Product Review : NYX HD Studio Photogenic Foundation + FOTD

Holaaa~ muncul lagi di blog untuk kesekian kalinya di bulan ini. Hihihi. Berhubung lagi libur dan agak santai jadi sempet deh update blog. Jadi aja memanfaatkan waktu yang ada :D
Hari ini aku mau review NYX HD Studio Photogenic Foundation nihh.. Yoookkk mariiiiiii~ :*


Ini dia korban kelinci percobaan kali ini.. NYX HD Studio Photogenic Foundation shade HDF03 alias Natural. Dari packaging bisa dibilang kecil mungil sebagaimana foundie lainnya. Botolnya slim dengan tutup hitam glossy dan yang paling aku suka dari produk ini adalah model pumpnya jadi lebih praktis dan higienis. Dari kotaknya hitam matte elegan menurutku. Simple dan ga norak. Ukurannya yang kecil dan langsing jadi gampang dibawa kemana-mana. Hihihi :*


 

Yuhuuu~ icip-icip colek-colek ini foundie yookkkk. Warnanya keliatannya jomplang banget sama kulitku ya (T.T) hiks. Tapi begitu diswatch hasilnya malah natural banget dan coveragenya lumayan banget sihh. Dan hasilnya lebih dewy gitu makin seneng deh hihihi.

Plus (+) :
- coverage oke
- packaging simple tapi tetap berkelas
- mungil gampang dibawa kemana-mananya
- cocok untuk beberapa shade kulit jadi praktis ga perlu bawa banyak-banyak foundie kalo makeupin orang hihihi
- hasil dewy tapi ga berlebihan

Minus (-) :
- agak pricey buat ukuran kantong mahasiswa sih :( tapi ya memang ada harga ada rupa :3
- di counter shadenya suka ga lengkap jadi susah :(

REPURCHASED? PASTI!! Hihihi walaupun agak pricey untuk ukuran kantong mahasiswa tapi dari hasilnya yang oke yaaa pasti dehh beli lagi begitu abis. Dan untuk beberapa clientku pun bisa cocok dan client seneng dengan hasilnya. Hihihi.

Nooowwwwwww, time for FOTD :*
FOTD kali ini mau kaya gimana sih? Penasaran? Baca yaaa *maksa* :p
Tenang aja FOTD kali ini aku bikini tutorialnya juga kok :3


Oke ini muka bener-bener baru bangun tidur banget. Hihihi. Oke ini mukaku T.T lanjut ahh. Pertama udah pasti pake base makeup yaaa. Disini aku pake Make Up For Ever UV Prime SPF 50/PA+++, NYX HD Studio Photogenic Foundation (HDF03 Natural), Oriflame Studio Artist Concealer, dan terakhir aku pake Skinfood Buckwheat Loose Powder #23 Natural Beige. Terus berlanjut ke alis dan mata yuuukk...


Yuppp ini dia setelah aku aplikasiin base makeup, shading, alis, dan eyeshadow. Duhh masih keliatan banget ya bocahnya mukaku T.T

 

Huppp... Ini dia mata dan alisnya :3 disini aku pake Sleek i-Divine Ultra Mattes V2 Darks Pallete eyeshadow shade Orbit, Ink, dan Highness. Hihihi. Dimulai dari mata bagian paling dalem deket hidung aku aplikasiin Orbit, kemudian di tengah-tengah itu Highness, dan paling luar aku aplikasiin shade Ink. Tapi gara-gara lighting yang agak nyebelin jadilah keliatannya begini padahal aslinya kece banget :3 dan di bagian waterline paling luar aku aplikasiin dari eyeshadow ini juga pake Ink dan dari bagian paling dalem sampe tengah aku aplikasiin warna Maple. Aslinya kece banget matanya. Hihihi. Untuk alis aku pake Etude House Drawing Eyebrow #1 Dark Brown sengaja aku pilih warna yang tua biar keliatan fierce kejam galak gimana gitu hihi. Dan alis pun aku bikin cenderung agak lurus ga terlalu menukik banget kaya boomerang hahaha :p

 

Next, fake lashes jangan lupa biar makin dramatis yuhuuuuuu~ :* Oh iyaaa jangan lupa blushnya yaaa. Berhubung mata udah cetar banget aku aplikasiin Elf Blush Candid Coral sebagai blush dan countouring juga. Hihihi :3


Last touch! Lippie~ yeaaayy.. Disini aku coba gradasi pake Fanbo Fantastic Matte Lipstick (F.01) yang warnanya bener-bener meraaaaah banget untuk bibir bagian dalem terus aku gradasiin pake NYX Lip Smacking Fun Colors (Chic) yang warnanya pink gitu. Dan terakhir setelah semua diblend aku kasih Chanel Lèvres Scintillantes Brilliant Extreme Glossimer (146 Coral Love) deh biar bibir keliatan makin unyu. Untuk lipgloss Chanel ini bisa kamu liat swatchnya disini. Yeaaaayyy~ XD


This is the look! Yeaaayyy~ XD keliatan galak banget (menurut aku sih hihihi). Tapi dengan look kaya gini tetep bisa keliatan manis kok :3
Ini sekadar foto-foto spam dan perbedaan mukaku di FOTD kali ini hihi XD


Beda banget ya XD


Boleh kok dicoba hihihi. Dengan makeup ini kamu bisa masuk berbagai style kok. Mulai dari yg galak-galak ala gothic gitu, anggun, glamor, bahkan sweet :3 Yang mau request makeup look yang lainnya bisa kok :3


Love,

Areli Tabitha

Komentar

  1. Keren..keren...
    Review+tutorial mantaap sis!
    :D
    www.simplybeautyme.com

    BalasHapus
  2. Eyeshadownya pigmented banget >< Nice tutorial & product review :)

    Mind to follow each other?
    http://istephanielie.blogspot.com/
    Please let me know :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang pigmented banget... thanks yaaa :3
      udah di follow ya sis.. follow back please :)

      Hapus
  3. aku juga punya palet sleek yang ituu... super pigmented... love it sooooooooo much... buat smokey eyes kece banget deh... naksir lipglossnyaaaa... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya super pigmented n really love it sooooooooooooooooooooooooo much too :3
      hihihi thanks yaaa :3 harusny keliatan banget itu pas gradasinya tp efek lowlight n bergantung pd kamera pocket jadi deh kaya gitu :(
      lipglossnya kece emg :3 favorit banget hihi xD

      Hapus
  4. Pigmented bgt ya eyeshadownya, jd penasaran pingin liat gradasinya kl pas lightingnya bagus, hihi.. Soalnya aku suka tuh warnanya..^^, nice review n tutorial sista.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget ^^ hihihi.. kapan2 aku bikin review soal eyeshadownya dehh.. dari kemaren belom sempet aja xD thanks yaaa :)

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts