Early Birthday Haul!

Holaaa~
Di bulan Juli ini aku bakal ulangtahun nih ahaha dan sekarang waktunya aku share early birthday haul aku :D


Huupppp~ yukk langsung mulai aja apa-apa aja sih yang ada di haul kali ini :3
Mareeeeee~ :D



Yang pertama, Viva White Chic on Lips! Hihihi. Saking kalapnya aku beli semua variannya hehehehe. Mereka aku beli di Carrefour, satuannya cuma 14ribu! Penasaran banget sama lipbalm ini. Dan kebetulan emang aku pencinta lipbalm dan bibir aku juga gampang banget kering.


Masih berhubungan dengan Carrefour! Hahaha. Pas lewat counter Maybelline iseng banget pengen nyoba ini pensil alis, berhubung pensil alisku ketinggalan di Jogja dan mudik ke Bandung cuma berbekal eyebrow cake. Ribet kalo mau touch up ato pergi-pergi harus pake kuas. Jadi deh beli ini biar lebih praktis. Harganya juga murah kok. Sekitar 29ribu-30ribu kalo ga salah waktu kemarin beli.


Masih di counter Maybelline di Carrefour, hahaha. Tertarik sama testernya lipstick dari seri Color Show ini dan akhirnya memutuskan untuk beli yang shade Nude Mocha. Harganya juga murah banget. Cuma 28ribu! Mungkin lain kali beli yang warna lainnya deh :3


Entah kenapa waktu lewat toko accessories langsung tertarik sama botol spray ini. Imut-imut bentuk kodok hahaha. Dan lagi bisa digantung. Kalo kemana-mana aku selalu bawa Wonderpore Freshner-nya Etude House dan ribet kalo pake botol spray yang 55ml itu jadi deh beli ini lebih mungil ukurannya dan bisa digantung. Harganya dibawah 15ribu kok :D


Berhubung demen banget maskeran dan males kalo harus cari-cari wadah ato pake mangkok mending beli langsung set kaya begini deh hihihi.


Waktu lagi jalan-jalan di mall iseng liat softlens dan ada paket promo 100ribu dapet 2 softlens plus bonus solution yang kecil. Langsung deh liat promo langsung samber. Hahaha. Pas liat testernya warnanya bagus-bagus dan kandungan airnya juga ini lumayan lhooo :D


Softlens case bahannya dari plastik udah biasa kan? Dan jujur aku pribadi kapok pake softlens case yang dari plastik. Emang lucu-lucu tapi ringkih banget T.T nah kebetulan kemaren liat softlens case yang model hardcase gini, kaya wadah kacamata gitu dan ga usah kuatir wadah softlens, wadah cairan, sama alatnya geser-geser soalnya udah ada tempatnya masing-masing, dijepit sama casenya. Dan ada kaca kecilnya. So cute :D Soal harga? Ga lebih dari 25ribu! Hihi :D


Seneng banget liat yang lucu-lucu dan akhirnya beli juga deh ini namecard holder tapi beralih fungsi jadi dompet tempat kartu-kartu member dkk daripada dompet makin penuh sama kartu hihihi. Harganya cuma 32ribu :D


Grape Gluta Soap by Wink White! Hihihi. Asli penasaran banget sama produk Thailand yang satu ini. Aku beli di Sample Corner nih. Harga perbatangnya cuma 55ribu (70gr) tapi efeknya lumayan lho. Hihihi :D


Mini Brow Class by Goho ini mirip banget sama mini brow classnya Etude House ya? Hihihi. Tapi ini lebih murah lhooo. Aku dapet cuma 15ribu di Erlina Octavia. Mampir deh :D


Masih dari Erlina Octavia nihh. Icip-icip Argan Cynos yang share. Aku beli share shampoo, conditioner, sama hair masknya. Hihihi. Udah sempet dipake gara-gara shampoo abis juga dan iseng coba-coba cynos ini gara-gara aku udah desperate banget sama rambutku yang super kering dan rusak ini huhu. Semoga cocok :D


Demen sama tendercare gara-gara botolnya warna-warni -_- dan akhirnya beli juga deh ini si tendercare blackcurrant haha. Aku beli di temen kampusku nih hihi. Dan aku juga beli Kissful Lip Care Lip Scrub dari Etude House, beli di KingQueen Etude Cosmetic dapet bonus Face Conditioning Cream-nya Etude House nih. Asiiik :D


Last but not least, beli 1 paket lulur Roro Mendut di Anna Ayuningtyas nih. 1 paket isi 5pcs cuma 75ribu bisa campur lho hihi. Penasaran banget sama lulur-lulur dan maskernya dari Roro Mendut :D


Yappp, sekilas info soal early birthday haul aku. Review menyusul kakaaaak~ :D
Yang belom ikutan giveawayku yok ikutan masi ada waktu lhoooo :D
Caranya? Cukup klik banner dibawah ini untuk info lebih lanjut :D


Love,
 
Areli Tabitha

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts