L'Oreal Infallible Pro-Matte, Soulmate si Kulit Berminyak

Yuhuuu gaessss, apa kabar? Straight to the point aja yaaa, kali ini aku mau bahas tentang foundation yang bener-bener bikin aku jatoh hati pake banget. Siapa dia? Yakkk dia adalah L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation ❤ Berhubung ts nya punya kulit yang kaya ladang minyak banget, suka kesel kalo beli foundation tuh dikit-dikit melt atau jadi cakey pas lagi aktivitas. Ga banget deh pokonya. Setelah mencari-cari dan mencoba sana sini, akhirnya kumenemukan jodohku.


Dari segi packaging, bentuknya tube lucu gini ga bikin bulky di wadah makeup, slim tsaaayyy~ hahaha. Unyu menggemaskan gitu deh, udah gitu simple juga jadi in love banget pokonya sama produk ini. Bentuk tutup ulir dan gepeng juga memudahkan kita untuk mengetahui apakah kita udah bener nutupnya apa belum, soalnya ada juga kan kita-kita yang kadang lupa ga nutup kenceng si foundie atau produk apapun yang punya bentuk botol bulat terus tau-tau tumpah.


Teksturnya yang konsisten, ga terlalu cair ataupun terlalu creamy bikin makin jatuh cinta. Soalnya ini foundie gampang banget di blend. Yaloooorrrrddddd, ciyusan deh ini tuh bener-bener asoy geboy banget foundienya. Trus klaimnya foundie ini punya demi-matte finish, air light texture, oil-free, wear up to 24hr, medium coverage dan kalian tauuu? Semua klaimnya benar terbukti saudara-saudariku sekalian.


Oh iya punyaku nomer 109 Classic Tan, tadinya galau antara 107 apa 109 soalnya aku paling ga suka mukaku keliatan putih hahahaa. Akhirnya jatuhlah ke 109 dan pas dicoba ternyata malah kaya no-makeup makeup gitu dehh berhubung dia punya medium coverage jadi lumayan nutup bekas jerawat aku sih. Tapi untuk dipake harian juga dia enak banget, berasa ga pake foundation saking ringannya di wajah.


Jadi ceritanya aku ada acara motor gitu namanya Kopi Darat Nasional alias KOPDARNAS komunitasku di Semarang tanggal 25 Agustus kemaren itu. Aku makeup sekitar jam 3an sore gitu deh karena jam 4 sore udah harus kumpul dan berangkat rame-rame ke Semarang. Aku cuma pake L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation sama Pond's BB Magic Powder pas itu. Start menggila di acara sibuk joget-joget sana sini sama temen-temen dari jam 8 malem sampe jam 11 malem tuhh, 3 jam di tengah kepadatan masyarakat yang hadir di kopdarnas aku ngerasa belom ada sama sekali luntur atau apa, masih set boookkk. Aku belom ada touch up sama sekali dan masi terlihat oke walopun udah banjir keringet hahaha.

Tetap bebas minyak walopun keringetan, uhuyyy~
Tebak aku yang mana?

So, overall kamu wajib coba pake banget L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation soalnya dia bisa jadi guardian angel kalian buat yang punya kulit super berminyak yang mau ada special occasion ataupun dipake harian. Yang bingung mau beli dimana cuss buruan ke Sociolla trus add to cart dehh si foundation ini. Jangan lupa juga pake kode referal aku SBNLAHI8 dan dapetin voucher senilai Rp 50.000,- lhoo. Tunggu apa lagi?



Love,

Komentar

Popular Posts