Simple Makeup ala Korea


Halo gaiissss.. Lama ga ketemu nih karena kesibukan yang bikin susyahh banget nyentuh blog. Dan sekarang aku bener-bener mau aktif lagi nih. Ga janji manis lagi hahahaha.

Kali ini aku mau kasih liat ke kalian step by step makeup aku. Yang follow IG aku mungkin udah liat video ini. Dan yang penasaran aku pake produk apa aja bakal aku beberin disini beserta step by stepnya dan review singkat per produk yaaa.

1. Aku pake primer dari Catrice yang Prime & Fine Pore Refining Anti-Shine Base. Claimnya sih mattifying, long lasting dan oil-free. Menurut aku lumayan ngefek banget di muka yang kaya ladang minyak ini. Makeup lebih awet dan pori-pori tersamarkan ❤

2. Foundation yang aku pake itu Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 230 Natural Buff. Aku ga suka makeup yang keliatan putih soooo aku cari shade yang jatohnya di aku bener-bener mirip sama skintone aku. Lumayan awet bertahan 5-6 jam dan ga cakey juga.

3. Lanjut, aku baking pake Pond's Magic Powder BB. Aku suka banget sama produk ini dan dia lumayan bagus untuk baking makeup. Favorit deh pokonya. Wanginya juga enak. Kudu banget deh coba ini produk.

4. Untuk alis aku lagi seneng banget sama produknya LT Pro yang Dual Lasting Brow Cream shade Dark Brown. Aku rekomendasiin kalian beli ini deh cucok banget cuma disarankan kalian juga siapin brush untuk eyebrow cream ini karena brush bawaannya kurang oke menurutku.

5. Eyeshadow untuk makeup sehari-hari aku pake Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow yang shade Brick. Aku pake warna dark brownnya untuk di bagian bawah kelopak mata dan di ujung luar waterline, terus pake yang shimmer brown agak copper gitu untuk atas kelopak mata dan ujung dalam waterline biar mataku yang minimalis ini lebih buka gitu deh hahaha.

6. Eyeliner yang aku pake itu produk dari Miniso. Nyomot dari makeup pouch mami dan cuma kuambil eyelinernya hahaha karena itu satu rangkaian sama eyebrow pencil kalo ga salah tu. Lumayan awet cuma ga begitu waterproof.

7. Next, my favourite mascara and my HG : Maybelline Hypercurl Volume Express. Bener-bener bikin bulu mata cetar membahana dan waterproof. Sukaaaakkk ❤

8. Setelah itu baru aku brush baking makeup tadi dan sedikit nambahin bedak Pond's Magic Powder BB tadi untuk area wajah dan leher dengan brush powder. Baru deh berlanjut ke contouring wajah. Untuk contour aku pake produk NYX Highlight & Contour Powder. Dulu barang ini jadi favorit aku, begitu Make Over keluarin produk sejenis langsung beralih karena lebih pigmented si Make Over punya sih untuk contournya.

9. My favourite blush on ever, NARS shade Madly. Warna yang peachy gitu aku suka banget dan keliatan natural ga menor di aku. Udah gitu pigmented banget. Yalooorrrddd ini produk BAGUS BANGET!!!! ❤

10. Aku pake 3 produk lipcream untuk bikin 3in1 ombre lips. Aku pake Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade 03 See You Latte buat jadi base berhubung aku punya bibir yang agak gelap dan kalo pake single use produk ini jatohnya jadi pucet ke kulitku. Terus aku pakein produk Focallure Matte Lips shade 01 Coquelicot untuk ombre yang pertama dan juga Focallure Matte Lips shade 03 Burnt Amber untuk ombre yang kedua. Jadi dehhh. Kalo masih bingung aku kasih video lagi untuk 3in1 ombre lips ini yaaa ❤


Dan ini dia final look makeup harian akuuuu....

Yaahhh segitu dulu blog kali ini. Sampe ketemu di blog selanjutnya yaaa. Buat kalian yang pengen request tutorial makeup atau review skincare bisa banget DM ke IG @elowelowel lhooo. Aku tunggu ❤


Love,

Komentar

Popular Posts