Finally, Bisa Akses Blog Lagi!

Halooo semua. Maafkan sudah menghilang sekian purnama.
Untuk postingan kali ini aku mau banyak curhat dulu nih hahaha. Sejak 2018 pertengahan sibuk pindahan dari Jogja kembali ke kota kelahiran tercinta, Bandung, berlanjutlah drama-drama para fresh graduate yang jungkir balik cari kerja. Sampai akhirnya sempat terlupakanlah blog ini.

Suatu hari yang indah, dengan mood menggebu-gebu, cobalah buka blog dan ternyata gabisa-bisa. Login dan balik lagi ke page awal dan gabisa login. SEDIH AKU TU! Hiks. Dan galau lah dengan terus-menerus. Bolak balik coba tiap hari di beda PC & laptop gabisa, tapi di handphone bisa (di aplikasi gitu). Sharing sama temen-temen blogger juga nanya ini kenapa dan kita pada curiga di hack kah apa gimana. Sedih banget. 

Tapi untungnya setelah berkelana mencari jalan keluar akhirnya bisa diakses juga. Ih seneng banget aku tuh zheyengggg! Hahahaha. Hmmm, nulis apa lagi ya? Aslinya curhatan aku cuma segitu sih haha. Tapi baiklahh kuakhiri disini saja dan tak ingin mengumbar janji-janji palsu lagi. Doakan aku untuk bisa rajin update blog lagi di tahun ini ya~

Kurindu membagikan ratjun-ratjun untuk kalian semua. Ahh, love you!


Love,

Komentar

Popular Posts