Mineral Botanica Studio Series : Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick

Holaaaaa~
Kali ini aku mau ulas sesuatu yang gabakal bisa jauh nihh sama cewe-cewe. Apa cobaaa? Yakkk benarrrr. Lipstik! Hahahaha. Tapi kali ini ada yang beda nih sama lipstiknya, langsung intip yuukkk....

Packaging UPM Liquid Lipstick
 Mineral Botanica ngeluarin seri baru nihh, namanya Studio Series. Dan di seri ini, MICA ngeluarin beberapa jenis untuk produk bibir nih. Salah satunya Ultra Pigment Matte (UPM) Liquid Lipstick. Dari boxnya cukup simple tapi elegan dengan sentuhan copper-coklat metalik gitu deh.

Ingredients dari UPM Liquid Listick
Di boxnya juga tercantum komposisi dari produknya nihhh. Dan di sisi lainnya ada juga keterangan kode produksi dan juga expired date-nya nih. Tapi produk ini masa pakainya hanya 1 tahun setelah kemasan dibuka, bisa dilihat ada tanda 12M di bagian boxnya.

Animal cruelty free!
Oh iyaaa ada juga nih yang menarik perhatian aku banget. Produk UPM ini animal cruelty free alias ga dites ke hewan nihh. Jadi ga perlu takut untuk kalian penyayang binatang, MICA ga jadiin hewan untuk jadi kelinci percobaan untuk produknya kok. So, selain dapetin produk yang kece juga ngerasa lega juga kan kita jadi cantik tanpa mengorbankan hewan. Hihihi.

Oppss blur, maafkann..
Tebak yang UPM yang warna apa? Yapp bener, yang ijooooooo. Syokkkk? Awalnya sih iyaaa. Kaget juga sih pas buka boxnya. Ini yakin ijo di bibir apa ntar berubah warna begitu kering, terus imajinasi yang lain-lain haha. Serius, ini beneran warna ijo metalik gaeeeessss. Menurut di boxnya sih 6gr aja kukira kecil tapi ternyata cukup besar dan banyak juga lhooo isinya. Intip lebih dalam lagi yukkkk.


Model kuasnya nihhh enak banget dipakenya. Pas banget lhooo di bibir, presisi banget deh pokonya. Tekstur produknya nihh oke banget. Begitu dipake awalnya kaya berasa tebel gitu tapi begitu kering tuh ga lengket sama sekali. Terus ga transfer jugaaaa. Cuma agak berasa powdery gitu sih di bibir. Untuk ketahanan lumayan lahhh, dipake makan minum juga aman. Soal waterproof sih lumayan yaa masih awet gitu deh pokonya. Cocok buat kalian yang suka warna lipstik unik dan yang seneng makeup karakter nihh dengan yang warna kaya gini. Tapi jangan kuatir, pilihan warnanya banyak kok ada yang matte metalic ada juga yang dia matte biasa.

Makeup of the day~
Thanks Mineral Botanica ❤
FINAL REVIEW


  • LIKE
    1. Ga transfer! Penting banget lhoo ini hahaha.
    2. Awet tahan lama.
    3. Untuk soal harga sekitar Rp 119.000.- tergolong murah untuk warna dan kualitas kaya gini nihhh, dan isinya juga banyak.
  • DISLIKE
    1. Setelah set di bibir rasanya powdery banget jadi kurang nyaman dipakai.

Makeup of the day~
Thanks Mineral Botanica ❤
RECOMMEND? YES! Cocok buat yang suka makeup karakter yang butuh warna-warna unik. Produk ini juga ada shade yang warna metalik lainnya yang bisa dipakai untuk sehari-hari, ada juga yang matte biasa dengan shade yang bisa dipakai sehari-hari juga lhooo.

SCORE : 8/10

Tertarik dengan produk ini? Langsung aja ke counter Mineral Botanica terdekat yuuukkk~


With love,

Comments

  1. Harganya lumayan affordable ya, hasilnya bagus banget!

    xoxo,
    JESSIE | Beauty Appetite

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts