Best Moment January 2018!

Hai haiiii~
Kali ini blogpost aku cuma sekedar membagikan kebahagiaanku di Januari 2018 dan ada juga bocoran MOTD aku beberapa hari lalu soalnya banyak juga yang nanyain aku pake produk apa aja. Nahh apa sih yang jadi best moment aku di bulan ini?

Pameran Tugas Akhir "The Self"
Karya : Areli Tabitha
16-23 Januari 2018
ISI Yogyakarta

Yapppp!! Akhirnya kelar juga kuliahku dan tanggal 16 Januari 2018 kemaren itu hari pertama pameran tugas akhirku dan juga pendadaran. Deg deg serrrrrrr rasanya kebagian sidang di hari pertama, tapi semua akhirnya selesai jugaaaa. Pameran juga berjalan lancar selancar jalan tol pas lagi weekday hahaha. Omaygaaatttttt saking bahagianya kemaren abis sidang aku speechless dan masi kaya mimpi gitu, ini beneran aku lulus? Walopun dibonusin revisi banyak tapi aku bahagiaaaaaaa banget. (^_^)

Akhirnya kelaaarrr~ :D
Ciyeeee S.Sn. :D
2011 akhirnya menetas 4 di detik-detik akhir wkwk

Happy S.Sn. day :p

Muka-muka lega setelah sidang, muka-muka panik menjelang revisi :p

Disini aku juga mau ngucapin banyak terima kasih untuk mami, papi, adek, dan seluruh keluarga besarku yang udah mendukung baik secara moral dan juga materi selama proses TA ini. Buat kesayangan aku yang sabar selama TA sering kumarahin gara-gara sensi n stress wkwkkwkw, timses TA ku (Dini, Vari, Wulan, n Cicik Yesi yang sabar dan punya andil yang besar dalam setiap proses), tim display (Adi, Said, Emi, Tiya, Agus, Gilang), tim publikasi (Erdian, Philipus, Dek Rillo yang gamau dipanggil RilloBear maunya GoRillo), Textile Fighters 2011, dan juga buat temen-temen yang udah bantu support aku selama TA, BIG THANKS BANGET pokoknya :*

Big thanks Textile Fighter 2011 :*

Nahh iyaaa aku juga mau kasi tau disini aku pake makeup apa aja sihhh kemaren pas sidang wkwk.. Ini diaaaa produk-produknyaaaaaaaaaa.. *jeng jeng jeng*


FACE :
- [catrice] Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base
- [catrice] Camouflage Cream 025 Rosy Sand
- [la girl] HD Pro Conceal Orange Corrector
- [maybelline] Fit Me Matte + Poreless 230 Natural Buff
- [catrice] Nude Illusion Loose Powder Transparent Matte
- [nyx] Highlight & Contour Powder

EYES :
- [lt pro] Dual Lasting Eyebrow Cream Dark Brown
- [emina] Pop Rouge Pressed Eye Shadow Brick
- [mineral botanica] Liquid Eyeliner Black
- [catrice] Glamour Doll Curl & Volume Mascara Ultra Black & Curl

CHEEK & LIPS :
- [nars] Blush Madly
- [max factor] Lipfinity Lip Colour 24Hrs 070 Spicy

Yaaa, segini dulu aja yaaa sharing-sharing best moment dan sekilas MOTD sidang kemaren yaaakk~
Have a nice weekend guys :*


Love,

Komentar

Popular Posts