Traveling Kit : Edisi Maribaya-Bandung

Hai haiii..
Dua hari ini aku lagi ada acara nih di suatu lokasi yang enak banget di daerah Maribaya. Adem banget deh disini. Nah, kalo udara yang dingin kaya gini otomatis kulit terutama kulit badan kita gampang kering dan bibir juga gampang kering. Apa aja sih yang aku bawa kali ini?


Dimulai dari tas. Hahaha. Ada 2 gantungan yang standby di tasku. Ada BBW dan spray kodok itu. Spray kodok itu isinya Wonderpore Freshner-nya Etude House. Selalu standby biar kalo-kalo pas dijalan kepanasan ato gimana-gimana muka kusam tinggal spray dan segalanya kembali lebih baik hahaha :p


Next, tas kecil isi skincare yang didalam tasnya masih ada tas kecil bening lagi nih. Siapa aja mereka? Yang pertama adalah The FACE Shop - Clean Face Oil Free Sun Cream, biarpun ke tempat yang cuacanya dingin suncream tetep dibutuhin lho kan matahari tetap ada juga pagi sampe siang hihihi. Yang kedua ada Baviphat - Dark Circle Eraser Eye Cream, eyecream favoritku yang lumayan bantu banget buat ilangin dark circle. Yang ketiga ada Nivea- Intensive Advanced Moisture Care Serum SPF25/PA++ for dry-extra dry, kulitku yang cenderung kering sehari-harinya ditambah sekarang pergi ke wilayah yang dingin otomatis kulit pun jadi tambah kering, pake Nivea serum ini ga lengket dan cepet menyerap di kulit lho. Lanjut yang berikutnya, Makarizo Hair Recovery, vitamin rambut yang kece yang lumayan bantu juga disaat rambutku keringnya kumat hihi. Berikutnya ada wadah bentuk telor itu yang aku isi potongan sabun, saat ini aku lagi bawa Wink White - Tamarind Gluta Soap. Dan berikutnya apa aja yang ada di wadah transparan itu ya? Intip yuk :D


[Baviphat] Apple AC Therapy Sleeping Pack
[The FACE Shop] Clean Face Mild Lotion
[The FACE Shop] Clean Face Spot Corrector
 
 
Berlanjut ke pouch satu lagi yang selalu standby kemanapun aku pergi, mau traveling ataupun cuma sekadar jalan-jalan dan ke kampus. Pokonya pasti dan selalu ada dalem tas deh. Isinya apa aja? Langsung intip hihi :D
 
 
Tempat Softlens! Saat ini aku lagi bawa yang Level6 - Golden Brown Softlens
[Nivea] UV Extra Whitening Body Lotion SPF15
[HQ7] Misty Musk Argan Oil
Kaca! Hahaha ini wajib :p
[Betadine] Antiseptic Junior Plast
[Maybelline] Hiperglossy Liquid Liner #Black
[Badger] SPF 15 Unscented Sunscreen Broad Spectrum Protection Certified Natural Lip Balm
[Maybelline] Masterbrow #Brown
Dan tentu saja, sisir~ :D
 
Sekian postingan singkat dari aku hihihi. Selamat sekolah ya buat yang masi sekolah dan selamat melanjutkan liburan bagi yang masi liburan macem aku hahaha :D
HAPPY HOLIDAY!!! *hugs & kisses*
 
Love,
 
Areli Tabitha 



Komentar

Popular Posts