Makeup Tutorial Corner : Chibi Doll Look

Halooo semuaaaaa~ aku dataang hihihi :D

Kali ini aku mau ngerusuh di blog nih. Ngerusuh apa sih? Aku mau ngerusuh tutorial salah satu doll look aku yang terinspirasi waktu lembur tugas tengah malem waktu UAS. Entah kenapa bentuk mata besar ala anime chibi gitu yang bersliweran di kepala. Hihihi. Yok langsung aja kita ikutin tutorialnyaaa~ :3

Ayo pake base dulu yukkk~ :3

Pertama, pake base dulu yaaaa.. Disini aku pake Etude House Precious Mineral BB Cream Bright Fit #w15 Sand Beige sebagai basenya yaaa. Terus aku pakein Etude House Nymph Aura Volumer #2 sebagai highlight. Dan terakhir aku pakein Skinfood Buckwheat Loose Powder #23 Natural Beige. Dan voilaaa~ jadilahh seperti ini :3

Next step, bikin bingkai matanyaaa hihi :3

Selanjutnyaaa, kita ke tahap menggambar bingkai mataaaa. Hihihi. Gambar mata dan alisnya sama detail matanya juga yaaa. Disini aku pake eyeshadow dari Sleek i-Divine Ultra Mattes V2 Darks Pallete (shade noir) dan pake eyeshadow dari NYX Book of Smokey Look Collection Pallete di bagian shade yang classic smokey warna hitamnya.

Mari mewarnaaaaaa~

Ketiga, mari mulai mewarna hihihi. Disini aku pake shade pillow talk dari Sleek V2 darks untuk mewarna bagian kecil matanya...


Mari mewarna lagi :3

Dan aku campur shade orbit, noir, dan fern untuk bagian matanya hihihihi. Buat shading tipis-tipis aja (aku pake shade maple sama paperbag dan di mix shade pillow talk dari Sleek V2 darks). Jangan lupa pake blush jugaaa yaaa. Aku pake Elf Blush #Candid Coral dan mix dengan blush yang ada di NYX Book of Smokey Look Collection. Sentuhan terakhir, bibir! Aku pake NYX Lip Smacking Fun Colors #Chic :3

And this is the look~






















Enjoy this tutorial and also this look, girls..





Love,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts