Fashion Show Dies Natalis ISI Yogyakarta 2014 + FOTD

Akhirnya satu tugas bisa dilewati dengan sukses! Yippiiiii~
Tugas dari salah satu mata kuliah utama dengan bobot SKS terberat (6 SKS boookkkk!), bikin baju buat ditampilin di Dies Natalis kampusku. Fashion show kali ini sukses bikin mata berkantung, badan melar, dan ke-absurd-an yang seringkali muncul setiap hari menjelang show. Hahaha.

Postingan kali ini selain membahas tentang fashion showku juga bakal ada FOTD hahaha. Nah langsung aja nih. Yang namanya acara kaya gitu kan pasti tuh yang namanya dari heboh, ribet sampe panik waktu prepare modelnya sebelum naik ke runway. Kebayang ga itu muka yang udah makeup cantik-cantik dari pagi terus jadi failed gitu gara-gara minyak berlebih dan pas kita (designernya) naik ke panggung bareng modelnya muka jadi kilang minyak gitu kan ga oks buat difoto. Naaaah, aku mau share rahasiaku selama fashion show kemaren nih.

Siapa mereka? The FACE Shop Clean Face Oil-Free Control Essence + Cream! Yup, mereka udah sempet aku review di postingan sebelumnya. Bisa dibilang ini kelanjutannya kali ya hahaha. Oh iya mukaku tergolong ratu minyak nih -_- dan pasti bakal cepet failed itu muka apalagi udah heboh panik kena panas juga dan harus hilir mudik kesana kemari. Untung ada mereka. Dari pagi sampe sore aku ada di lokasi (fashion shownya sih jam 9 pagi gitu mulainya) dan muka bebas kilap banget deh (hahaha ini promosi apa racun yaaa?).

Nah tadi bahas muka dan penolongnya, sekarang mau bahas karyaku boleh dooong. Kalo kata temen-temenku sih kalo sekian banyak baju untuk fashion show kemaren dijejerin udah langsung ketauan yang mana karyaku, katanya udah trademarknya eL tuh kalo designnya kaya gitu. Hahaha. Emang kaya apa sih? :p


Karya pertamaku di pameran perdana angkatan tahun 2012
Dark Side : Marionette the Killer
Designer : Areli Tabitha
Karyaku kali ini awalnya terinspirasi dari black swan gitu, tapi agak failed gara-gara dress tutunya ga ngembang :'( akhirnya diakalin lah dibikin draperi-draperi gitu. Dan yang aku pake untuk karyaku itu hitam! Hahahaha. Warna yang keren dan jadi ciri khas untuk karyaku. Terus untuk desainnya sendiri aku terapin juga makram dan sulam tapis di bagian depannya, dan muncul juga ide buat bikin veil ala bridal gitu hahaha. Dan katanya lagi nihhhh desainku itu kental dengan nuansa gelap (black is a must!), gothic, seksi, dan anggun juga hahaha. Intip yukk foto-fotonya kemarin :)


Karya kedua, tugas MU 3 untuk fashion show Dies Natalis ISI Yogyakarta tahun 2014
Dark Side : Bride of the Black Swan
Designer : Areli Tabitha

Hahaha, suasana fitting~ abaikan muka absurdku yaaaa daripada kalian mimpi buruk :p

Model : Dinda Zhazha
Grogiiiii~ :p
 
Waktu modelnya udah mulai masuk runway rasa deg-degannya tuh makin menjadi-jadi. Hahaha. Grogi banget apalagi banyak temen-temen dan dosen yang ada disitu plus tamu undangan bule-bule gituuu. Dan begitu nama designernya dipanggil sama MC makin grogi hahahaha. Tapi seneng banget pas udah maju dan liat penonton yang excited sama karyaku. Thanks semuaaaaaa :*
 
Belom puas rasanya kalo belom narsis-narsisan di backstage setelah show. Hahaha. Foto-foto dulu ah sama mbak modelnya. Makasi ya Dindaaaa, kamu keren banget! Sukses sekolahnya yaaa :)
 



Nahhh, sesuai dengan janji aku tadi. Aku mau share juga dooonnggg FOTD aku kemaren. Hihihi. Berhubung bingung mau pake baju apa alhasil jatohlah pada pilihan blouse chiffon warna biru dan jeans serta heels. Simple aja cukup. Untuk makeup aku juga pake warna-warna gelap (hahaha entah gabisa jauh dari warna-warna gelap :p termasuk makeup dan karya desain hahaha). Intiiiippp~

Maap blur :(

FACE :
[Make Up For Ever] UV Prime SPF 50/PA+++
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder #10 Transparent
[NYX] Highlight & Contour Powder
[elf] Healthy Glow Bronzing Powder
[NARS] Blush #Madly
 
EYES :
[NYX] Eyebrow Cake Powder #ECP02 Dark Brown/Brown
[La Tulipe] Eyeshadow Base
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks Pallete (shade Highness, Ink, Noir)
[NYX] Ultra Pearl Mania #LP04 Silver
[Lentik] Fake Lashes #08
[X-pert] Eyelash Adhesive
[Maybelline] Hyperglossy Liquid Liner #Black
[Etude House] Styling Eye Liner #Black
[Etude House] Styling Eye Liner #White
 
LIPS :
[Oriflame] Pure Colour Vintage Rose
[Chanel] Lèvres Scintillantes Brilliant Extreme Glossimer #146 Coral Love
 
 
After show, narsis with hunny dulu :p

Sekiaaaannn postingan ini hihihi. Sukses untuk semua pembaca setia blogku dehhh. Hihihi. Buat yang punya mimpi jangan takut meraih mimpi. Fashion show ini adalah salah satu dari mimpiku dan akhirnya bisa terlewati dan ke depannya bakal terus berkarya dan bisa bikin fashion show tunggal (amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn). Have a great day!


Love,

Areli Tabitha


Komentar

Popular Posts