Asli Jogja : Fast Review Tirai Cetar ala Naavagreen


Haloooo gaesss.. Apa kabar nih? Semoga sehat-sehat terus yaaa. Maafkan diriku yang menghilang kemarin ini gara-gara typhus hiksss. Nahh kali ini aku mau review salah satu produk dari Naavagreen nih, yaitu sunscreen alias tirai. Langsung aja yukkk~


Sunscreen atau yang disebut "tirai" dari Naavagreen ini packagingnya simple dengan nuansa putih hijau dan isinya 10gr. Packagingnya berbentuk jar dan menurutku lumayan besar juga untuk ukuran isi 10gr dan harus dicolek-colek jadi kurang higienis, mungkin lebih baik dikemas dalam bentuk tube biar lebih higienis, praktis, dan ga makan tempat. Tekstur krimnya juga tergolong ringan dan ga lengket di kulit, cepat menyerap juga lhooo. Wanginya sendiri ga menyengat kok, ga ganggu bagi yang punya hidung sensitif, seger-seger gitu dehh. Overall sih aku suka tapi sayang ga ada keterangan SPF-nya :( Untuk harganya sendiri dari semua jenis produk Naavagreen itu terjangkau banget lhooo jadi gausah takut untuk mencobanya.



Oh iya, sunscreen itu wajib hukumnya kalo buat aku sesudah pake rangkaian skincare walaupun aku cuma leyeh-leyeh di dalem kamar pas liburan, karena penggunaan sunscreen itu efeknya jangka panjang. Dulu aku orangnya paling males pake sunscreen, tapi lama kelamaan kulitku jadi kuseeeeeem banget dekil deh pokonya walopun cuma didalem ruangan, apalagi pas kluar ruangan deh, makin menjadi. Dan setelah mulai rutin pake sunscreen lumayan lahhh ga keliatan kusam, tapi sunscreen sendiri bukan sebagai whitening ato pencerah lho ya gaesss.


Buat tipe-tipe orang pemalesan kaya aku dan gamau ribet biasanya abis rangkaian skincare kalo aku mau keluar-keluar cukup pake sunscreen ini terus bedakan, karena sunscreen bisa banget buat jadi alas makeup tapi ga ada coverage ya sissss~ namanya juga sunscreen, bukan foundation wkwk. Tapi kalo aku lagi banyak kegiatan diluaran yang langsung kena matahari langsung kaya acara lapangan, event, dan bahkan touring, setelah aku pake sunscreen aku tumpuk lagi sunblock atau pake bb/cc cream yang ber-SPF.






LIKE :
- ga lengket, mudah menyerap di wajah
- harga terjangkau
- wangi, ga nyengat, soft gitu pokonya wkwk
- untuk pemakaian rutin beberapa hari sih belum terlalu banyak efek ya karena memang sunscreen itu efeknya jangka panjang tapi overall lumayan mencegah kulit terlihat kusam untuk saat ini

DISLIKE :
- ga ada keterangan SPF
- wadahnya bentuk jar makan tempat kalo dibawa traveling dan kurang higienis karena dicolek-colek, masukan aja mungkin bisa ganti packaging pake yang model tube biar hemat tempat dan higienis

REPURCHASE? 60:40 sih untuk saat ini, aku suka dengan sunscreen ini tapi bakal lebih jatuh hati lagi kalo packagingnya diganti tube biar lebih higienis dan juga ada keterangan SPF-nya karena setiap orang kebutuhan akan produk ber-SPF juga berbeda-beda.

WHERE YOU CAN GET? Yang pasti di klinik Naavagreen terdekat yakk.. Buat yang ke klinik Naavagreen bisa dateng hari Senin-Sabtu jam 09.00-18.00 WIB dan hari Minggu jam 09.00-16.00 WIB. Bisa juga tanya-tanya di IG @naavagreen :D


Love,


Komentar

Popular Posts