FOTD : Recreate Kim Kardashian's Smokey Eyes

Hai cantiiiik :3
Lagi iseng-iseng pengen maenan alat lenong nihhh setelah sekitar hampir sebulan ini aku no makeup kemana-mana gara-gara break out dan berakhir bruntusan beginiii :'(
Jadi muka diistirahatin aja dehh cuma sekedar pake skincare dan kalo keluar ya pake suncream sama lipbalm aja. Wkwkwk. Awalnya bakal nyangka keliatan kucel tapi ternyata ga! Dan aku sangat menikmati hari-hari dengan no makeup hahaha :D
 
Okaiiii~ langsung aja dehh. Kali ini aku mau share tutorial FOTD kali ini. Awalnya terinspirasi dari Kim Kardashian yang kebanyakan makeupnya smokey eyes gitu dehh. Kece banget! Hahaha. Dan dimulai dengan bare face *aku siap-siap tutup muka terus ngacir aja deh haha*



Diatas udah aku sertakan tutorial singkat padat dan berurut sih. Hehehehe. Untuk resepnya apa aja yang aku pake yokk disimak :p

FACE
[MUA] Primer
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder #23 Natural Beige
[NYX] Highlight & Contour Powder
[elf] Healthy Glow Bronzing Powder
[NYX] Book of Smokey Look Collection Pallete (blusher)
[NARS] Blusher #Madly
 
EYE
[Etude House] Drawing Eyebrow #3 Brown
[NYX] Book of Smokey Look Collection Pallete
[Maybelline] Hyperglossy Liquid Liner #Black
[unbranded] Fake Lashes
 
LIPS
 
Yappp, itu dia resepnya LOL. Dan hasilnya bisa merubah wajahku. Bisa keliatan anggun dan juga playful sihh menurutku. Tergantung hairdo juga :p
 

 
 

Nah itu tadi adalah FOTD kali ini hihihi.. Enjoy dehh dan bisa dicobain tuhh :3
Dan sebelum aku mengakhiri postingan kali ini, ada beberapa foto spam yang mau kutinggalkan jejaknya disini hahahaha. Iseng-iseng selfie sebelom hapus makeup, lagi jarang banget makeup sihh hahaha :D
 

 
Happy election day, ladies.. Selamat memilih :)
Ingat, 1 suara dapat merubah Indonesia 5 tahun kedepan :)


Love,
 
Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts