Nail Zone : NOTD Minions

Haiiiii~ postingan pertama di bulan Mei dan hari ini hari libuuuuuur~ bahagia :D
Tadinya untuk postingan kali ini aku mau bikin tutorial tapi berhubung semalem ga bisa tidur dan akhirnya ngegame aja dari malem sampe subuh tadi sambil iseng-iseng gambar-gambarin kuku waktu lagi loading game ya akhirnya jadilaaah kuku-kuku ini. Hahaha.

Ngegame sambil ditemani secangkir kopi dari The House of Robert Timms, sebuah brand kopi ternama yang rasanya kece banget, itu rasanya mantaaap. Hahaha. Ditambah loading game kadang suka lama jadi iseng-iseng deh sambil warnain kuku. Berhubung aku suka dan cinta dan tergila-gila sama yang namanya minion, akhirnya aku buat mereka deh :D

Alat-alat yang aku butuhin selain kutek adalah dotting tools, detailing brush, dan striping brush :D

Yok langsung aja liat NOTD hasil ngegame dari tadi malem sampe tadi subuh :D

LEFT HAND

RIGHT HAND

PS : Maapkan fotonya yg noise, ngambilnya pake HP sih berhubung kameraku memorinya ga ada. Hiks :'(
Tapi aku janji bakal update postingan kali ini lengkap dengan tutorial dan foto yang high quality :3


Nahhh, disini aku pake apa aja sih? Ini dia bocorannyaaaa... :D

LEFT HAND :
[Etude House] Look At My Nails Strenghtener
[Etude House] Look At My Nails Base Coat
[Etude House] Ice Cream Nails PP501
[Skinfood] Nail Vita BW701
[The FACE Shop] Nail Colour BK901
[LA Girls] 284 Metallic Silver
[Mukka] 11 White
[Etude House] Help My Finger Art Gel Coat
Tools : Dotting Tools, Striping Brush, Detailing Brush

RIGHT HAND :
[Etude House] Look At My Nails Strenghtener
[Etude House] Look At My Nails Base Coat
[Etude House] Ice Cream Nails BE101
[Etude House] My Lovely Nails BL504
[The FACE Shop] Nail Colour BK901
[LA Girls] 284 Metallic Silver
[Mukka] 11 White
[Etude House] Help My Finger Art Gel Coat
Tools : Dotting Tools, Striping Brush, Detailing Brush

Hope you like them :3
Tutorial menyusul girls~
Nanti pasti diupdate kok, doakan semoga aku punya banyak waktu selo dalam waktu dekat biar bisa update tutorialnya :*


Love,

Areli Tabitha

Komentar

  1. So bad with nails.... Pengen belajar tapi kok ya keknya susah...
    Love the minions!!!

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks udah mampir :D
      Ayo belajar, gampang kok asal rajin latian :3

      Hapus
  2. Pinter banget nail artnya
    Aku kalo bikin ginian udah messy gak bisa rapi lagi --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi yaa :D aku juga masi banyak belajar kok liatin tutorial di youtube :3
      Dulu aku kalo kutekan messy banget padahal cuma sekedar pake 1 nail polish.. tp krn sering latian ya lumayan lah ga separah dulu walopun skrg juga masi sering berantakan :D
      Ayo banyakin latian aja XD

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts