I'm Back, Yuhuuuu!

Helloooooo semuaaaaaaaaaa...
Kangen banget dehhh rasanya hihihi. Udah lama banget ga nyentuh blog sejak peristiwa pematahan hati taun lalu (hahaha malah curhat), dan sekarang kangen banget nih mau ngeblog lagi. Di edisi temu kangen kali ini aku mau bahas soal hobi nih. Mungkin banyak juga yang bertanya-tanya ni orang yang punya blog kemana ya kok mandeg di postingan taun 2014, dan begitu liat IG atau newsfeed FB atau bahkan liat status dan DP BBM kok ya masih aktif-aktif aja. Apalagi di IG kok ya malah seringnya review makeup & skincare disana, tapi di blog blom muncul juga. Nahhh langsung aja yaaakkk~ apa sih yang terjadi selama aku vakum sekitar 1 tahun belakang ini..

First, menyelami hobi lebih jauh itu bisa bikin cepet move on! Jadilaaaahhhh, akhirnya aku terjun dan tenggelam di dunia otomotif. Hahaha. Kayanya bertolak belakang banget ya? Dari model & beauty blogger kok tiba-tiba nyemplung jadi bikers. Awalnya banyak yang heran, kok bisaaaa. Tapiiii, walopun aku sekarang lebih banyak ngaspal bareng bikers-bikers dan jadi ladiesbiker tetep dong yang namanya naluri seorang perempuan tetep laaah. Banyak yang nanya, aku punya makeup banyak apalagi lippen terus touring-touring gitu sayang dong lippennya ga kepake. Heii, percaya ato ga, di tasku setiap touring tetep loooh standby makeup apalagi lippen hahaha. Kenapa? Ladiesbiker ga selamanya kucel, dekil, kumel, walopun terbiasa dengan jalanan, touring luar kota, bahkan rela berkotor-kotor dengan oli dan bermain dengan mesin motor, kita tetep bisa keceee. Hihihihi.

Emm, apalagi yaaa? Bingung saking lamanya ga nyentuh blog, bingung mau nulis apa. Hihihihi. Di postingan kali ini bakal lebih banyak foto-foto dibanding tulisannya sih hahaha. Oh iya aku cerita dikit deh soal pengalaman aku di dunia otomotif ini. Awalnya, aku tergabung di Jogja BeAT Riders (JBR) sejak bulan Februari 2015 tapi beberapa bulan lalu mengundurkan diri secara kekeluargaan karena aku juga mau fokus di kuliahku di tahun ini, mau KP nihh, doakan yaaaa hihi. Selain itu aku juga tergabung di 2 forum, yaitu forumnya untuk ladies bikers se-Indonesia yang dikenal dengan nama FORMASI LABIRIN (Forum Komunikasi Ladies Bikers Se-Indonesia) di wilayah Yogyakarta sejak bulan April 2015 dan juga di forum KOMBO (Komunitas Motor Box) regional Yogyakarta sejak bulan Juni 2015. Sampai saat ini aku jadi single fighter ladies biker yang memilih untuk aktif di forum-forum. Tapi ada kemungkinan untuk vakum selama beberapa bulan selama aku KP nih. Biar cepet lulus lah yaaa. Hihihi. Oh iya, buat temen-temen yang pengen tau tentang club & forum/komunitas yang tadi aku sebutin sama tempat kopdarnya dimana bisa tanya-tanya loh hihihi (promosi dikit lah yaaa :p). Oke dehh, bingung udah mau nulis apa, simak foto-fotonya aja yuuukkkk :D



















Please abaikan foto ini, mungkin saya lelah dan kurang aqua wkwkwk >.<



















Daaan, di akhir cerita inilah motorku si unyu-unyu Gru Black BeAT yang selalu menemani hari-hariku ahhahahahahaha.. Sampe ketemu di post berikutnya, janji deh bakal aktif lagi di beauty blog lagi. Hihihi. Love you all :*





Love,

Komentar

  1. Nyenengin banget deh baca postingan kamu yang ini, berasa balik jadi muda lagi akunya hahahaha... Aku gak pernah ikutan macam beginian, maklum anak rumahan #halahbanget

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi udah mampir say hehehe. Aku bosen di kos sama di rumah soalnya lebih seneng traveling hihihi :D

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts