March Haul!

Postingan pertama di bulan April nihh yuhuuuu~
Masih dengan segala batuk pilek dan sakit lainnya tapi tetep semangat aaah~
Apalagi pas akhir bulan kemaren ada beberapa orderanku (dan yang lain) datang hihihi :D
Apa aja sihhh? Yok intiiiiippppp :3


Yuhuuu~ ini dia mereka. Hehehe. Dapet dari seller yang berbeda-beda juga lhooo :D
Aku bakal beberin sellernya dan mana aja sihh yang udah dan yang akan direview? Ayo disimaaaaak sampe abis yoook :D


Where I get this? KingQueen Etude Cosmetic! <3
[Etude House] Wonderpore Freshner 500ml
[Etude House] Bad Guy BB Cream (ini pesenannya pacarku hahaha :D) - review soon! siapa tau bisa nihh jadi pilihan pria-pria diluar sana buat pake bb cream :p

And I also get these free samples~
Skinfood - Good Afternoon Honey Black Tea BB SPF 20/PA+
Skinfood - Pomegranate Secret Recipe


Where I get this? Lee Etude Cosmetic! <3
[Etude House] Oh! M'Eye Lash Top Coat - review soon! (walopun udah beberapa kali dipake di postingan sebelumnya XD)
[Etude House] Oil Control Film

Samples?
Aku dapet tapi aku lupa dapet sample apa saking banyaknya sample yang aku dapet sampe 1 box sendiri XD


Where I get this? My friend, Catherine Natya <3
[elf] Healthy Gow Bronzing Powder - review soon
Ini kemaren gara-gara kepengen dan butuh bronzer, pas banget mbak cantik ini jual preloved bronzernya dan bener-bener like new banget pas aku terima hihihi..


Where I get this? KimKim Shop <3
[Etude House] Total Age Repair Royal Essence (kalo yang ini pesenan mamaku tercintaaaa~ aku cuma dititipin duit aja suru beli wkwkwk)
Nail Gel - review soon!
Nail Polish Removal Pen + isinya :D


Where I get this? Etude House official store in The Park Solo <3
[Etude House] Wonderpore Freshner Mist (empty bottle) 55ml
And what I get from there? Pink-cute-simply ballpoint as bonus :D

Lagi mampir ke The Park, Solo dan ada counternya Etude akhirnya masuk deh tuhh. Bingung mau beli apaan soalnya rata-rata murah beli online sih wkwk. Dan akhirnya pilihan jatuh pada botol kosong ini -_- tapi mereka ada gunanya lhooo. Aku orangnya suka males ribet dan kalo wonderpore yang biasa aku pake sehari-hari ini aku masukin ke dalem botol spray ini, pas lagi panas terik kummel kucel diluar tinggal semprot ke muka dan langsung seger dehh :D


Where I get this? Pearlie Pearl <3
[Tony Moly] BCDation (share in jar 5ml) - review bisa klik disini.

Dan aku dapet free sample juga lhooo...
[Lioele] Fresh Sun Screen SPF45


Where I get this? Silvia's Room <3
[A'Pieu] Real Recipe Scrub Mask Banana & Oatmeal - review soon!

Dan aku dapet free sample yang masih tergeletak dengan rapi di mejaku. Bingung saking banyaknya sample gatau mana yang mau diicip duluan wkwkwk XD
[Nature Republic] Advanced Cell Boosting EX Fluid


Where I get this? PINGme Shop <3 {SPONSORED}
[Peripera] Peri's Tint Marker Pink Stain - review soon! (walopun yang ini juga udah beberapa kali dipake di postingan-postingan sebelumnya hehehe :D)
Dan FYI, liptint bentuk spidol ini adalah liptint favorit aku yang siap sedia dalam tas lhooo :D


Where I get this? Kay Collection & Masami Shouko <3
Aku dapet ini free lhoooo. Kok bisa? Waktu mereka adain giveaway, aku iseng ikut dan malah terpilih jadi salah satu dari 15 orang yang beruntung buat bisa dapetin "Retractable Eyeshadow Brush" lhooo. Dan brush ini sudah sempet aku review kemaren, reviewnya bisa dilihat disini :D

Yaaaa itulah hasil perampokan bulan Maret kemarin hahaha :D
Pas banget dompet seret berhubung skincare banyak yang abis juga, apalagi ini nihh si Wonderpore Freshner dari Etude House yang biasa aku pake setiap hari pas banget abis. Huhuhu~
Yasudahlah wkwkwk. Enjoy your days, fellas :*


Love,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts