Review: Beauty Story True Kiss Lip Shine

Lagi asik buka-buka Sociolla nih cari lipstik pas akhir-akhir Agustus kemaren dan pas lagi promo free ongkir juga. Berhubung lipstik yang ada sebagian besar matte bahkan nyaris nihil lipstik atau lip product yang glossy jadi iseng deh beli si Beauty Story True Kiss Lip Shine yang shade True Love. Langsung review yukk..


Dari segi packaging sangat simple tapi elegan. Boxnya dengan warna pastel di ketiga sisi dan satu sisi paling depan hologram gemesin banget lho. Pas dibuka boxnya bentuk lipstiknya termasuk slim. Warna gradasi yang manis tapi elegan dengan tulisan Beauty Story. Duhh gemes pokoknya paling demen sama lipstik yang ga neko-neko begini dan ga mencolok. Oh iya sekilas tentang brand lokal Beauty Story ini perlu banget kalian ketahui kalau produk-produk mereka itu paraben free, dermatology tested dan free animal cruelty lhoo. Buat kalian yang aware akan paraben atau animal tested aku rekomendasiin banget produk-produk dari Beauty Story ini gaess...


Warna yang aku pilih adalah True Love. Jatohnya ke warna pink-fuschia gitu sih. Dari segi tekstur ini punya kelebihan yang jarang ditemui di produk lain. Produk ini punya tekstur yang ringan banget dan lembab banget ga bikin kering ataupun bibir berasa tebal gitu kaya lipstik glossy pada umumnya. Biasanya kan kalo lipstik glossy atau gloss gitu bakal bikin bibir berasa over plumpy gitu kan tapi produk ini enggak. Ternyata salah satu komposisi dari lipstik ini adalah argan oil, hmmm pantes aja. Ketika di swatch dia punya warna yang shiny gitu deh. Tapi layaknya lipstik glossy pada umumnya kelemahan yang sama ada juga di produk ini, yaitu transfer kemana-mana dan ga begitu tahan lama.


Overall aku suka produk ini. Enak banget dipake untuk harian dan bisa touch up kapan aja. Pas dipake juga ga seret dan bikin bibirku yang kering ini jadi lembab banget tanpa harus pakai lipbalm. So I want to repurchase it one day! Nah buat yang tertarik pengen beli ini juga bisa banget tinggal mampir ke pagenya Sociolla, cari si Beauty Story True Kiss Lip Shine ini dan jangan lupa pake kode referal aku sebelum check out yaitu SBNLAHI8 dan dapetin voucher senilai Rp 50.000,- lhoo. Tunggu apa lagi?



Love,

Komentar

  1. Warnanya tjakep juga tapi aku kurang suka pake lipen yang rada glossy gini cos bibirku itu semok banget ala ala mbak angelina jolie gitu hehehe...TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glossy banget karena aku pakenya juga lumayan bersemangat hahaha. Coba pakenya ditotol-totolin gitu mayan sih ga terlalu gloss, malah cakep jatohnya mirip pake tint.

      Hapus
  2. Kebetulan aku lagi nyari lipstik dengan animal dan Paraben free .. makasih infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Seneng banget bisa bantu memecahkan masalah lipstik yg animal dan paraben free hehehe. Makasih udah mampir yaa.

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts