Me Time Singkat bareng Aileen

Hai, haiii~ Selamat Natal bagi saudara-saudariku yang merayakannya yaaa, smoga damai natal menyertai kita semua. Selamat taun baru juga untuk semuanya. Nahh, libur-libur begini (bagi yang masih liburan) setelah cape jalan-jalan, atau yang udah mulai beraktifitas lagi pasti punya saat dimana pengen banget manjain diri sendiri kan? Tapi kalo ke salon antri banget bikin badmood kan bawaannya. Kali ini, aku mau sharing pengalaman aku home treatment nihh. Intip yukkk~

Di postingan kali ini aku mau ceritain pengalaman aku home treatment dengan jenis Facial Platinum Brightening ditanganin langsung sama owner merangkap therapist dari Aileen Home Treatment, mbak Maria. Pertama-tama, deep cleansing dulu buat bersihin kotoran dan pori-pori di wajah sebelum treatment, terus dilanjut dengan scrub wajah biar sel-sel kulit mati juga terangkat. Setelah itu baru deh dilakukan pemijatan alias massage ringan pada wajah untuk memperlancar peredaran darah. Terus di steam deh wajahnya untuk membuka pori-pori biar gampang untuk ngeluarin komedo-komedo nakal.


Untuk tahap selanjutnya yaitu ekstraksi komedo yang merupakan proses membersihkan komedo dari pori-pori wajah. Jujur, aku paling sebel sama tahap ini soalnya sakit banget cuyyy wkwkwk. Bisa bersih n pilek seketika kalo lagi dipencetin komedonya. Tapi ya gimana lagi, beauty is pain right? Wkwk. Emang butuh pengorbanan buat jadi cantikssss. Btw, info aja buat kalian nih yaa, untuk di Aileen sendiri alat ekstraksi komedo ini bener-bener steril dan 1x pake buang jadi gausah ragu lagi buat facial disini.



Nahh, setelah puas dipencet-pencetin itu komedo, dilanjut lagi dengan proses vacuum yaitu menyedot sisa-sisa komedo yang masih tertinggal dalam pori-pori wajah. Next, proses HF alias high frequency yaitu proses yang berfungsi sebagai pencegahan timbulnya jerawat dan anti iritasi. HF yang kaya gimana sih? Itu loh yang rasanya kaya disetrum-setrum itu, kalo kena jerawat rada maknyuss, tapi ternyata malah bagus loh kalo jerawat di HF soalnya HF bener-bener bantu untuk mempercepat keringnya jerawat dan mengurangi iritasi pada wajah akibat jerawat.



Well, tahap selanjutnya aku sih mayan suka, soalnya saat ini udah masuk tahap masker peel off yang berfungsi untuk mencerahkan dan menutup pori-pori yang udah kebuka tadi. Lanjut ke tahap pengolesan serum dengan galvanic, aku seneng banget muka rasa dilindes-lindes lucu gitu wkwk. Mungkin buat kalian yang follow instagramku sempet liat story-ku lagi seneng banget dilindes-lindes mukanya pake galvanic wkwkwk, please abaikan kealayanku, tapi asli lucu aja sensasinya gitu wkwk. Fungsi dari galvanic itu sendiri biar serumnya bisa meresap ke dalam kulit dengan efektif ternyata. Nah untuk finishingnya nanti dikasih moisturizer dan kalo treatmentnya pagi apa siang bakal dikasih tambahan sunscreen lagi, tapi berhubung kemaren aku ambil treatmentnya sore menjelang malem jadi cukup moisturizer aja.


Lumayan banyak n lengkap ya treatment facial platinum brightening ini. Oh iya, untuk facial platinum brightening ini berdurasi 1,5-2 jam.  Buat kalian yang mau coba treatment facial  kaya aku dari Aileen Home Treatment ini cukup merogoh kocek 80ribu rupiah aja lho untuk treatmentnya. Murah kan? Untuk produknya gimana nih? Tenang ajaaaa, produk yang dipake disini semuanya aman dan terpercaya dehh. Buat yang mau perawatan di rumah nanti akan dikenakan charge transport homecare mulai dari 10k aja nihh, tarif charge disesuaikan dengan jarak ya sayyy~ dan buat kalian yang mau reservasi bisa melakukan reservasi minimal 1 hari sebelum treatment.



Apa aja sih yang bisa kamu coba di Aileen Home Treatment ini? Disini kamu bisa dapetin treatment seperti facial platinum brightening/acne, chemical peeling wajah/badan, face accupressure, lash lift, whitening underarm, facial basic, dan lain lain dengan harga yang sangat bersahabat lhooo. Pssstttt, ada yang diskon juga lhooo sampai 30 Januari 2018. Penasaran kan? Yukk, langsung aja kontak Aileen Studio untuk info lebih lanjutnya yaaa~



Manding, Gandekan RT 04, Trirenggo, Bantul, Yogyakarta
Reservasi home service minimal 1 hari sebelum treatment melalui:
BBM: 59A69082
WA: 0857 2611 3882

Ongkos transport sesuai dengan jarak



Love,

Komentar

Popular Posts