Be Bright with V10 Plus

Ada yang tau produk skincare dari V10 Plus? Yuppp, benerrr. Yang produk andalannya itu salah satunya adalah Water Based Peeling itu lhooo. Nahh buat yang masih penasaran sama produknya langsung aja yukkk.


Water Based Peeling V10 Plus
Produk peeling yang satu ini beda banget dari produk peeling yang biasa aku pake. Buat kalian yang masih suka produk peeling yang gel base dan kadang ngerasa kulit jadi panas gara-gara keasikan ngegosoknya (wkwkwkwk) apalagi kalo kulitnya sensitif, naahhh aku mau kenalin ke kalian produk peeling yang water base nih. Kenapa sih yang water base?

Nah, fitur dari V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras yang merupakan sumber dari beberapa jenis antioksidan yang bisa melawan radikal bebas serta membantu memperlambat efek penuaan. Selain ekstrak beras, ada juga ekstrak rumput laut yang memiliki sifat penyembuhan alami yang bisa memperlambat penuaan pada kulit, bahkan mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit, lhooo. Keuntungan lainnya juga peeling jenis ini tidak menggunakan scrub kasar seperti produk peeling lainnya. Walaupun tanpa scrub kasar, peeling dari V10 Plus ini bisa banget buat mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Waaah, menarik yaaa.

V10 Plus Water Based Peeling ini memiliki 9 fungsi:
1. Mengangkat sel-sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi sel kulit
4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

Oh iya, tekstur dari peeling ini seperti claimnya yaaa. Karena dia water based jadi cenderung encer dan mudah diaplikasikan pada wajah. Cara pemakaiannya juga mudah. Cukup oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan lalu biarkan selama 5 detik. Setelah itu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari, sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus. Lalu bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah. Untuk penggunaan water based peeling ini pada minggu pertama cukup digunakan satu kali sehari, pada minggu kedua dan selanjutnya bisa digunakan 1-3 kali dalam satu minggu tergantung jenis kulit masing-masing. Cukup mudah kan?

Like :
- dengan tekstur yang cenderung cair memudahkan dan juga lebih hemat waktu dipakai
- tidak membuat kulit panas karena tidak memiliki scrub yang kasar seperti pada produk peeling lainnya
- wajah terasa lembut setelah peeling

Dislike :
- untuk claim membantu menghilangkan komedo belum terasa, mungkin harus dibantu dengan facial juga kali yaaa hehe
- untuk bekas jerawatku yang membandel agak kurang mempan sama peeling ini, hiksss

Repurchase? Pasti, ini bener-bener produk peeling idaman yang klop sama kulit wajahku yang sering sensi sama produk peeling yang ada scrubnya wkwkwk.


V10 Plus Serums
Next, aku mau share juga nih untuk V10 Plus juga punya produk serum lhooo. Ada 5 seri dari varian serumnya yaitu Acne Treatment Series (kulit berminyak dan acne prone), Anti-Aging Series (anti aging), Sensitive Series (kulit sensitif), Hydrating Series (kulit kering), dan juga Whitening Series (mencerahkan kulit wajah). Masing-masing serinya terdapat 3 jenis serum yang berbeda-beda dan V10 Plus mengeluarkan 11 jenis serum yang nantinya terbagi menjadi 5 seri (1 seri ada 3 jenis serum). Kali ini aku coba yang Acne Treatment Series berhubung kulitku berminyak dan gampang berjerawat.

Ada 3 jenis serum yang aku dapet untuk seri ini yaitu Vitamin C Serum (baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori), Licorice Serum (baik untuk iritasi dan peradangan kulit), serta Pycnogenol Serum (baik untuk antioksidan). Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Penggunaannya di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah, terus teteskan secukupnya dari masing-masing serum, aku sih biasanya dicampur masing-masing 1 tetes terus diratakan di seluruh wajah serta leher setelah cuci muka.

Yang aku suka dari produk ini adalah dia berbasis air dan sama sekali tidak mengandung paraben, minyak mineral, pewarna buatan, bahkan pewangi buatan. Untuk wanginya sendiri ga begitu menusuk sih, masih dalam batasan wajar untuk ukuran serum. Serum dari V10 Plus ini bisa disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit seperti yang aku bilang diatas tadi. V10 Plus mengklaim bahwa hasilnya bisa nampak hanya dalam 10 hari lho. Buat kamu yang suka packaging yang warna-warni, cocok banget untuk koleksi serum dari V10 Plus karena dia punya botol yang berwarna warni yang bisa juga sebagai terapi warna, selain itu juga serum ini sudah diuji oleh dokter kulit dan dibuat di Jepang.


Untuk yang penasaran sama 11 serumnya, yukkk disimak :
1. Quasi Serum : mencerahkan kulit
2. Ceramide Serum : kulit kering & sensitif
3. Vitamin C Serum : kulit berjerawat & mengecilkan pori-pori
4. Vitamin A Serum : metabolisme & lingkar mata
5. Biocell Serum : perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, mencegah produksi melanin
6. Hyaluronic Serum : melembabkan lapisan kulit dalam
7. Placenta Serum : memutihkan kulit
8. Licorice Serum : iritasi & peradangan kulit
9. Amino Serum : melembabkan lapisan kulit luar
10. Collagen Serum : keriput & elastisitas
11. Pycnogenol Serum : antioksidan

Banyak kannn? Bisa di-combine lhooo serumnya sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu. Teksturnya yang berbasis air bener-bener asik banget deh soalnya langsung cepat menyerap di kulit dan ga lengket.

Like :
- ga lengket, mudah menyerap
- baunya yang alami tapi masih bisa ditoleransi, tidak menusuk banget baunya
- tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, bener-bener idaman banget hihi

Dislike :
- untuk klaim hasil terlihat dalam 10 hari mungkin ga berlaku di kulitku, agak lama juga baru terlihat sedikit perubahan is setelah pemakaian produk rutin sekitar 2-3 minggu
- sempet bikin purging juga di kulitku :( tapi belum tentu bikin purging di kulit orang lain yaaa, mungkin di aku kurang begitu klop tapi bisa klop di kulit kalian :)

Repurchase? Maybe, 50:50 sih, di satu sisi aku suka teksturnya dan komposisinya tapi di sisi lain aku kurang begitu sreg dengan perubahannya yang cukup lambat di kulitku.


V10 Plus Indonesia
IG: v10plus_indonesia

Untuk pemesanan:
CS 1:
BB Pin: 52BE98F6
SMS/WA: +62 812 8696 7999
LINE/WeChat: v10plus_indonesia

CS 2:
BB Pin: 527DB818
SMS/WA: +62 857 1981 9888
LINE/WeChat: v10plus_indonesia2


Love,

Komentar

Popular Posts