Ritual Malam Sebelum Tidur

Semangat pagiii~
Gimana nih tidurnya semalam? Pada nyenyak? Kali ini aku mau sharing tentang skincare routine aku di malam hari sebelum tidur. Aku cuma pake 2 produk dan keduanya itu produk lokal lho teman-teman. Ini dia merekaaa~


Berhubung aku orangnya males ribet jadi setiap malam sebelum tidur setelah bersihin muka aku cuma pake 2 produk ini aja yang menurutku udah enak banget. Yang pertama adalah produknya Sariayu Econature Nutreage Face Serum yang klaimnya nih 90% natural origin dan mengandung organic pomegranate extract, collagen, serta ekstra natural moisturizer yang dapat menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam. Yang kedua, aku pake produk rumahan namanya Madre Face Oil. Sebelumnya aku pernah coba Madre Argan Oil dan lumayan mengatasi jerawat serta bruntusan yang membandel. Madre Face Oil ini 100% pure natural oil yang terdiri dari argan oil, rosehip oil, almond oil, jojoba oil, dan apricot oil. Klaimnya bisa mencerahkan kulit wajah, membantu mengurangi bekas jerawat, membantu mengembalikan warna kulit wajah yang gosong terkena sinar matahari, mengurangi kantung mata, melindungi wajah dari sinar matahari dan juga sebagai alas bedak.


Dari segi tekstur, Sariayu Econature Nutreage Face Serum ini punya konsistensi yang kental. Biasanya aku pake dengan digosok-gosokan di tangan lalu di tepuk-tepuk ringan ke wajah. Dibiarkan meresap sekitar 3-5 menit baru aku aplikasiin Madre Face Oil dengan cara diteteskan sedikit ke wajah lalu dibaurkan dengan tangan. Tekstur dari Madre Face Oil ini lumayan encer jadi harap berhati-hati jika menggunakannya agar tidak tumpah. Face oil pada umumnya biasanya agak lama menyerap di kulit wajah dan terasa berminyak banget, tapi Madre Face Oil ini menurutku lumayan cepat menyerap di kulit wajah dan ga bikin kulit berminyakku ini tambah berminyak, malah enak banget.

Buat kalian yang mau cobain kedua produk ini untuk produk pertama Sariayu Econature Nutreage Face Serum bisa kalian dapatkan di toko kosmetik terdekat maupun di booth Martha Tilaar di mall-mall sekitar kalian. Untuk yang Madre Face Oil bisa kalian dapetin di Instagram maupun di Webnya. Harganya sangat terjangkau kok teman-teman dan awet menurutku ga habis-habis hahaha. Selamat mencoba~


Love,

Komentar

  1. aku juga suka pake serum sih kalo mau tidur. tapi gak pernah coba ini. mau coba tapi takut gak cocok.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts