Giveaway : Jennyfer Michiyo feat Pasjel Indonesia & Kiss Skincare Indonesia

Halo lagiii :D
Di sela-sela sakit yang berkepanjangan ini aku terpaksa untuk menjalani hari-hari yang membosankan bersama dengan seplastik super besar tisu hahaha. Efek pilek dan batuk nih huhu. Sedih. Eh back to topic :p Kali ini disaat aku lagi berkelana di dunia maya aku nemuin giveaway super kece dari Jennyfer Michiyo yang bekerja sama dengan Pasjel Indonesia dan Kiss Skincare Indonesia lhoooo.


Dan hadiahnya sebenernya aku pengen semuanyaaa~ (rakus wkwkwk) soalnya emang aku penasaran banget pengen icip-icip berbagai jenis pasjel gara-gara reviewnya bagus juga, kalo kiss skincare penasaran aja sih, dan kalo Naked3 itu wishlist akuuuuu. Hahaha. Tapi berhubung disuru pilih 1 hadiah yang paling dipengenin, aku memiliiiiiiihhhhhhhhhhhhhh~

Urban Decay Naked3! <3

Hohoho. Kenapa? Aku bener-bener cinta banget sama warna-warnanya Naked3 tapi harganya itu kadang suka bikin garuk-garuk kepala sampe botak, maklum anak kos :p
Dan lagi aku juga tau banget yang namanya kualitas dari produk-produknya Urban Decay yang bener-bener kece badai gagah perkasa ini. Naked3 ini juga pigmented dan warnanya soft, natural, dan bikin jatuh cinta. Hahaha :D
Aku juga butuh banget eyeshadow yang pigmented dan punya warna-warna soft dan natural seperti Naked3 ini. Naked3 ga pake eye primer aja udah kece apalagi pake eye primernya makin kece banget dehhhhh. Dan susah untuk diungkapkan dengan kata-kata lagi soal Naked3 ini karna aku pribadi udah tergila-gila banget nihh sama yang namanya Naked3 :*
I really want Naked3, give me give me give me the Naked3 :p
Wish me luck, guys :D
Bener-bener pengen nihh sama Naked3-nya..

Buat yang pengen dapetin salah satu hadiah dari giveaway ini bisa langsung mampir dan liat ketentuannya di blog Jennyfer Michiyo yaaaa.. Have a good luck guys :*


Love,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts