IBB MUC February 2014 : "Summer Fairytale"

Haloooo~
Akhirnya muncul lagi setelah lama ga update blog lagi padahal bulan lalu produktif banget blogging (efek udah mulai masuk kuliah nihh huhu). Kali ini aku dengan modal nekat aja sihh ikutan MUC dari Indonesia Beauty Blogger di bulan Februari ini. Ini kali pertama aku ikut MUC di grup ini. Deg-degan juga sihh pas mau bikin postingan ini. Agak ga pede gara-gara banyak blogger yang udah lebih senior dan hasilnya pada keren-keren. Tapi yaaaa apa salahnya dicoba? Hihihi...


MUC kali ini bertemakan "Summer Fairytale" lhooo. Hal yang aku lakukan setelah tahu temanya cuma bisa bengong gigit-gigit bunga dan guling-guling di lantai (oke lebay -_- abaikan). Setelah pikir-pikir ini itu akhirnya aku menggunakan warna pink dan emas, dilengkapi dengan gliter-gliter biar keliatan kaya peri-peri gitu dehh :D

Penasaran MUC versi aku? Hihihi simak yuuukk.. Dan inilah bare face ku. Ahahaha XD


Baiklaaah abaikan saja wajah spam itu dan ayoooo lanjutkan mainan alat lenongnya. Hihihi. Disini aku pake banyak banget produk Etude House lhooo :D dan setelah bare face ini dia wajahku yang sudah dikasi base makeup yuhuuuu~ pake apa aja sih? Sabar yeees :*


Nah wajah udah lumayan tertutup lah yaaaa bekas-bekas jerawatnya :p yuukk lanjuuuuut~


Dan voilaaa~ ini dia hasil makeup mataku kali ini. Simple but cute sihh menurutku. Paduan pink-emas sebagai warna primer dalam makeup kali ini di-mix dengan eyeshadow ungu serta glitter cream ungu, emas, dan silver kebiruan :D



Dan ini dia hasil imajinasiku untuk MUC IBB kali ini. Summer Fairytale dalam imajinasiku adalah sesosok yang ceria, hangat, ramah, tapi tetap bisa terlihat elegan juga. Hihihihi :D

Nahhhh sekarang aku kasi bocoran untuk alat lenong yang aku pake dalam MUC kali ini.. Ini diaaaaaa~


FACE
[Etude House] Precious Mineral BB Cream Bright Fit (W13 - Natural Beige)
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder (#23 - Natural Beige)
CONTOURING
[NYX] Highlight & Contour Powder
EYEBROW
[Etude House] Drawing Eyebrow (#3 Brown)
EYES
[NYX] Ultra Pearl Mania (Gold)
[NYX] Book of Smokey Look Collection (glitters)
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks Pallete (Highness)
[Etude House] Oh M'Eye Line (Black)
[Etude House] Tear Drop Liner [Pearl]
CHEEKS
[Etude House] Water Color Blusher (No.2 - Coral)
[elf] Elf Blusher (Candid Coral)
LIPS
Nahhh itu dia bocorannya hihihi. Sesuai dengan persyarata MUC di IBB kali ini memang wajib menggunakan setidaknya 1 produk dari brand sponsor yaitu Etude House. Tapi berhubung aku memang cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama produk-produknya Etude House ya jadilahhh jejeran produk-produk Etude House favorit aku diculik untuk ikutan eksis di MUC IBB kali ini. Semoga menang dehh. Abis naksir banget sama giftnya terlebih ini produk-produknya ETUDE HOUSE!!! Cinta banget deh sama brand 1 ini. Hihihi. Dan bagi kamu yang mau join MUC ini bisa kok main-main kesini liat syarat dan ketentuan yang berlaku di MUC IBB ini. Hope you enjoy this post, ladies :*

Love,
Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts