Emina Sun Protection, Sunscreen Lokal yang Bikin Jatuh Hati

Semangat pagi! Apa kabar hari ini? Semoga semua readersku sehat selalu yaaa. Aamiin. Kali ini aku mau review tentang sunscreen yang lagi jadi favorit aku saat ini nih. Disamping harganya yang murah meriah, produk ini juga produk lokal lho. Aku lagi demen banget sama produk lokal, so I wanna share you a lot about local products on my blog.


Yapp, brand Emina udah ga asing lagi kan didengar? Produk lokal satu ini punya sunscreen yang bener-bener bikin si empunya kulit berminyak ini jatuh hati lho. Kenapa sih? Pertama dari packagingnya imut-imut banget bernuansa putih dan oranye serta gurat abu-abu. Bentuknya yang tube jadi higienis banget. Emina Sun Protection ini memiliki SPF 30 dan PA +++ yang bisa melindungi kulit kita dari sinar UV lho. Dan katanya ini dia juga ada Aloe Vera extract dan emollient yang berguna untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.


Dari segi tekstur, Emina Sun Protection ini punya tekstur yang amat sangat ringan dan cenderung watery gitu, cepet banget meresap ke wajah. Suka banget. Biasanya kan kalo pake sunscreen di wajah terasa lengket dan seringkali menimbulkan white cast, tapi produk ini enggak. Bener-bener kaya cuma pake pelembab. Buat kalian yang masih meremehkan sunscreen kudu cepet-cepet mengusir hal itu tuhh. Sunscreen tu penting banget untuk menghindari kerusakan pada kulit, apalagi kita hidup di negara tropis yang sangat bersahabat dengan matahari. Sunscreen juga bisa menghindari kita dari kulit yang kusam dengan penggunaan yang teratur tentunya. Sebaiknya jika mau beraktifitas di luar, usahakan untuk re-apply sunscreen yaaa.


Untuk teman-teman yang sering belanja di Sociolla bisa banget nih add to cart produk Emina Sun Protection. Harganya murah kok cuma Rp 29.000,- aja. Dan jangan lupa untuk masukin kode referal aku SBNLAHI8 dan dapetin voucher Rp 50.000,- lhoo. Tunggu apa lagi?


Love,

Komentar

  1. Ini juga salah satu sunscreen fav aku .. murah dan bekerja dengan sangat baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts