Cerita Cinta Bulu Mata

Beberapa waktu lalu aku nyobain lash lift home treatment-nya Aileen Studio. Awalnya sih pengen banget eyelash extension tapi kok yaaa masih maju mundur gitu dan lagi tanganku tu gatelan suka ngucek-ngucek mata dan aku orangnya mascara person banget, kalo ga pake maskara tu rasanya aneh wkwk. Jadiii, bulu mataku yang tipis kaya kaki laba-laba ini akhirnya menjatuhkan pilihan pada lash lift di Aileen dehh.


Setelah lash lift kadang suka gemes juga kok bulu mataku tipis begini sihh terus kadang suka rontok bulu matanya hiks. FYI, sebelum lash lift emang bulu mataku juga gitu sering rontok. Jadiiii aku mulai cari-cari serum untuk bulu mata yang bisa menebalkan dan menguatkan bulu mata. Sampe akhirnya aku ketemu Long Lash Serum.


Botolnya kecil lucu imut-imut, praktis dibawa kemana-mana. Udah gitu kita dapet spoolie-nya juga buat aplikasiin serum di bulu mata kita. Bahan dasar dari si Long Lash ini adalah VCO dan Castor Oil yang jelas-jelas 100% alami ini aman banget digunakan semua gender dari yang masih balita sampai dewasa lho. Manfaat dari serum ini juga banyak banget! Apa aja sih? Klaimnya nih bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata, menebalkan alis dan rambut kepala, serta menguatkan akar rambut. Banyak juga yaaa manfaat dari si kecil ini.


Kalo diliat dari packaging, Long Lash dikemas dalam botol kaca 10ml dengan tutup ulir untuk menjaga kualitas dari serum, terus ada tutupan dalemnya lagi jadi gausah takut untuk nuang serumnya kebanyakan atau takut tumpah. Aman pokoknya, sist! Oh iya awalnya aku bingung ngasihin si serum ke spoolie karena biasanya aku pake botol model gini untuk face oil yang tinggal tetesin ke tangan trus tap-tap ke muka kelar. Dan aku pake si Long Lash ini dengan nancepin spoolie ke bagian tutup dalem itu (kan ada lubangnya gitu buat keluar si serumnya) terus botolnya dibalik bentar deh trus baru deh aplikasiin ke bulu mata.


Pake Long Lash ini sebaiknya malam sebelum tidur yaaaa, pastikan bulu mata udah bersih dari segala debu kotoran dan makeup, terus cukup aplikasiin tipis aja pake spoolie yang ada. Buat yang punya mata sensitif kaya aku juga aman banget kok. Kenapa sih harus malam sebelum tidur? Saat tidur, serum bisa bekerja lebih efektif dan juga ga bikin serum ngalir ke mata karena mata berkedip. Selama pemakaian, bulu mataku keliatan banget makin panjang, tebal, terus ga gampang rontok. Suka banget deh pokoknya.


LIKE :
- harganya murah cuma 35ribu doang gengsss!!!
- bahan 100% alami dan pure oil
- aman buat balita sampai dewasa
- bener-bener ngefek dan sesuai klaimnya
- botolnya praktis dibawa-bawa, ada spoolie nya juga sepaket

DISLIKE :
- so far belum ada sihh

REPURCHASED? YESSSS!!! Soalnya ini ngefek banget di bulu mata aku dan bener-bener bikin bulu mata aku ga rontok-rontokan lagi ❤

WHERE YOU CAN GET? Cussss buruan langsung cek ke Olens Beauty, tinggal klik aja link di bawah ini yaaa. Buat kalian yang di Jogja & Malang juga bisa COD lhooo..


INSTAGRAM || SHOPEE
WA : 0852 9053 9409
LINE : @qrb5633w



Love,

Komentar

Popular Posts