Beauty Tips : SECRET RECIPE = Lulur Rempong

Dear  readers, jaman sekarang banyak banget yang pengennya serba instan pengen mutihin badan, mutihin muka, dan udah kaya terobsesi banget pengen kulit putih karena katanya nih kalo cantik itu harus putih. In fact, cantik itu ga selamanya harus putih, selama kita bersih dan bisa merawat tubuh kita apalagi kalo hati kita bersih udah dehh cantiknya selangit bisa ngalahin bidadari di kahyangan kali ya :p (oke yang ini lebay wkwkwk). Kali ini aku mau share salah satu resep perawatan tubuh aku nih. Yapp, lulur! Dan aku beri nama : Lulur Rempong Y

 

Kenapa disebut Lulur Rempong? Kita mulai dari bahan-bahannya~

 

1.       Lulur Kocok

2.       Yogurt

3.       Madu

4.       Minyak  Zaitun

5.       Air Perasan Lemon

6.       Gula Pasir

7.       Kopi Hitam Bubuk / Coklat Bubuk

 

RIBET? Pasti itu yang muncul dalam benak kalian waktu liat bahan-bahannya. Emang keliatannya ribet tapi buatku cantik itu gabisa instan, sooo inilah perjuangan demi mendapatkan kecantikan yang didamba (eaaaaa~ :v). Sooo, that's why I called this "LULUR REMPONG" :D
 

Cara bikinnya gampang banget. Ga ada takaran pastinya, ya takaran kira-kira lahh. Tapi kalo aku pribadi biasanya pake lulur kocok tuang secukupnya di mangkok, terus dicampur yogurt 1pc (beli macem milkuat yogurt atau apapun merknya yogurt yg kemasan kecil gitu dan yang plain biasanya, tapi kalo cuma ada yang bukan plain ga masalah kok...), terus dicampur lagi dengan 2 sendok makan madu murni, terus 1-2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan air perasan lemon, 2-3 sendok makan gula pasir, daaaaannnn 1 sachet kopi hitam kapal api (aku suka kopi jadi pake kopi :3 tapi kalo suka coklat bisa pake coklat bubuk kok). Nah semuanya itu dicampur diaduk-aduk terus olesin deh ke badan kita. Biarin sampe kering terus gosok-gosok sampe semuanya luruh. Aku paling seneng bagian gosok-gosok ini, ya itung-itung olahraga hahahahaha :D
 

Tapi kalo males gosok-gosok karena berhubung si ramuan ini jadi lengket banget ke kulit, langsung bilas bisa kok. Tapi ya aku seneng dengan sensasi gosok menggosoknya sih jadi semacam lebih puas kalo gosok-gosok. Setelah itu, bilas badan. Coba rasain bedanya sama sebelum kamu luluran pake ramuan ini deh. Yakin ga nyesel walopun ribet. Menurut risetku (ciaileeeehh~) waktu aku pake lulur ini kerasa lembab banget, kenyal kulitnya, dan cerah bersinar. Terus seminggu kemudian setelah lulur aku lewati dengan penuh keringat dan kerja keras (oke ini lebay, abaikan~) dan ga pernah pake lotion berhubung waktu itu sibuk banget, kulit rasanya tetap kaya abis luluran lhooo. Tetap lembab, kenyal, dan cerah. Mau dapet hasil kaya gitu? Ga usah pikirin ribetnya deh, langsung cus bikin ini lulur, praktekin, dan rasakaaaannn... Selamat bersenang-senang dengan kulit barumu ladies :*

 

 

 

Regard,

Areli Tabitha

Komentar

  1. Hai Nona Rempong! :D
    Aku biasanya kalau lulur, pake gula pasir sama madu. Kalau lagi males lengket, pake VCO aja, yang penting gulanya jadi melekat dan granulan nggak kering. *susah jelasin, itulah*
    Lumayan juga lho. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh lebih simple yakkk? hohoho tp entah kenapa aku seneng sm si lulur rempong ini hahaha.. bau kopi sihh <3 kopinya Marin hoho :p

      Hapus
  2. salam kenal....
    Trims Ats infonya yang cukup menarik ...
    kalau untuk Tren kaos kaki wanita saat ini seperti apa ya....
    kalau ada yang tau kami ninta infonya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts