Erlina Oktavia's Giveaway Winner!

Holaaa~
Kali ini aku mau share kebahagiaan nih hihihi :D
Langsung aja deh. Bulan Juli lalu, seller cantik yang baik hati Erlina Oktavia ini ngadain giveaway untuk kasih testimoni alias review pemakaian produk Argan Cynos Thairapy (shampoo, conditioner, dan hairmask - boleh cuma shampoo atau shampoo + conditioner bahkan semuanya juga boleh ihihi).

Nah kebetulan waktu itu aku sih beli yang share shampoo, conditioner, dan hairmask di sis Erlina Oktavia. Dari awal beli emang udah ada rencana mau tulis review di blog kalo si Argan Cynos Thairapy ini cocok di aku. Setelah dicoba dan akhirnya aku tulis review tentang si Argan Cynos Thairapy ini, aku juga sekalian ikutan giveawaynya Erlina Oktavia deh. Lumayan hadiahnya Argan Cynos Thairapy Shampoo + Conditioner FULL SIZE!! Dan full sizenya itu masing-masing isinya 500ml. Lumayan banget kan?

Setelah menuntaskan segala persyaratan giveaway dan banyak doa penuh harap (ciyeee hahaha maklum anak kos lumayan dapet shampoo + conditioner gretongan wkwkwk) menunggu pengumuman tanggal 1 Agustus nih. Eh belom ada announcement soalnya sis Erlina Oktavia lagi kebanjiran orderan Argan Cynos Thairapy yang cetar mempesona ini hihi. Dan pada akhirnya tepat tanggal 6 Agustus kemaren diumumin kalo aku yang terpilih jadi pemenang. Yippiieeee~

Dan hadiahnya langsung dikirim hari itu juga lho. Bener-bener trusted seller banget dan pantes banget masuk ke dalam "My Trusted Online Shop List" di blogku. Hohoho. Tanggal 7 Agustus siang mau sore gitu sekitar jam 3an kurir gedor-gedor pintu dan ngasih hadiah dari sis Erlina Oktavia. Seneng banget!

Langsung deh begitu sampe itu paket dibongkar-bongkar hahaha. Penuh perjuangan karena paketannya bener-bener rapi dan aman banget sampe susah dibukanya. Wkwkwk. Bubblewrap-nya juga tebel banget. Dan ini dia penampakan si hadiah giveaway kali ini :D


Gede banget kan? Hahaha. Big thanks buat Erlina Oktavia hadiah giveawaynya hihihi :D

Nahhh sebelum postingan kali ini ditutup, ada kabar gembira buat kalian semua~ *jengjeng* tenang bukan kulit manggis maupun ekstraknya kok hihi :p


Ada yang mau juga dapetin Shampoo & Conditioner Argan Cynos fullsize secara gratis kaya aku?

Caranya gampang!
1. Beli Shampoo dan/atau Conditioner Argan Cynos di Erlina Oktavia ( boleh shampoo saja atau sepaket dengan condie nya, boleh share boleh fullsize )
2. Kasih review pemakaian Shampoo nya, boleh berupa foto before after , boleh hanya berupa tulisan ( kalo kasi foto, ada nilai plus nya )
3. Bikin review nya distatus / foto FB, harus tag nama Erlina Oktavia dan minimal tag 10orang temen mu ( semakin banyak tag, semakin besar nilai plusnya) dan diset ke public (gambar globe yaa)
4. Banyak berdoa biar menang :p

Hanya ada 1 pemenang untuk kali ini :D

Giveaway ditutup tanggal 30 Agustus 2014
Pengumuman pemenang tanggal 6 september 2014

PS : yg uda ikutan giveaway sebelom nya, boleh ikutan lagi kok


Nah, buat kalian yang mau Argan Cynos Thairapy gratisan bisa langsung cus ikutan giveawaynya Erlina Oktavia. Buat kalian yang mau cobain Argan Cynos Thairapy langsung aja colek Erlina Oktavia. Buat kalian yang masih ragu tentang keampuhan Argan Cynos Thairapy bisa klik link di bawah ini :D

 
Love,
 

Komentar

Popular Posts