Product Review : Tamarind Gluta Soap by Wink White [SPONSORED]

Holaaa~
Di bulan juli ini akhirnya aku kembali rajin posting berhubung lagi ga banyak kegiatan juga. Hihihi. Setelah kemaren disibukkan dengan urus-urus SIM dan mudik lebaran ke Jakarta (?) yang sempet masuk UGD juga seudah lebaranan gara-gara sakit, akhirnya sekarang aku mau posting tentang review sabun yang katanya niiihhhh kece badai! Hihihi. Siapa dia?


Yupppp, Gluta Soap by Wink White, salah satu produk kecantikan Thailand yang lagi booming nih. Aman? Tentu sajaaa soalnya produk ini udah terdaftar di FDA dan pake bahan-bahan alami lho. Produk kali ini aku dapet dari Sample Corner secara gratis untuk aku review nih. Bahagia banget kan, siapa sih yang gamau dapet produk gratis? Ngaku. Hihi. Big thanks buat Sample Corner yang udah kirimin produk ini *bighug*. Dan waktu ditanyain mau varian yang mana aku langsung pilih yang Tamarind alias asem jawa. Kenapa? Yukkk disimak dulu reviewnya :D


Dari packaging, imut banget pokonya. Berhubung ini yang Tamarind jadi boxnya bernuansa coklat dengan polkadot putih kecil-kecil. Di bagian atasnya ada logo Wink White berupa siluet seorang gadis dan sayap putih di kanan kirinya.

 
Bagian belakang dusnya ada tulisan keriting yang susah dimengerti huhu. Tapi keliatannya sih itu cara penggunaan dan juga manfaat dari Tamarind Gluta Soap by Wink White ini. Sabun ini beratnya 70 gram lho.


Bagian samping dusnya ada ilustrasi yang menjelaskan cara pemakaian dan juga data distributornya lho :D


Komposisi! Hihihi. Ternyata di sabun nan imut ini mengandung coconut oil, rice bran oil, sunflower oil, glutathaione, tamarind, vitamin E, vitamin B3, vitamin C, dan juga perfume. Kandungan minyak-minyakan disini bikin sabunnya jadi ga bikin kulit kita kering lho. Ditambah lagi ada vitamin E, B3, dan C yang sangat bagus untuk kulit kita. Tapiiiiiiiii buat yang ga demen sabun yang ada parfum-parfumannya mungkin produk ini kurang cocok untuk kalian.


Penampakan sabunnya warna coklat persis banget sama tamarind alias buah asem. Dan kaya ada butiran scrub kecil-kecil gitu. Dari wanginya juga ga begitu mencolok kok. Oh iya sabun ini bagusnya disimpan di tempat kering (tempat sabun yang bawahnya ada lubang-lubang kecil biar ga ada air yang menggenang) soalnya sabunnya begitu ditaro di tempat yang ada airnya walaupun sedikit ataupun lembab sabunnya jadi lembek-lembek kaya jeli gitu.

Nahhh setelah packaging penasaran ga sih sama manfaat dari pemakaian Tamarind Gluta Soap by Wink White ini? Penasaran yaaaa~ *maksa* wkwk :p
 
Angkat sel kulit mati
Memudarkan bekas jerawat
Mengurangi dark circle
Membantu mengurangi bau badan

Cara pakainya? Seperti kamu sabunan aja sih simple. Sabunnya dibasahin dan digosok-gosok di telapak tangan sampe berbusa. Begitu busanya banyak langsung deh ratain busanya di bagian yang kamu mau (badan maupun wajah) dan ga perlu digosok. Setelah itu diamkan sekitar 3-5 menit untuk hasil yang optimal, baru deh dibilas. Kalo kamu mau pake sabun ini di badan dan wajah wajib membagi sabun jadi 2 bagian (1 untuk wajah, 1 untuk badan).

Hmmm, penasaran gimana hasilnya pas dipake? Langsung aja liat yok sebelum dan sesudah pemakaian Tamarind Gluta Soap by Wink White di wajahku selama 1 bulan ini. Kenapa di muka? Berhubung mukaku lagi banyak bekas jerawat dan sisa-sisa mata panda setelah berbulan-bulan pake eyecream tapi masi agak gelap dan kering. Dan ini dia hasil pemakaian 1 bulan. Taraaaaa~


Jerawat lagi banyak-banyaknya baru pada reda tapi bekas jerawatnya banyak bingiiiitttt tapi sesudah pake 1 bulan berkurang banget hihi. Dan lagi nih, waktu kemaren sempet jerawatan lagi ya biasalah cewe kan hobi terima tamu nih, begitu pake sabun ini jerawatnya malah cepet kempes dan kering lhooo. Uwaaawww banget hihihi.

Dan kesimpulannya adalaaahhhh~ *jengjeng*
(+) :
  • mengurangi bekas jerawat
  • mengurangi mata panda
  • ga bikin muka kering
  • muka juga jadi lebih cerah
  • wanginya ga mencolok
(-) :
  • untuk ukuran sabun batang gini agak mahal sih tapi ya sebanding lah sama hasilnya ^^
  • harus beli online
  • bosen waktu diemin sabunnya di muka hehehe, lama buat aku sih :3
Gluta Soap by Wink White
1 bar (70gr)  - Rp 55.000,-
30gr - Rp 30.000,-


Mau nyobain sabun cetar ini? Atau mau cobain varian lainnya? Gausah bingung langsung aja mampir ke seller yang cantik dan baik hati ini :D

http://www.facebook.com/ikasellerkiss 
 
Love,
 

Komentar

  1. Wahhh nice review say...jadi pengen coba..aku susag banget ngilangin bekas jerawat huhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks :)
      Hehe ayo dicobain enak kok dan bekas jerawat jg bs pudar ;)

      Hapus
  2. nice review ^^ btw salam kenal.
    kaya'a bagus nih produknya. kira-kira cocok gak untuk tipe oily skin? soalnya pernah pake kojiebuat muka tapi malah muncul jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks :)
      Lumayan bagus kok. Kulit wajahku oily jg fine2 aja malah bekas jerawat pudar n ad yg udah ilang n ga bikin kulit jd kering jg. Kojie kyny bahanny terlalu keras utk muka makany waktu pk kojie ak cm berani pake di badan, ga kuat clekit2 n keringny pk kojie.

      Hapus
  3. Thanks :) tp dengan hormat mohon utk tidak promo di blog ini ya sis. Thank you ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts