Product Review : Maybelline Masterbrow

Holaaa~ akhirnya muncul lagi nih setelah sekian lama disibukkan dengan berbagai macam kegiatan kampus dan wara wiri :')
Di awal bulan Oktober ini aku mau review tentang Masterbrow dari Maybelline nih gaaaiiisss. Yok intip :D


Sedikit cerita, sebenernya masterbrow ini aku belinya udah beberapa bulan yang lalu dan baru sempet direview sekarang hahaha. Jadi waktu itu pas lagi maen-maen di sebuah mall di Bandung (sebut saja PVJ wkwkwk) pas mudik libur semesteran kemaren kebetulan lagi males nih pake eyebrow kit yang biasanya aku pake soalnya harus pake kuas gitu kan (aku pake NYX Eyebrow Cake Powder biasanya hihi) dan pensil alis aku yang Drawing Eyebrow punyanya Etude House juga pas abis. Nah pas mampir di Guardian ngeliat ini nih tapi masih belom tergoda gitu. Terus turun deh ke lantai paling bawah ke Carrefournya dan akhirnya nyomot ini satu! Wkwkwk.


Liat packagingnya sih biasa banget ya kaya pensil alis pada umumnya, bedanya pensil alis satu ini bentuknya retractable gitu. Jadi ga perlu deh rempong serut-serut, tinggal puter beres deh hihihi. Mirip sama punyanya Etude House yang Drawing Eyebrow, mereka sama-sama tinggal diputer kalo mau dipake tapi bedanya Maybelline ini bentuk isian pensil alisnya ga segitiga kaya punyanya etude tapi bentuknya oval dan ga ada brushnya :(
Masterbrow dari Maybelline ini bentuknya slim banget dan bisa kamu simpen di saku celana kalo kamu mau hihihi. Kemasannya glossy gitu dan tutupnya sesuai dengan warna pensil alisnya jadi ga bingung kalo kebetulan punya beberapa pensil alis dan ga perlu lagi buka-buka tutupnya dulu untuk tau warna apa si pensil alisnya.


 Ngeliat warna pensil alisnya bikin aku lumayan kaget sih. Dan mikir apa jangan-jangan aku salah ambil shade, tapi kata mbak-mbak Maybellinenya bener yang ini. Begitu sampe rumah langsung aku swatch dan bikin shock! Hahaha. Kalo liat warnanya doang sih agak freak gitu tapi pas diswatch hasilnya ga tebel ngeblok kaya pensil alis pada umumnya. Masterbrow ini cenderung tipis dan kita bisa dengan mudah mengatur ketebalan dan intensitas warnanya pas gambar alis.


 Peliiiisss banget abaikan saja alis yang tak berbentuk jelas itu hahaha. Alisku termasuk alis yang tipis katanya sih, tapi menurut aku itu tebel. Seperti yang aku bilang diatas, intensitas warnanya bisa diatur dan keliatan hasilnya kan di foto? Hihihi. Tanpa bantuan kuas udah bisa bikin alis yang kece dan praktis, apalagi kalo lagi diluar macem di kampus gitu muka lagi ga oke gara-gara alis yang udah ga jelas bentuknya tapi tiba-tiba harus ketemu klien atau pergi ke suatu acara, Masterbrow ini bisa jadi penolong kamu loh buat ngerapiin penampilan kamu. Tinggal gambar dan selesaiii, ga perlu kuas-kuasan lagi.

Dan dari segala macam diatas yang aku omongin panjang lebar ngalor ngidul ngelindur (berhubung ini nulisnya beberapa jam setelah pergantian hari dan sebelum subuh nahlooohh hahaha) pasti ada yang aku suka dan ga aku suka dong dari Masterbrow ini. Apa aja ya kira-kira?

(+) :
  • slim bentuknya jadi ga makan tempat (sejak kapan pensil alis bulky makan tempat yak? wkwk)
  • praktis ga perlu serut-serut tinggal puter aja kalo mau pake
  • bisa atur ketebalan dan intensitas warnanya pas gambar alis berhubung Masterbrow ini pas di swatch tipis warnanya jadi bisa ditambahin sesuai selera kalo ngerasa kurang tebel, cocok buat yang demen gambar alis yang tipis dan natural (aku pribadi lebih demen sama alis yang tipis sih untuk sehari-hari, kalo tebel-tebel dan ngeblok gitu kok kaya tante-tante rempong gitu jadinya)
  • harga terjangkau (sekitar 30ribu meeen, aku dapet sih 28ribu kalo ga salah hihi) dan gampang didapat (semua supermarket bahkan minimarket kalo ada counter Maybelline pasti ada kok, bahkan di Guardian n Century juga ada)
(-) :
  • isinya lembek mudah patah
  • staying powernya kurang, begitu keringetan kalo kegesek ujung-ujung alisnya jadi ilang gitu (saran : kalo mau awet coba pake mascara bening atau sejenis primer untuk alis macem wax yang ada di NYX Eyebrow Cake Powder sebelum gambar alisnya)
REPURCHASED? MAYBE NO! Kenapa? Gampang patah soalnya dan cape juga kalo harus ngegambarin bolak balik gara-gara tipis kalo cuma 1-2x goresan apalagi kalo pas buru-buru. Staying powernya yang kurang mantep juga bikin aku mikir berkali-kali deh untuk repurchased, soalnya aku orangnya pecicilan dan hobi lompat sana sini gabisa diem kaya hamster yang super hiperaktif (LOL) jadi gampang keringetan dan berminyak mukanya. Kalo udah gitu kan mau gamau harus benerin alis dong kalo gamau alisnya buntung. Mwehehehehe :D


Sekian review yang singkat (tumben banget nulis singkat, biasanya panjang lebar kaya cerpen wkwkwk) dari aku tentang Masterbrow dari Maybelline ini. Semoga membantu hihihi. Have a good day, dear :*


Love,

Komentar

  1. Halo dear salam kenal. Aku juga punya ini mau review ga sempet2 wkwkw. Aku suka karena dia oval jadi gampang bentuknya,gak sukanya terlalu tipis kalo ditebelin hasilnya aneh dan fake bgt >.<. Kalo punya aku baunya gak enak bgt,kayak crayon gitu pas belinya >.<.


    Visit mine
    Sabinebeautysecret.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga. salam kenal ^^
      iya bener banget kalo pas ditebelin aneh dan fake banget dan berbau krayon gitu >.< gara2 itu aku sendiri jd ga gitu suka. balik ke eyebrow cake powder NYX lagi deh jadinya xD
      thanks for reading ^^

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts