Zombie Couple Makeup!

Hulaaa~
Abis bongkar-bongkar folder di lappie dan nemuin konsep makeup yang udah lama mau aku posting di blog tapi belom sempet-sempet. Hihihi. Kali ini aku mau kasi konsep makeup effect nihhh. Are you ready? Just read the post and enjoy :*

Konsep makeup yang aku share disini itu salah satu konsep dari aku pribadi untuk foto couple sama mas pacar (ecieeeeehhh wkwkwk) sekalian untuk jadi portofolio juga sihh waktu itu. Buat orang-orang foto couple itu rata-rata pengennya yang sweet, romantis, unyu-unyu, dan simple, yaahh mainstream lah pokonya. Jujur aku sendiri bosen sama konsep couple yang itu-itu aja. Mencoba anti-mainstream dan jadilah konsep ini. Hohoho.


Di situ aku baru aplikasiin foundation warna yang paling terang dan selanjutnya mau aku aplikasiin foundation yang paling gelap. Warna yang paling terang aku aplikasiin di seluruh wajah biar keliatan pucet banget kaya mayat. LOL. Dan foundation warna paling gelap itu aku aplikasiin untuk shading atau contouring terutama di bagian pipi biar keliatan tirus setirus-tirusnya. Di atas aku masih belum aplikasiin foundation yang paling gelap gara-gara makeupin mas pacar dulu nih. Hihihi.


Ini dia mas pacar yang udah dikasiin foundation warna paling terang dan paling gelap hihihi. Dan baru sedikit dikasi efek-efek tambahan pake eyeshadow dan blusher warna coklat sihh. Nahhhh singkat cerita setelah dikasi ini itu jadilah seperti iniiiiii....


After makeup.. No photoshop editing yaaaa cm nambah watermark aja..
 
Kalo yang ini udah ada sentuhan photoshopnya :D



Itu dia hasil jadinya untuk makeup di aku sendiri. Kalo dibawah ini hasil jadi makeup di mas pacar :3


After makeup.. Photoshop cuma kasi watermark aja, no edit :3



Nah itu dia hasilnyaaaaaa.. Ada foto yang no edit sama sekali yaaa cuma kasi watermark aja.. Sisanya sihh edit efek biar makin mencekam dan keliatan zombienya. Hihihi. Apa aja sihh yang bikin makin keliatan efek makeupnya?

1. Foundation warna paling terang biar keliatan makin puceeeeeeet kaya mayat hihihi
2. Foundation warna paling gelap untuk shading dan contouring
3. Permainan warna eyeshadow : ungu, biru, merah, hitam, hijau, kuning, coklat tua, pink :D
4. NO BLUSHER :D mayat macem apa coba pake blusher XD
5. Buat yang punya kantong mata ga perlu diconceal malah bagus dibiarin tetep ada, vampire never sleep :3
6. Bibir pucet, tutupin aja pake foundation atau lip concealer :D
7. Soft lens! Yuppp dengan pake softlens putih kaya yang aku dan pacarku pake itu bisa makin keliatan efeknya lhooo :D
8. Latex and fake blood! Yummyyyy~ latex bisa diganti pake lem kertas (glukol) dan kapas juga kok buat kalian yang ga suka baunya latex ato yang mukanya sensitive :3 untuk fake blood juga bisa dibikin lhooo pake pewarna makanan, susu kental manis putih, sedikit air, madu, kecap (kalo diperluin)

Oke dehhh ini aku share foto-foto spam XD enjoy guys :*
Kapan-kapan waktu lagi senggang aku bikin step by stepnya dehh :D




Love,

Areli Tabitha

Komentar

  1. keren bangetttt >.< suka banget konsepnya jenius! :D

    BalasHapus
  2. Cieee :p "Mas Pacar" hahaha. Tapi lagi transformasi jadi "Mas Pacar Zombi" ya di situ.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nihh disitu sama2 jadi mayat berjalan wkwkwk XD

      Hapus
  3. areli kereenn bangeetttt
    mau tutorialnya dong
    hihihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi say :*
      iya nihh aku rencana mau bikin tutorialnya cm lagi nunggu waktu selo nihh.. ntr kalo udah ada tutorialnya aku update lagi :3

      Hapus
  4. Keren bangetttt.... Good job...

    Main-main ke blog aku yah. Baru posting soal makeup dan travelling tips.
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-travelling-makeup-routine-and-tips.html

    -MissPlum-

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts