Review : Tony Moly BCDation + FOTD

Holaholahalooooo :D
Lagi sakit dan bingung mau ngapain nihh. Huhuhu. Bosen juga sihh tapi akhirnya ada yang bisa aku review hari ini. Yuhuu~


Yuuuppp kali ini aku mau review BCDation dari Tony Moly.. Yuhuuuuuu~ udah lama banget aku pengen nyobain ini produk. Ehehehehe :D




Nahhh sebelumnya, apa sih BCDation itu. BCDation merupakan penyempurnaan dan mengolaborasikan antara BB cream, CC cream, dan foundation. BB cream cenderung menghasilkan polesan yang natural dan coverage yang lumayan, CC cream karena mengandung skincare lebih banyak jadinya coveragenya pun cenderung sheer, sedangkan foundation itu coverage lumayan tapi pas dipake di wajah berasa berat gitu. Dan satu lagi nihh, BCDation ini juga mengandung SPF 30/PA++ lhooo. Nahhh karena itu dibuatlah terobosan baru dengan menggabungkan semuanya :D


Kali ini aku beli yang share jar dulu aja sihh. Awalnya gara-gara pengen icip-icip aja sih. Mau beli full size tapi BB cream & CC cream ku udah kebanyakan dan numpuk banget wkwkwk. BCDation ini kemaren aku beli di seller cantik ini lhooo :3 Teksturnya sihh agak-agak cair gitu, malah menurutku dia creamy banget. Terus BCDation ini cuma ada 2 shade yaitu #1 Pink Beige (untuk yang cool tone) dan #2 Natural Beige (untuk yang warm tone). Mau tau hasilnya? Scroll lagi kebawah sampe abis yaaaa :p

Colek di tangan dulu dehh buat swatch hihihi :D keliatan kan teksturnya cair-cair creamy gimana gitu hohoho :D

Setelah di-blend.. Nyatu banget sama warna kulit lhooo :D

Nahh itu dia swatchnya di tangan. Nyatu banget warnanya kaya CC cream, tapi tetep ada coverage kaya foundation, dan hasilnya tetep natural ga greyish kaya BB cream. Suka dehh. Setelah colek-colek ditangan cobain di muka yuuuk :D

Bare face

Huaaahhh~ bare face -_- lagi sakit dan ga banget matanya sayu. Wkwkwk. Sekece apa sih BCDation ini?
After BCDation

Nah ini dia setelah dipoles BCDation :D bruntusan ketutup lhooo. Menurutku coveragenya cenderung medium to full sihh. Jerawat di dahiku aja setidaknya rednessnya tereduksi. Dan pas dipake ga berasa berat kaya pake foundation lhooo :D suka banget dehh. Ringan dan praktis. Hihihi. Dan aku sekalian mau kasi FOTD juga ahhh :D







FOTD kali ini sihh simple tapi sedikit dramatis. Hohoho. Apa aja sihh yang aku pake? Ini dia bocorannya :p
 
FACE
[Tony Moly] BCDation
[Skinfood] Buckwheat Loose Powder
[NYX] Highlight & Contour Powder
 
EYES & EYEBROWS
[Etude House] Drawing Eyebrow #3 Brown
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks (Dune, Flesh, Maple, Paper Bag, Pillow Talk)
[Maybelline] Hiperglossy Liquid Liner #Black
[Etude House] Styling Eye Liner #Black
[Etude House] Styling Eye Liner #White
[The FACE Shop] Freshian Big Mascara (#1 Curl & #2 Volume)
[Etude House] Oh M'Eye Lash #1 Top Coat
 
CHEEKS & LIPS
[elf] Blusher #Candid Coral
[elf] Matte Bronzer
 
 
Nah itu dia resep FOTD kali ini :p Dan masih ngomongin soal BCDation nihh.. Aku mau review plus dan minus dari BCDation ini :D
 
(+) :
- praktis, BB cream+CC cream+foundie jadi satu dan ada SPFnya juga
- ga berat waktu dipake
- no shade dalam artian tingkatan gelap terangnya kulit, jadi shade di BCDation ini cenderung ke tone kulit kita apakah masuknya ke cool tone atau warm tone, warnanya sendiri ntar menyesuaikan kulit kita kok
- coverage lumayan
- untuk harga full size emang lebih mahal daripada BB & CC cream, tapi masih affordable kok dan ada harga ada kualitas juga sih hihihi :D
 
(-) :
- masih sedikit yang kasi PO untuk produk BCDation dari Tony Moly ini :(
 
Dan aku pribadi bakal beli fullsizenya kalo yang share jar udah abis sihhh :p sama abisin BB & CC cream yang masih bertumpuk-tumpuk nihh. Tapi untuk BCDation buat aku sihh wajib punya dehhh :D Dan semoga postingan ini bisa meracuni kalian :p
 
 
Love,
 
Areli Tabitha

Komentar

  1. Waaahhh tengkiyuuu bngt review bcdation Tony moly nya.. Ini adalah review pertama yg pke b.indo sisa nya English semua..xixi
    Saya kmren bru dikash tester nya doang pas beli pelembab di salah satu olshop Korea.. Nemu lahh posting an sist yg meracuni saya untk beli ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ur welcome sis ^_^ thanks for reading yaaa :)

      Hapus
  2. Aku juga udh coba bcdation dari tonymoly..ringan..nempel dkulit..juara dech..

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts