Unboxing Natur E Beauty Box


Beberapa minggu lalu, pas banget sebelum aku berangkat ke bandara ada sekotak besar putih berpita hijau nan cantik. Penasaran tapi buru-buru akhirnya langsung deh cemplungin ke koper dan terbaaaang~ hihihi. Begitu sampe di Jakarta baru ada kesempatan untuk unboxing kotakan ini. Awalnya tega ga tega sih, dipacking cantik begini wkwkwk. Tapi penasaraaaan ahahahaha.


Dan tadaaaaa~ kotak unyu-unyu ini berisikan 4 items. Bahagia banget dan ini semacam kado ulangtaun yang telat 2 minggu doang sih asli hahaha (emang pas dikirim pas 2 minggu lalunya ultah hahaha curhat dikit wkwk). Yang aku dapet ada body lotion, face cream, Natur E capsule dan juga tas cantik berwarna hijauuu~ lucu banget dari luar sampe dalem isinya dominan ijo. Seger ♥ Kebetulan banget pas kemaren ke Jakarta itu aku gabawa body lotion dan Natur E aku ketinggalan wkwk. Jadi langsung deh kepake hohoho.


Pas nerima 3 produk dari Natur E ini bukan pertama kalinya aku liat. Bahkan ketiga produk ini adalah produk yang udah aku pake beberapa tahun terakhir ini. Yeaaayyyyyy ♥ terutama kapsulnya itu aku rutin banget minum tiap hari karena buat aku pribadi ngerawat kulit itu ga cukup cuma pakai produk-produk perawatan kulit dari luar aja tapi juga makanan yang sehat dan suplemen kulit yang mengandung banyak Vitamin E.


Jump to the quick review!

1. Natur E Daily Face Cream Skin Nutrient System

Dari segi packaging berbentuk tube ini aku suka banget karena lebih higienis. Isinya juga lumayan banyak yaitu 50ml. Tapi sayangnya lobang pada tube ini terlalu besar jadi produk langsung keluar lumayan banyak dan untuk orang yang sering terburu-buru kaya aku jadi boros sih wkwk. Produk ini mengandung butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah, minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit, serta tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Wanginya masih oke sih menurutku ga terlalu menyengat dan produk ini juga bisa menyerap ke kulit wajah dan leher dengan cepat tanpa rasa lengket. Biasanya aku pake ini di pagi hari disaat kondisi wajah lagi bener-bener berminyak banget, soalnya bisa kontrol minyak berlebih di wajah aku.

2. Natur E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion

Packaging produk satu ini aku suka banget soalnya dengan tutup model presstop ini ga perlu ribet pencet atau puter atau buka tutup botol kaya body lotion lainnya. Tapi kalo mau bawa-bawa body lotion ini sih agak menuh-menuhin tas dengan isi 245ml dan botol yang agak gemuk, jadi biasanya aku pindahin lagi ke botol kecil biar bisa praktis masuk ke tas. Body lotion ini mengantung butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan efek moisturizer optimal, minyak biji delima sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembutan kulit, serta tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Body lotion ini diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan teknologi modern, sehingga baik untuk perawatan kulit sehari-hari. Dari segi tekstur aku suka karena dia mudah menyerap tanpa rasa lengket dan wanginya juga mirip sama face creamnya. Biasanya aku pake ini pagi dan malam hari sama kapanpun waktu aku ngerasa kulitku kering banget. Lumayan ngefek sih sama kulitku yang super duper kering ini.

3. Natur E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU

Produk ini adalah suplemen makanan berupa vitamin E alami yang membantu memelihara kesehatan kulit. Ga cukup lhoo kita merawat kecantikan kulit cuma dari luar aja, dari dalam juga harus. Natur E Natural Vitamin E 100 IU ini bisa banget bantu kita untuk merawat dari dalam. Tapi jangan hanya mengandalkan suplemen dan perawatan luar juga yaaa, makanan pun tetep harus dijaga juga biar kulit kita makin cetaaaaaaarrrrrrrrrrrr membahanaaaaa. Vitamin ini berupa kapsul lunak jadi gampang banget ditelan walopun kamu tipe orang yang susah menelan obat kapsul/tablet kaya aku. Licin gitu wkwkwk. Dosis dari produk ini adalah 1-3 kapsul lunak setiap harinya. Aku pribadi biasanya mengkonsumsi Natur E ini pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur masing-masing 1 kapsul.


Awali cantikmu dengan Natur E! ❤



Love,

Comments

Popular Posts