Product Review : The FACE Shop Clean Face Oil Control Essence & Cream

Hulaaaa~
Akhirnyaaaaaa, ditengah deadline tugas kuliah dan buat karya fashion show (tugas kuliah juga, wakkksss puyeng) dan setelah dibikin makin lelah dengan study tour (bener-bener tour gara-gara touring ngikutin rombongan yang pada naek bis sedangkan aku dan beberapa temen motoran wkwk) aku bisa menyempatkan diri sejenak buat update blog lagi. *drumroll*

Langsung sajaahhh~ aku mau review produk The FACE Shop - Clean Face line untuk yang kedua kalinya di blog ini. Siapa merekaaaa? Hihihi. Kita mulai dengan produk yang pertama!


The FACE Shop Clean Face Oil-Free Control Essence


Korban pertama yang mau dikupas disini adalah si essence ini hahaha. Botolnya yang punya warna yang khas untuk Clean Face line, nuansa coklat muda dan coklat tua keemasan di tutupnya. Botolnya beling gitu jadi rawan pecah, kudu hati-hati banget apalagi orang kaya aku hahaha. Dia ada tutup plastik warna putih agak transparan dan agak nge-doff gitu buat nutup si pumpnya. Buat aku higienis banget sih karena dia pake pump dan ada tutupnya juga. Cara pakenya juga gampang kok, setelah toner atau pre-essence pake deh essence ini terutama di daerah T-Zone dan daerah yang banyak ngasilin minyak di muka. Isinya cuma 40ml tapi lumayan lah awet buat beberapa bulan.

Review dari aku pribadi setelah pake ini enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk pake banget! Kenapa? Setelah pake ini yang namanya minyak itu kita bisa lambaikan tangan deh sama mereka, oil controlnya bagus bingit! Hahaha. Baunya juga ga mencolok kok, khas Clean Face line banget pokonya. Teksturnya juga cepat menyerap di kulit kita.

Ada tutup kecilnya :D

Bagian depan :D

Bagian belakang botol, huruf bulet-bulet aku ga ngerti wkwk

Dan ini penilaian dari aku :D
(+) :
  • oil control oke banget
  • cocok banget buat yang berminyak dan acne prone (secara line Clean Face emang ditujukan buat yang oily-acne prone)
  • mudah menyerap ke kulit
  • ga bikin muka kering
  • higienis dengan model pumpnya
  • ga lengket
  • baunya ga menyengat malah enak banget ga ganggu dan malah bikin seger
  • gampang dicari (di counter di Indonesia banyak kok)
(-) :
  • botol kaca jadi kudu ekstra hati-hati banget buat orang-orang teledor semacam diriku haha


The FACE Shop Clean Face Oil-Free Control Cream


Korban selanjutnya, control cream! Hahaha. Botolnya bentuk jar dengan bagian badan botol itu termasuk beling juga sama kaya botol essencenya. Warnanya juga ciri khas line Clean Face banget deh. Karena bentuk jar jadi harus colek-colek gitu, dan jadinya aku pake spatula sendiri buat colek-colek creamnya. Oil controlnya juga oke kok, sama mantepnya kaya essencenya. Baunya juga ga nyengat, ciri khas line Clean Face banget juga. Hahaha. Aku pake ini biasanya setelah pake essence dan kujadiin pelembab sih ini. Isinya juga lumayan banyak! 50gr lohhh, awet berbulan-bulan :D

Bagian atasnya nih, di tutupnya ada emboss The FACE Shop! Kece :3

Bagian bawah botol dengan tulisan bulet-bulet juga *loading bahasa* wkwk

Penampakan dalamnya nih, krimnya teksturnya sama kaya essencenya hehe :D

Dan ini penilaian dari aku :D
(+) :
  • oil control oke banget
  • cocok banget buat yang berminyak dan acne prone (secara line Clean Face emang ditujukan buat yang oily-acne prone)
  • mudah menyerap ke kulit
  • ga bikin muka kering
  • setelah pake ini, makeup juga lebih awet lohh karena muka juga bebas minyak
  • ga lengket
  • baunya ga menyengat malah enak banget ga ganggu dan malah bikin seger
  • gampang dicari (di counter di Indonesia banyak kok)
(-) :
  • botol kaca jadi kudu ekstra hati-hati banget buat orang-orang teledor semacam diriku haha
  • harus pake spatula, kalo ga ada spatula harus colek-colek pake tangan jadi agak kurang higienis sih :(


Naaaaaahhhhhhh~ itu dia review dari aku. Saat ini mereka termasuk dalam HG essence & cream aku looohhh :D Secara mukaku ini kilang minyak banget ditambah aku stay kuliah di Jogja yang panas, dan mereka membantu aku mengurangi minyak! Hahaha. Biasa sehari bisa abis itu berlembar-lembar oil control film, setelah pake ini jarang banget pake oil control film dan kalopun pake cuma 1 lembar paling kepake itu juga minyaknya dikit banget :D

Varian The FACE Shop Clean Face line yang aku punya :D

Ini dia penampakan koleksi The FACE Shop Clean Face line punyaku sekarang. Hihihi. Sun Cream & BB Cream aku dapet dari PINGme Shop (sponsored), Control Creamnya aku beli dari salah satu grup jual beli skincare makeup, Control Essencenya aku ikutan PO di KingQueen Etude Cosmetic. Untuk trial kit Mild Toner sama Mild Lotionnya aku dapet dari temen hihihi. Semua udah kucobain dan setelah berkelana mencari cinta untuk skincare akhirnya aku menemukan jodoh untuk essence, cream, bb cream, dan suncream :')

Hasil googling, step by step penggunaan produk untuk line Clean Face. Setelah cream bisa dilanjutkan dengan suncream atau bb cream :)

Nah itu dia review dan sedikit curhat dari aku. Hahaha. Masukin FOTD bisa kaliiii~ :p

FOTD with ombre lips (yang masi dalam tahap percobaan, hahaha percobaan pertama nih agak failed)! Maapkan rambutku yang lagi super kering dan rusak (masi dalam tahap perbaikan haha)

Nihhh bocoran FOTD kali ini yang aku pake~

Semoga postingan ini meracuni kalian hahaha :D
Hope you enjoy my blog! Love you all *cium satu-satu*


Love,

Areli Tabitha

Komentar

  1. Lengkap banget koleksimu Rel! :D
    Botol kaca lebih bagus, ramah lingkungan. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk iya nih senpai hohoho. Akhirnya aku menemukan jodoh skincare :'D
      Kmrn udah jodoh juga sm FTE SK-II jadi ini aku ga beli mild toner n mild lotionnya dan ga ada rencana beli mereka xD cuma paling butuh essence n creamnya ini sih sm suncream n bb cream.. paling nampol di mukaku xD dan ga bikin jerawatan juga :D
      iyaaappp ramah lingkungan <3 tapi kadang sayang aja aku rada2 teledor wkwkwk takut pecah kebanting2 hiks wkwkkw

      Hapus
  2. Kayaaknyaa bagus banget yaa.. oil controlnya oke..
    Nice review.. ^O^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ci.. bagus bangeeeet xD
      aku mukanya kilang minyak banget :s kmrn study tour motoran jogja-magelang-nyaris semarang juga dari pagi sampe maghrib gitu masi oke banget, oil control film jarang banget keluar hihihi :D padahal biasanya sehari bisa abis berlembar2 tuh oil control film wkkwkwk..
      thanks ci udah mampir xD

      Hapus
  3. Itu yang botol kecil apa ya ? Uda lama pengen cobain clean face package ini. Tp abis baca review jd pengen cepetan coba D:

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang 2 botol kecil itu? itu gift set trial kit gitu dari TFS untuk clean face series ini. isinya ada toner sama lotionnya. icip-icip dulu aja kalo misal takut ga cocok gitu cari trial kit sama sharenya gitu sih :D ayo cobaaaaa :D kece banget kok :D

      Hapus
  4. bisa dipake untuk remaja umur 18 tahunan ga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama cocok dengan jenis kulitnya sih bisa. coba dikonsultasiin jg sama shopkeeper counter the face shop terdekat :)

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts