Me Time : Belladonna Face Mask

Yuhuuuu genggsss...
Aku tuh orangnya suka banget sama yang namanya masker. Berbagai masker udah aku cobain karena kecintaan aku sama produk masker. Di pembahasan Me Time kali ini, aku mau sharing soal masker organik dari Belladonna, aku punya yang varian Coffee dan Green Tea dari keempat varian yang ada.


Botolnya kecil dan lucu banget ini ternyata isinya lumayan banyak lhoo apalagi setiap pemakaian cukup pake 1 sendok teh aja. Teksturnya berupa bubuk dan punya wangi yang lembut banget. Sayangnya di kemasan ga tertulis komposisinya, tapi kaya ada wangi oats gitu, mungkin salah satu komposisinya dari oats kali yaaa. Oats sendiri punya banyak manfaat lhooo buat kulit wajah, terutama bagi pemilik wajah yang berminyak kaya aku. Berhubung disini juga ga ada tulisan expirednya, menurut pengalaman aku pribadi selama pake berbagai jenis produk-produk organik semacam masker dan dry shampoo biasanya produk bisa bertahan 6 bulan dengan catatan penyimpanan yang baik, ga kena matahari langsung, disimpan di ruangan yang kering dan tidak lembab.


Dari keempat varian, aku lebih memilih yang varian Coffee dan Green Tea karena emang mereka berdualahh yang aku butuhkan dengan masalah kulitku sekarang. Klaimnya sih untuk varian Coffee ini bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo, sementara yang varian Green Tea bisa mengatasi jerawat dan bruntusan. Pas banget sama kondisi wajah aku yang bruntusan, komedoan, dan pori-pori besar. Dua varian lainnya ada Strawberry yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, serta Vanilla yang dapat mencerahkan dan menetralkan wajah dari merkuri.


Cara pakenya juga gampang banget. Cukup dengan 1 sendok teh masker dicampur dengan madu, air mawar, atau air biasa secukupnya, tapi kadang aku suka tambahin argan oil juga kalo muka aku pas lagi bermasalah banget dengan jerawat. Maskerannya tentu sesudah bersihin muka yaaa baru deh diolesin campuran masker tadi di wajah dan hindari area mata dan bibir terus ditunggu sampe kering deh sekitar 15-20 menit baru dibilas sampe bersih. Kadang aku pakenya ganti-gantian hari ini kopi, besoknya green tea, besoknya lagi kopi, dst. Tapi kadang aku juga pakenya langsung dicampur gitu jadi takarannya setengah sendok teh coffee, setengah sendok teh green tea.


LIKE :
- isinya banyak dengan harga yang terjangkau
- bisa dipake tiap hari
- wanginya lembut banget
- lumayan ngurangin minyak berlebih, bruntusan dan komedo mulai kalem di wajahku

DISLIKE :
- belom ada sih sejauh ini aku suka banget sama masker ini

REPURCHASED? Yessss!! Aku suka banget sama produk ini karena bahan-bahan organiknya dan lumayan ngefek di wajah aku. Loveee~

WHERE YOU CAN GET? Produk Belladonna Face Mask ini aku dapetin di IG @ayolautari dengan harga Rp 70.000,- perproduknya lhoo. Murah banget lhoo dengan isi yang super duper banyak. Buat yang tertarik bisa langsung DM ke instagramnya aja yaaa~



Love,

Komentar

  1. Expayed nya hanya 6 bulan ?? Lebih gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo penyimpanannya bagus masih bisa dipake selama kualitas produknya masih bagus, tapi sebaiknya untuk produk organik gini amannya cepet diabisin aja apalagi diaplikasiin di kulit :)

      Hapus
  2. Bisa di kirim ke singapore gk yaa klo q order? ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts