Product Review : Level6 Softlens in Golden Brown

Hai semuaaa :D
Siang yang dingin di Bandung hihihi :D
Gimana di tempat kalian? :D


Kali ini aku mau review softlens yang aku dapet dari early birthday haul kemaren hihihi. Softlens kali ini adalah  Level6 softlens, jarang denger ya? Aku juga baru tau pas kemaren lagi jalan-jalan di mall sih pas ada promo. Dasar wanita wkwk. Yaudah langsung disimak reviewnya aja yuk :D


Dari packaging sih ya kaya box softlens biasanya, simple, warna orange putih gini haha. Disini aku pilih warna golden brown yang plano alias no minus. Di boxnya juga ada kode dan tanggal expirednya. Softlens ini berdiameter 14,5mm loh. Softlens ini masa pakainya 6 bulan.


Box bagian sampingnya tertulis materials Australia, mungkin dia produksi sana kali ya *cmiiw*. Dan yang bikin aku tertarik sama softlens ini adalaaaaaaaaahhhh~


Yappp ini dia! Komposisi dari si softlensnya wkwk. Aku lebih suka sama softlens yang kandungan airnya besar dan softlens ini kandungan airnya 60%! Loveeeee~


Bagian dalam boxnya nih haha. Simple banget tapi lucu sih dan gampang dibuka jadi ga perlu heboh sampe kesusahan buka kemasannya kaya beberapa merek softlens (bukanya bahkan dengan terpaksa aku cutter bagian atasnya T.T). Di foto ini softlensnya udah aku rendem dari awal beli soalnya mau dipake :p


Nah ini dia tampilan softlensnya :D udah dimasukin ke softlens case :3 hihihi. Warnanya golden brown. Cantiiiikkk :D



Saatnya coba-coba hihihi. Di foto bagian paling atas itu mataku tanpa softlens, yang bawahnya itu aku pake softlens sebelah mata aja. Keliatan banget kan bedanya? Mataku jadi keliatan lebih besar dan bercahaya (tsaaaahh~ haha). Foto yang dipaling bawah itu sesudah aku pakein di kedua mata hihi :D

Saatnya review nih :D
(+) :
  • nyaman dipakai
  • harganya tergolong murah tapi aman kok (aku lupa harga aslinya berapa wkwk tapi terjangkau sih)
  • bisa kasi efek gedein mata, cocok buat yang matanya kecil kaya aku :p
  • kandungan airnya 60% jadi ga cepet kering dan ga kerasa ganjel

(-) :
  • belom ada sih sampe saat ini :D

Sebelum postingan ini berakhir aku mau kasi EOTD niiihh. EOTD kali ini tadinya sih mau agak arabic-arabic gitu haha tapi malah failed jadinya, efek mudik ga bawa alat lenong lengkap nih. Tapi hasilnya malah cenderung yang bisa wearable untuk sehari-hari sih hihihi. Hope you like it :D


EYES :
[Maybelline] Masterbrow #Brown
[Sleek] i-Divine Ultra Mattes V2 Darks (Flesh, Paper Bag, Noir, Ink)
[Maybelline] Hiperglossy Liquid Liner #Black
[Etude House] Styling Eyeliner #Black
[Etude House] Oh M'Eye Lash #1 Top Coat
[Level6] Golden Brown Softlens


Love,

Areli Tabitha


Komentar

  1. wuih bisa jadi referensi softlens baru nih! thanks for reviewing!
    main" yah... ^^
    http://christinbunady.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. I've never heard about this brand before. The lens turns out so good on your eye. Gorgeous eye makeup too.

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Setau saya kadar air adalah kebutuhan lens untuk menyerap air. Jadi, jika lens kadar air tinggi, maka dia akan membutuhkan air yang tinggi pula, begitu sebaliknya dengan kadar air rendah. Btw, thanks for review ya sis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang begitu tapi untuk aku pribadi pake yang kadar air rendah malah bikin mata ga nyaman n lebih sering berair ganggu banget. Jadi lebih nyaman yang kadar air tinggi. Thanks udah mampir :D

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts