L'Oréal Revitalift Series : BUY or BYE?

Hello everyone! Semoga sehat selalu dan terhindar dari coronavirus nackal yaaa. Setelah menghilang lama sekian purnama sekian tralala trilili dari peradaban, akhirnya saya muncul dengan ratjun baruuuu. Siapakah dia? Yak yak yakkkk mari kita sambit, eh sambut!

"L'Oréal Revitalift Series"


Mungkin dari kalian yang udah follow IG aku pasti sempat lihat review singkat di highlight aku, nah biar makin penasaran di blog kali ini bakal aku kupas tuntas lebih lengkap daripada di IG. Duh yaa lagi musim begini udah ngeratjun kok tega-teganya diriku ini baru muncul langsung kasih tebasan maut hahaha. Oke deh yuk langsung disimak aja review produk ini apakah pantas untuk "Buy"or "Bye"?

1. L'Oréal Revitalift Milky Cleansing Foam

Kemasannya berbentuk tube dengan tutup model flip top ini ga ada bedanya sama produk pembersih muka lainnya. Dengan kemasan warna putih dan ada nuansa merah khas Revitalift series ini bener-bener eye catching banget. Teksturnya bisa dibilang mirip banget dengan lotion yang konsistensinya nggak terlalu kental tapi juga nggak terlalu encer. Cleansing foam ini berwarna putih kaya susu gitu deh dan wanginya juga ga terlalu menyengat. Waktu diaplikasikan ke wajah tidak menghasilkan banyak busa. Yang paling favorit dari produk ini menurut aku feel sesudah cuci muka tuh wajah masih terasa lembab di wajah kombinasi aku yang cenderung berminyak, nggak kaya facial foam yang pernah aku coba selama ini yang bikin kulit jadi kenceng ada sensasi ketarik gitu terus jadi bikin perih atau rasa licin klenyit-klenyit gitu yang nggak bikin nyaman.

2. L'Oréal Revitalift Aqua Milky Toner

Dari segi packaging ga beda jauh sama seri Revitalift yang lain dengan nuansa merah dan putih. Botolnya termasuk bulky sih tapi ya no problem kalo mau dibawa traveling tinggal pindahin aja ke travel size bottle. Tutupnya model putar gitu tapi sayangnya lubang untuk keluarin produknya tuh agak gede jadi harus hati-hati banget waktu tuangin produk ini. Aqua milky toner ini memiliki tekstur seperti namanya, berwarna putih layaknya susu dan sedikit lebih kental daripada toner lainnya yang cenderung super encer. Wanginya hampir sama dengan cleansing foamnya. Saat digunakan sangat mudah menyerap dan bahan pelembab yang terkandung di dalamnya bikin kulit tuh kerasa enak banget dan halus dehh nggak bikin wajah kilang minyak ini berasa makin berminyak. Produk ini mengklaim dirinya sebagai produk anti wrinkle dan bisa memberikan kekencangan pada kulit wajah, ya bener juga sih setelah aku pakai rutin wajah aku terasa lebih kencang. Oh iya, produk ini mengandung Pro-Retinol A yang ampuh untuk mencegah penuaan, tapi kalian juga harus bersabar karena hasil kerja retinol baru bisa terlihat setelah pemakaian rutin 2-3 bulan.

3. L'Oréal Revitalift Micronized Centella Essence Water & L'Oréal Revitalift Crystal Micro-Essence

Next, the most favorite products in this line! Yang pertama adalah L'Oréal Revitalift Micronized Centella Essence Water, si gemas yang bertutup warna merah itu gaisss. Teksturnya sedikit lebih thick dibanding temennya nih si Crystal Micro-Essence. Kalau si Crystal Micro-Essence packagingnya yang tutupnya silver. Kedua produk ini dikemas didalam packaging yang super gemas dan berkelas dengan botol kaca matte. Untuk si tutup silver ini mengklaim dirinya bisa untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah sebening kristal gitu deh. Wanginya khas centella banget sih dua produk ini, ya iyalah kan keduanya mengandung Centella Asiatica hahaha. By the way, anyway, busway, centella tuh daun pegagan ya gaisss yang sering kita temuin nih dan ternyata daun ini tuh bener-bener punya khasiat yang super buat kulit wajah lho diantaranya bisa memudarkan bekas jerawat, mengurangi jerawat, meningkatkan produksi kolagen dan juga mengatasi tanda-tanda penuaan dini lho. Pemakaiannya disarankan pagi dan malem cukup tuang secukupnya aja beberapa tetes dan ditepuk-tepukin ke kulit wajah. Cepet meresap dan ga lengket kok. Buat kalian yang punya kulit cenderung kering sih aku nyaranin untuk pakai yang tutup merah (micronized centella essence water) karena dia lebih moist dengan kandungan Centella Asiatica 92% lho. Aku sih biasanya pakai dua-duanya sesuai kebutuhan, untuk yang Crystal Micro-Essence biasanya aku aplikasiin ke seluruh wajah sementara yang Micronized Centella Essence Water aku aplikasiin di area wajah yang bermasalah dan yang terasa kering.

4. L'Oréal Revitalift Daily Intensive Essence

Biasanya nih setelah aku aplikasiin essence water alias pre-essence atau bisa juga dibilang essence booster, aku aplikasiin Revitalift Daily Intensive Essence nih. Packaging botol kaca dengan pipet isi 30ml ini didominasi oleh warna merah yang agak transparan biar kita juga lebih mudah untuk tahu isi produknya sisa berapa banyak nih hahaha. Teksturnya sih nggak beda jauh sama serum-serum yang beredar di pasaran. Wanginya juga enak banget lembut. Produk ini bener-bener gampang banget menyerap di kulit. Ya iyalah, secara dia berbentuk essence yang otomatis gampang banget untuk menyatu dengan kulit kita (tsaaahh, menyatu dong kapten). Aku aplikasiin ini secukupnya aja dan aku tepuk-tepukin deh di wajah sampe menyerap. Essence ini tuh super duper cepet banget meresap ke wajah dan nggak terasa lengket. Kulit wajah kerasa banget kenyel-kenyel enak gitu terus jadi makin halus. Beneran sih udah jatuh hati banget aku sama produk ini.

5. L'Oréal Revitalift Day & Night Cream

Setelah per-essence-an tentu sajaaaaa tidak lupa kita beranjak ke yang namanya day cream sama night cream. Packagingnya beda warna jar-nya, tapi tutupnya sih sama-sama warna merah hahaha. Jar day cream warna putih dan jar night cream warna merah. Jangan sampe ketuker ya gaisss wkwk. Dari segi tekstur, untuk night cream yang berwarna putih jauh lebih thick dibanding day cream yang berwarna agak kekuningan. Waktu diaplikasikan ke wajah, day cream cenderung lebih mudah menyerap dan sama sekali nggak ninggalin kesan lengket. Cukup pakai dikit aja udah bisa untuk wajah dan leher. Pertama kali coba day creamnya aku pakai yang biasa yang SPF 23 PA++ yang mengandung Dermalift dan Pro-Retinol A, kalau sekarang aku udah pakai day cream jar yang kedua tapi bedanya yang sekarang itu SPF 35 PA++ yang mengandung Centella Asiatica dan Pro-Retinol A. Sama-sama bisa mengatasi penuaan dini sih dan bikin kulit tuh bebas kerut sama lebih kencang dan bercahaya. Nahh kalau night creamnya waktu diaplikasikan terasa lebih thick sih di kulit yang bikin kulit pas bangun tidur tuh kerasa lembab dan enaaaaaaakkk banget. Untuk night creamnya mengandung Dermalift dan Pro-Retinol A nih yang berfungsi sebagai anti wrinkle dan juga mengencangkan kulit wajah pastinya.

6. L'Oréal Revitalift Eye Cream

Last but not least, eye cream! Produk paling penting sih ini gaisss. Bener-bener aku nggak bisa skip produk ini, secara umur udah kepala dua begini dan aku tuh sering banget begadang entah itu karena kerjaan, bikin konten, nonton film, atau ngegame hahaha. Eye cream tuh wajar sih punya harga yang sedikit lebih pricey dibanding day and night cream, apalagi isinya yang cuma 15ml hahaha. Packaging nggak usah ditanya, pastinya tetap dalam nuansa merah putih Revitalift. Eye cream berwarna putih ini punya tekstur yang lumayan pas sih setelah aku coba banyak produk eye cream. Waktu diaplikasikan ke area mata juga cepat menyerap dan nggak kerasa lengket. Klaimnya sebagai anti wrikle dan firming alias mengencangkan ini lumayan terbukti lah walaupun aku jarang tidur dan bikin area mata tuh bengkak banget. Tapi kalau aku nggak pakai ini kayanya bakal lebih parah lagi deh kondisi area mata aku, LOL! Thanks to eye cream pokonya yang udah bikin area mata aku lebih kondusif wkwkwk.

Buy or Bye?

Overall, menurut aku pribadi nih yaaa, untuk produk-produk Revitalift Series ini aku rekomen banget deh buat kalian apalagi pecinta skincare Centella Asiatica dan pecinta produk-produk anti aging. Kenapa sih aku bilang skincare line yang satu ini tuh tergolong kategori "BUY"? Yang jelas produk ini aman digunakan dan punya efek yang mantap sih ini. Aku udah repurchased juga karena bener-bener ngefek sih di aku. Bekas-bekas jerawat dan permasalahan kulit  wajah lainnya tuh bener-bener membaik tapi ya balik lagi itu semua karena disiplin juga pemakaian produknya dan tentunya jaga pola makan dan hidup sehat, kalau untuk pola tidur sih aku masih berjuang hahahaha.

Dari segi harga sih beragam ya tergantung kalian belinya di offline store atau di e-commerce. Nahh buat kalian nih yang suka diskonan, bisa banget beli produk-produk ini di Sociolla dengan menggunakan kode voucher aku SBN059D23 waktu check out yaa. Jangan lupa juga untuk share kode aku ke temen-temen, pacar, dan keluarga biar sama-sama dapet diskonnya.


Untuk kalian yang pengen hasil instan kayanya agak kurang cocok dengan produk ini. Ya balik lagi, ketelatenan itu membuahkan hasil yang baik kok dan jauh lebih aman. Serem lho kalau ada produk skincare yang cuma seminggu aja udah keliatan hasilnya, kalau menurut aku sih. Hmm, gimana nih kira-kira udah ada yang kepincut buat beli produk-produk ini belum? Kalau belum coba deh baca lagi hahaha. Buat yang penasaran dan pengen beli ayo cobain dehh terus jangan lupa share ya gimana hasilnya di kulit wajah kalian. Stay tune in my blog and stay safe everyone. Tetap sehat dan dijauhkan dari COVID-19 ya.


Love,

Komentar

Popular Posts