Review: Beauty Story Sweet and Chic Lipstick

Semangat pagi, selamat hari Jumat! Kali ini aku mau bahas lipstik lokal nih. Namanya Beauty Story Sweet and Chic Lipstick. Yok disimak reviewnya...


Dari segi packaging ini imut-imut banget. Boxnya berwarna putih dan bullet lipstiknya berwarna abu-abu dengan bunga-bunga kecil berwarna pink. Tapi sayangnya di box dan bullet lipstiknya hanya ada tulisan shadenya tanpa ada warna yang mewakilkan dari shade tersebut jadi agak ribet kalo punya beberapa harus buka kemasannya dulu untuk tau warnanya.


Aku punya 2 shade yaitu Linea dan Zinnia. Awalnya agak syok sih warnanya oren banget ternyata hahaha. Terus ini model lipstiknya diputar gitu. Untuk lipstik ini sih diklaim memiliki banyak manfaat dengan kandungan shea butter dan beeswax yang melembabkan, vitamin E sebagai antioksidan, serta squalane untuk melembabkan dan melembutkan bibir.


Begitu di swatch agak waw juga sih. Lumayan pigmented untuk lipstik seharga Rp 30.000,- tuhh. Waktu dipakai juga ringan banget ga berasa tebel karena biasanya kalo kita pake lipstik yang satin finish apalagi yang glossy finish kan bibir berasa seksi membahana gitu kan. Hihihi. Tapi ini enak banget. Ga lengket juga. Cuma kekurangan lipstik pada umumnya adalah transfer kemana-mana.


Ini dia hasil swatch di bibir. Lumayan natural sih dan ga over banget seperti yang dikira. Pigmented juga jadi bisa menyamarkan bibir aku yang gelap. Teksturnya yang creamy jadi smooth banget waktu diaplikasiin ke bibir dan ternyata waktu dicoba untuk ombre hasilnya juga bagus banget kaya pake liptint atau lip cream. Sukaaaaaaakkkk hihihi.


Buat kalian yang penasaran aku dapetin dimana, bisa langsung ke Sociolla trus add to cart dehh si Beauty Story Sweet and Chic Lipstick ini. Jangan lupa juga pake kode referal aku SBNLAHI8 dan dapetin voucher senilai Rp 50.000,- lhoo. Yukk sama-sama melarisi dan mencintai produk lokal. Kalo ga di mulai dari diri sendiri, siapa lagi? Yukk cintai produk Indonesia~


Love,

Komentar

Popular Posts