Garnier Micellar Cleansing Water : YAY or NAY?

Holaaa, maaf baru nongol lagi. Menyempatkan diri ngeblog ditengah kesibukan Tugas Akhir yang bikin stress wkwkwk. Kali ini aku mau review produk yang sebenernya sih udah lama banget ada, telat banget sih baru review sekarang hahaha. Tapi gapapa lah yaa, mana tau bisa jadi pertimbangan tambahan buat kalian yang masih ragu untuk pake produk ini.


Yeppp, kali ini aku mau review salah satu produk dari Garnier. Udah ga asing lagi kan sama botol cantik bening tutup pink ini? FYI nih, ini salah satu produk cleansing water favorit aku dan udah berulang kali repurchased lhooo. Why? Dibaca terus sampe abis yakkk wkwkwk. Untuk produk micellar water dari Garnier sendiri ada 2 macem, yang pink untuk kulit yang cenderung normal dan sensitif, dan juga ada yang biru (Pure Active) untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. Berhubung aku punya kulit cenderung berminyak di area T-zone dan sensitif jadi aku pake yang pink ini.


Dari segi packaging, produk ini menurutku sih pas di tangan. Ga terlalu besar, ga terlalu kecil. Udah gitu tutupnya yang flip-top ini kenceng banget, dijamin ga bakal tumpah-tumpah deh. Lubang di tutupnya juga pas, jadi pas kita kasih di kapas ga bakal sampe kebanyakan. Isinya 125ml dan dengan harga sekitar 30ribu menurutku sih awalnya lumayan juga nihh, tapi setelah nyobain ga nyesel sih dengan harga segitu dapet kualitas yang oke hehe. Teksturnya air, ga ada minyak-minyakan yang kadang suka bikin perih dan lengket di wajah aku, suka banget deh.


Next, seberapa oke sih micellar water dari Garnier ini ngebersihin kotoran n makeup di wajah? Kali ini aku makeup yang ekstrim dikit lah yaaa. Kalo kepo produk apa yang aku pake di MOTD kali ini bisa langsung cek kesini. Saking pigmentednya dan waterproof jadinya agak susah sih dihapusnya. Tapi kira-kira si Garnier Micellar Water ini bisa ga ya?


Ternyataaaa, dengan 1-2 kali usap bisa banget buat ngehapus makeup yang waterproof dan pigmented tanpa ninggalin rasa lengket dan perih di wajah aku yang sensitif ini. Udah gitu bersih banget lagi. Suka bangettttt pokonya. Tapi berhubung makeupnya juga lumayan berat jadi ga cukup 1-2 kapas aja sih. Lumayan banyak tapi seriusan 1-2kali usap aja udah ilang. Dan lagi, micellar water ini juga ga bikin perih di kelopak mata n rasa aneh di bibir waktu hapus lipstik.


Dengan makeup yang full pigmented lipstick, eyeliner gel yang waterproof, makeup yang pigmented dan ada gliternya juga (biasanya paling susah ngilangin makeup gliter nih), sama base makeup yang lumayan tebel abis 6 kapas doang buat semuka n leher. Biasanya kalo party makeup gitu aku ngehapus makeup bisa abis sampe 10 kapas trus lanjut cuci muka lagi karena masi ada sisa-sisa makeup yang susah dibersihin. Tapi pake micellar water ini ga perlu boros lagi. Favorit!


Setelah dibersihin, ga ada lagi sisa-sisa makeup. Udah gitu, aku seneng banget sama produk ini gara-gara ga perlu lagi dibilas. Dan buat aku yang kalo malem suka males buat cuci muka, praktis sih haha. Tinggal pake micellar water ini trus langsung tidur. Tapi buat kalian yang suka double cleansing sih oke juga nih produknya. Selamat mencobaaa~ :*

LIKE :
- Ga lengket, ga bikin perih, ga bikin kulit berasa kering abis dipake, ga perlu dibilas, praktis banget
- Gampang nyarinya, di Indomaret juga udah banyak banget sekarang
- Botolnya ukurannya pas, mau dibawa-bawa traveling juga enak ga menuh-menuhin tas makeup
- Daya bersihnya maksimaaaaalllll, yuhuuuuu~

DISLIKE :
- Harganya agak lumayan sih, tapi at least ini micellar water paling murah dibanding teman-teman sejenisnya

REPURCHASE? Absolutely YESSSSSSS, ini produk termasuk HG aku di ranah cleanser.

SCORE: 9/10

Buat yang masih ragu, semoga dari postingan ngalor ngidul aku kali ini bisa menambah keyakinan n membantu dalam pertimbangan kalian yaaa. Have a nice day!


Love,

Komentar

  1. Gud review say, sangat lengkap dan berfariasi. Thanks sharingnya,, and keep share with reader yaa 💞

    ==============================
    Sponsored by:
    =======================
    Harga Iki
    Harga Ecer
    ANUCARA
    Cara Cek In
    Daftar Cara Cek
    Cara Cek Internet
    Cara Cek Online

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts