Photography Corner - The Misterious White

Kenapa sih seringkali kalau mengangkat suatu hal yang misterius itu harus serba hitam dan gelap? Padahal kesan misterius tetap bisa didapat dalam balutan serba putih. Model dengan balutan kain warna putih tetap terlihat anggun, elegan, seksi namun misterius dan tegas.
Untuk makeup mata dibuat sedemikian rupa untuk mempertegas mata sang model. Untuk pemilihan warna eyeshadow, pencampuran antara warna ungu dan biru merupakan suatu hal yang eksperimental dan dibuat blendingan eyeshadow di tengah kelopak mata dengan halus. Tambahkan segaris eyeshadow warna putih tepat di ujung mata bagian dalam yg paling dekat dengan hidung dan membuat membingkai bagian eyeshadow di sisi mata dekat hidung. Tambahkan juga eyeliner hitam pada bagian atas dan bawah mata. Bagian atas mata dibuat panjang dan tegas untuk memberikan kesan dramatis. Bagian bawah mata dibuat menyambung pada ujung mata luar dan menyatu dengan garis eyeliner atas. Dibingkai lagi dengan highlight atau eyeshadow putih disapukan tepat dibawah garis eyeliner bawah mata. Untuk alis, dibuat tegas dan dramatis. Untuk bulu mata, sebaiknya disesuaikan dengan bentuk mata agar tidak menimbulkan efek mata yang terlalu berat atau bahkan membuat mata terlihat kurang indah. Selanjutnya, sapukan blush on dan yang terakhir poleskan lipstik yang bisa memberikan efek dramatis.
Selanjutnya, untuk efek yang benar-benar dramatis adalah pengaturan pose model dari pengarah gaya dan fotografer. Lokasi pemotretan, pencahayaan, dan properti pun amat sangat penting untuk menciptakan kesan yang sudah dikonsepkan.
Thanks to :
Talent : Areli Tabitha
Makeup : Marvelous Beauty Service
Wardrobe : the team
Photographers : Komunitas Titik Api
Location : Runway Depok Beach, Yogyakarta-Indonesia

Komentar

Popular Posts