MoisTRUErizer Andalan Si Kulit Berminyak

Kalau kemaren aku udah sempet share tentang salah satu serum Elsheskin, kali ini aku mau bahas tentang moisturizernya yang nggak kalah kece nih. Teruntuk kamu yang punya tipe kulit 11-12 sama aku, mungkin produk yang satu ini  bisa jadi salah satu kandidat yang wajib kamu coba, nih. Namanya Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Hmm, dari namanya aja udah keliatan kan diperuntukkan untuk kulit wajah yang seperti apa. Biar nggak penasaran langsung aja kita kupas tuntas sekarang juga!


Packaging

Pecinta packaging lucu pasti bakal auto jatuh cinta sama produk ini deh. Kenapa? Lihat aja dari bungkusnya yang nuansa biru doff ini udah gemes banget! Simple tapi memanjakan mata pecinta packaging lucu kaya aku nih hahaha. Di keempat sisi bungkusnya udah pasti ada komposisinya, manfaatnya, cara pemakaian dan lain-lain, ya standar lah ya. Btw, lid bungkusnya juga unik dan bungkusnya ini bisa dijembrengin (halahhh bahasanya loh hahaha) ya dibuka gitu lah diratain. Jadi di bagian dalemnya itu ada tulisan dan petunjuk pemakaian yang lebih lengkap dengan rangkaian produk Elsheskin lainnya. Menarik!

Well, lanjut ke produknya. Waktu awal keluarin produknya auto mikir yaelah ini produk bentuk tube lagi pasti ga beda sama produk lain deh. Ehh pas dibuka tutupnya langsung cengo dong. Gila ini produk wajib diacungin jempol karena walaupun bentuk tube-pump gitu yang otomatis jauh lebih higienis dan kita bisa lebih menakar berapa banyak produk yang mau kita pakai. Jujur aku lebih suka moisturizer bentuk tube dengan pump begini daripada bentuk tube biasa apalagi yang di dalem jar. Lebih higienis dan gampang diambil aja gitu hehe. Dan yang suka bepergian, moisturizer ini travel friendly banget, anti tumpah anti bocor deh dengan isi yang lumayan banyak, 30ml nihhh.


Tekstur

Teksturnya yang watery dan adem gitu, warnanya agak putih. Karena ini alcohol free fragrance free jadi nggak ada wewangian yaa dan ga ada juga aroma-aroma yang nggak enak. Suka banget. Dan pertama kali aplikasiin di wajah itu bener-bener adem banget dan langsung menyerap tanpa ada rasa lengket ataupun bikin muka makin keliatan berminyak.

Komposisi & Kegunaan

Tak kenal maka tak sayang. Yuk kenalan sama komposisi Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini. Ceramide sebagai bahan utama yang melembabkan, dilengkapi dengan Beet Root Extract yang merevitalisasi kulit dan Glycerin yang menghidrasi. Untuk kamu yang punya masalah kulit seperti jerawat, kemerahan, dan teman-temannya, moisturizer ini juga mengandung Cica Extract yang menenangkan permasalahan kulit wajah, Galactosyl Salicylate yang bisa mengatasi jerawat, dan juga Zinc yang bisa menyeimbangkan sebum di wajah.

Manfaat dari pelembab yang satu ini yang pastinya sesuai dengan namanya, Hydra Boost, tentunya bisa menghidrasi (hydrate), menenangkan (soothing), dan juga melembabkan (moisturize). Nggak hanya itu, karena produk ini ditujukan untuk mereka yang punya kulit berminyak tentunya bisa menyeimbangkan produksi sebum dan mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat. Ditambah lagi juga bisa melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin's barrier, membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus. Wah, gila sih ini. Yuk, kita buktiin bareng-bareng.

Review time!

Sebagai pemilik kulit berminyak yang sering banget pusing cari-cari pelembab, akhirnya aku cobain deh Hydra Boost Oil Free Moisturizer dari Elsheskin ini. Awalnya sih gara-gara packaging yang lucu banget (dasar cewe!) terus coba deh baca-baca kandungan dan benefitnya. Hmmm, mulai tertarik tuh. Sampai akhirnya yaudadehhh dicobain selama hampir 2 minggu.

First impressionnya sih ini enak banget karena kulit aku yang juga sensitif jadi kurang-kurangin tuh produk yang ada kandungan alkohol dan kebetulan banget produk ini juga alcohol free. Pas dipake adem gitu dengan tekstur watery yang ternyata langsung menyerap ke kulit aku. Setelah pemakaian rutin semingguan lebih aku ngerasa kulit aku jauh lebih terhidrasi, sebum yang jauh lebih terkontrol, dan juga calming kondisi kulit aku yang lagi bruntusan. Aku makin cinta sama kulitku yang semakin kenyal kaya mochi hahaha.


Beli dimana nih?

Untuk kalian yang mau beli produk ini bisa langsung cek aja instagram Elsheskin ataupun marketplace favorit kalian. Harganya juga cukup terjangkau untuk hasil yang cakep banget dan isi yang lumayan banyak.


Sekarang aku nggak perlu kuatir dan galau lagi deh cari-cari moisturizer di tengah pandemi kaya gini. Masalah kulit teratasi dan aku mau repurchase pun cukup tunggu barang dikirim ke rumah aja karena aku bisa pesen dari marketplace dan instagram Elsheskin. Hydra Boost Oil Free Moisturizer, the power of moisTRUErizer!

Love,



Komentar

Popular Posts