Asli Jogja : Jatuh Hati sama Milk Cleanser Lokal

Holaaa... Kali ini aku mau share soal milk cleanser alias pembersih wajah nih. Produk lokal buatan Jogja ini kembali menunjukkan taringnya dalam urusan perawatan kulit. Ya walopun kali ini lebih untuk membersihkan wajah sih hehehe. Langsung aja yukk kenalan sama produknya.


Yuppp, ini dia salah satu produk dari Naavagreen yaitu Milk Cleanser. Botolnya sih persis sama kaya produk-produk botolan lainnya dengan tutup putih dan merk bernuansa hijau-putih, keterangan nama produk, serta kapasitas produk (untuk milk cleanser sendiri isinya lumayan banyak yaitu 100gr). Di bagian belakang produk ada keterangan kegunaan, cara pakai, dan juga komposisi lhooo. Cara penggunaannya juga gampang banget tinggal diolesin ke wajah dan leher terus dipijat ringan baru deh dilap pake tisu/kapas, next step tinggal olesin toner. Disarankan menggunakan produk ini sebelum menggunakan makeup dan juga malam hari sebelum tidur.


Untuk botolnya juga aku suka karena untuk tipe orang ceroboh n suka buru-buru kaya aku tu dia ada 2 tutup jadi bakal aman banget dan bebas bocor deh. Untuk ukuran milk cleanser sih termasuk besar jadi kurang praktis juga untuk dibawa traveling, tapi bisa diakalin tinggal dipindah ke tube kecil biar gampang dibawa-bawa. Eh iya, gausah kuatir tutupnya ini bakal susah dilepas atau bahkan gampang lepas yaaa. Aman banget pokonya hehehe.


Wanginya enak banget, harum, bener-bener ga ganggu indera penciuman wkwkwk. Buat kalian yang hidungnya sensitif sama bau-bauan bakal suka sama produk ini soalnya dia wanginya soft banget. Teksturnya juga pas banget, ga terlalu encer, ga terlalu kental. Dan yang paling penting, dia ga lengket lhooo, kan biasanya ada pembersih wajah yang meninggalkan kesan lengket.


Biar ga makin penasaran, aku tes seberapa mantep sih milk cleanser ini. Di tangan aku udah aku coretin (dari kiri ke kanan) eyebrow pomade, long lasting mousse foundation, waterproof mascara, waterproof eyeliner, liquid matte lipcream yang long-lasting & smudgeproof, dan terakhir eyeshadow. Aku tetesin sedikit milk cleansernya terus aku pijat ringan dengan gerakan memutar dan voilaaaaa~ makeup waterproof dan smudgeproof yang biasanya susah dibersihin cukup sekali bersihin udah keangkat semua tanpa bekas.


Daaaaan, terakhir nihhh. Aku langsung cobain buat hapus makeup di wajah. Makeup yang aku pake itu waterproof dan biasanya aku kesulitan untuk menghapus riasan mata terutama eyeliner dan mascara sama lipstik model liquid matte begini. Bisa bolak balik ngehapusnya sampe muka kerasa perih banget. Tapi begitu aku coba hapus setengah bagian wajah pake milk cleanser dari Naavagreen, cukup dipijat ringan dengan gerakan memutar, terus aku usap ringan pake kapas untuk angkat bekas milk cleansernya langsung bersih seketikaaa~ bahkan ga ada sisa eyeliner, mascara, n lip matte yang kesisa padahal cuma satu kali aplikasiin dan cuma pake sedikit lhooo milk cleansernya. Ga butuh kerja keras sampe gosok-gosokin kapas sampe perih di wajah. Bener-bener bersih banget. Milk cleanser dari Naavagreen ini juga dibanderol dengan harga Rp 49.500,- aja lhoo. Buat aku sih sebanding dengan kualitasnya lah hihi.


LIKE :
- wanginya enak banget, teksturnya juga ga lengket
- ga bikin perih di kulit aku yang sensitif
- bersih banget, ga perlu pake acara gosok-gosok biar makeup keangkat
- untuk harga sih relatif, tapi untuk aku pribadi dengan hasil yang beneran mantep sihh murah dan masih bisa dijangkau untuk anak kos macem aku wkwkwk

DISLIKE :
- botolnya kegedean, mungkin bisa juga dibikin produk ukuran travel kit biar bisa dibawa kemana-mana terutama pas traveling gitu
- botolnya (lagi-lagi) kurang variatif jadi kudu teliti banget sebelum pake biar ga ketuker sama produk Naavagreen yang lainnya yang packagingnya sama persis

REPURCHASE? ABSOLUTELY YESSSSS!!!!!! Dibanding dengan micellar water atau milk cleanser yang pernah aku pake ini bener-bener yang paling ga bikin kulit perih n paling gampang buat bersihin kotoran di wajah terutama sisa-sisa makeup yang waterproof, ga lengket juga n gampang diangkat pake kapas juga pas diaplikasiin.

WHERE YOU CAN GET? Jelas-jelas ini produk Naavagreen jadi udah pasti buat dapetinnya kamu bisa langsung ke klinik Naavagreen terdekat di kota kamu yaa~. Buat yang ke klinik Naavagreen bisa dateng hari Senin-Sabtu jam 09.00-18.00 WIB, dan hari Minggu jam 09.00-16.00 WIB. Untuk info lebih lanjut juga bisa tanya-tanya di IG @naavagreen atau website Naavagreen lhooo :D


Love,

Komentar

Popular Posts