder #23
[NYX] Highlight & Contour Powder
EYES & EYEBROW
[Etude House] Drawing Eyebrow #3 Brown
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks (Paper Bag & Flesh)
[Etude House] Oh M'Eye Line #Brown
[Etude House] Styling Eye Liner #1 Black
[Etude House] Styling Eye Liner #2 White
[The FACE Shop] Freshian Big Mascara (#1 Curl & #2 Volume)
[Etude House] Oh M'Eye Lash #Top Coat
LIPS & CHEEK
[Etude House] Water Colour Blusher No.2 #Coral
[NYX] Lip Butter Gloss #Tiramisu

Nah itu dia ketiga look aku untuk MUC dari Indonesian Beauty Blogger dan Menard Indonesia kali ini. Yuk yang belum submit looknya masih ada waktu lhooo. Ikutan yuuuk. Hadiahnya kece lhooo :3
Dan MUC ini bagi kamu yang punya instagram bisa lhooo share banner MUC ini di id instagram kalian :) Banner bisa kalian dapetin di website Indonesian Beauty Blogger atau me-repost foto yang aku cantumin di bawah ini yaaa. Jangan lupa hashtagnya #IBBxMenardMUC yaaaaaaaaa :D Bagi yang belum submit look bisa langsung submit di form ini yaaa.. Good luck all :*
Banner IBB MUC Maret 2014 untuk Instagram, jangan lupa hashtag #IBBxMenardMUC yaaa :*
PS : Maapkan foto-foto looknya matanya masih ngantuk n cape berat abis latian fisik intensive untuk konser semalem hihihi :D
Love,
Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts