Kay Collection & Masami Shouko Giveaway Winner :*

Holaaaa~
Baru sempet update blog di bulan Maret ini. Duhhh~
Ini juga gara-gara kebangun subuh-subuh dan baru sempet update T.T
Ditengah-tengah kesibukan aku nyiapin diri dan latian intensive untuk mini concert marching band kampusku, aku masih dikasi kesempatan buat ngereview hadiah yang aku dapet dari giveaway Kay Collection & Masami Shouko nih *drumroll* hahaha. Baiklaaaah lanjuuuuuuuuuut :*


Nahhh ini dia asal mula gift yang aku dapet kali ini. Hihihi. Iseng-iseng aja sih aku ikut dan pas lagi kepengen eyeshadow brush baru, kebeneran ada giveaway ini ya ikutan deh. Hihihi. Awalnya ga berharap banyak buat menang sihh, tapi ga nyangka aja waktu pengumuman tanggal 11 Maret kemarin pas ada namaku. Rasanya? Bahagiaaaaaaaaa~ wkwkwkwk. Langsung deh aku inbox Kay Collection untuk urus pengambilan hadiahnya. Pas tau harus ambil di store langsung bingung awalnya dan bilang apa gabisa dikirim kah? Aku stay di Jogja dan di Jogja ga ada storenya sama sekali hiks :'( I wish Kay Collection & Masami Shouko's counter open in Jogja :') dan admin yang baik hati pun langsung kabarin juga kalo hadiah bisa dikirim. Hihihi. Ga sabar nunggu hadiahnya dateng jadinya. Hohoho :D

Selang beberapa hari, ditengah kesibukan yang super melelahkan sampe gabisa pulang dan bobo cantik di kosku gara-gara kuliah pagi sampe sore dilanjut latian sampe malem alhasil aku gatau kalo ternyata si hadiah ini udah sampe di kosanku. Di waktu break dan nyempetin pulang ke kos buat ambil perlengkapan perang untuk nginep (baca: ngungsi) di kosan temen yang deket kampus, tiba-tiba bu kos dateng dan dengan gagah perkasa memberi tahu kalo ada paket datang *jeng jeng jeng* akhirnyaaaaa yang ditunggu-tunggu datang jugaaaaaa :* tapi ya kembali lagi gara-gara sibuk latian akhirnya baru sempet buka ini hadiah dari Kay Collection & Masami Shouko detik-detik menjelang aku nulis postingan ini. Lanjuuuuuuuut~


Ini dia paketnya. Hahaha. Masih terbungkus rapi sampe detik-detik nulis blog ini LOL.. Baru sempet dibuka nihh.. Maapkan T.T


Yappp, ini dia penampakan si kecil mungil Retractable Eyeshadow Brush dari Kay Collection & Masami Shouko. Imut-imut banget kan. Hihihi. Bagi yang kepengen bisa kok dapetin brush ini seharga Rp 119.900,- aja lhooo :3


Liat deh tutup dan gagang brush yang simple dan slim. Praktis banget buat dibawa kemana-mana dan ga takut bulu-bulu kuasnya rusak kena-kena alat makeup yang lain karena udah terlindung sama tutup brushnya. Hihihi. Oh iya, brushnya juga lembuuuuuuuuuuuuuut banget makin cinta dehh jadinya :*

 

Nah kalo brushnya mau ditutup tarik dulu deh itu gagangnya dan voilaaaaa brushnya pun terlindung dan bisa langsung ditutup deh hahahaha :p gausah takut brushnya rusak ketekuk-tekuk ato rontok kan? :3


Yuppp ini dia brushnya. Kecil mungil kan? Hihihi :D

Langsung review yuuuk :*
(+) :
- ga terlalu mahal untuk brush seenak ini (hihihi apalagi bisa dapetin free dari Kay Collection & Masami Shouko gara-gara ikut giveawaynya :p)
- praktis banget gampang dibawa kemana-mana
- aman ada tutupnya ga takut bulu-bulu brush rusak atau rontok kalo dimasukin ke makeup bag
- brushnya lembut jadi enak pakenya
- ukurannya yang mungil jadi ga makan tempat

(-) :
- counternya ga ada di Jogja (T___________T)
- gampang bikin panik (lhooo?) ukurannya kecil kalo lagi buru-buru suka nyelip-nyelip kemana-mana T.T (hihihi kalo ini mungkin cenderung ke human-error aku aja kali ya wkwkwk)

At least, intinya aku suka banget brush dari Kay Collection & Masami Shouko ini. Bisa dibilang ini kuas pertama aku dari brand mereka lhooo. Dan langsung jatuh cinta sama produknya dan jadi kepengen punya kuas-kuas lainnya dari brand mereka lhooo. Hihihi :*

Enjoy your day, girls :*


Love,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts