Sponsorship Program from Belle Beautify

Holaaaa~
Baru sempet update blog nih setelah kemaren tepar berhari-hari. Hiks :'(
Langsung aja ke poin penting kali ini. Apa sih?

"SPONSORSHIP PROGRAM BY BELLE BEAUTIFY"


WOW!!! Suka nihh sama yang satu ini. Akhirnya Belle Beautify membuka kesempatan untuk beauty blogger yang mau disponsorin sama dia. Nah aku pengen banget nih jadi salah satu orang yang beruntung buat dapetin sponsorship dari Belle Beautify. Kenapa?

Aku suka banget sama segala jenis makeup dan skincare Korea, dan kebetulan juga mukaku cocok banget sama produk-produk Korea.Selain cocok sama kulitku, produk-produk Korea juga  bener-bener bisa manjain mataku karena aku adalah penggila packaging yang imut-imut! Produk Korea emang punya packaging yang bervariatif dan lucu-lucu banget. Dan aku pengen banget disponsorin untuk brand The FACE Shop. Kenapa? Produk dari Etude House aku udah punya banyak sih dan ada beberapa yang ga begitu cocok sama kulitku :'(

Kenapa The FACE Shop? Diantara semua produk Korea, pemegang posisi pertama yang paling klop di kulitku adalah The FACE Shop! Kedua baru Etude House, dan ketiga Skin Food. Dan lagi packaging (lagi-lagi dia haha) dari produk-produk The FACE Shop ini simple dan ga begitu heboh sih. Dia punya kelasnya sendiri. The FACE Shop bener-bener jadi my HG brand soooo I hope Belle Beautify can give me sponsorship for The FACE Shop products. Aku bakal makin rajin update blog apalagi kalo produk yang (semoga) disponsorin sama Belle Beautify itu produk-produk The FACE Shop hihihi, eh tapi bukan karena produknya The FACE Shop lho yaaa, produk-produk brand lain pun pasti bakal aku review kok :D

Oh iya, Belle Beautify itu salah satu trusted online shop lhooo. Jadi jangan ragu buat beli di Belle Beautify karena barang-barangnya fresh from Korea dan tentunya 100% asli. Jangan takut bakal dikasi barang palsu sama Belle Beautify deh. Ini online shop emang seriusan trusted pake banget. Jadi gausah ragu kalo mau beli langsung aja meluncur ke facebook Belle Beautify dan order deh! Hihihi :D

Nah, buat temen-temen yang mau ikutan program sponsorship dari Belle Beautify masih ada waktu lhooo sebelum tanggal 20 Mei 2014. Caranya tinggal klik DISINI :)



Love,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts