Top Secret #2 : Perfect Bright Skin

Hai guys, ketemu lagi dengan #racunowel di awal April ini. Gimana nih puasanya? Lancar semua, kan? Tetap semangat untuk yang menjalankan ibadah puasa yaaa. Kali ini aku mau ngebahas rahasia part 2 untuk kulit cerah ceria sepanjang hari. Siapa lagi kalau bukan…

Scarlett Brightly Series! 

Dari beberapa produk di series ini sudah aku bahas di Top Secret #1 nih. Dan kali ini aku mau spill produk lainnya yang belum aku review di blog sebelumnya. Bisa dibilang produk yang mau aku bahas kali ini tuh produk gongnya, tanpa mereka rasanya nggak lengkap deh dan kurang afdol juga. So, let’s check it out~


Bring Back The Bright Face!

Yapp, produk pertama langsung saja kita bongkar-bongkar tentang day cream alias krim siang dari Scarlett Brightly Series. As usual, packaging dong ya pastinya. Produk ini dikemas di dalam jar yang ukurannya menurutku oke sih, nggak terlalu kecil tapi juga nggak terlalu besar, ditambah kalau dibawa bepergian juga nggak terlalu bulky sih di pouch. Tutup jar yang berbahan plastik warna putih ini sayangnya mudah retak apalagi kalau sering dibawa-bawa ke dalam pouch. Tapi yang aku suka dari packagingnya ada lid tambahan di dalamnya supaya krimnya bisa tetap terjaga kehigienisannya. Untuk badan jarnya sendiri tampak kokoh dan menjaga kualitas krim di dalamnya.


Ok lanjut dengan tekstur dari day cream ini sih lebih padat dan warnanya juga lebih solid (krim). Awalnya sempet kepikiran dengan tekstur gini kira-kira pas diaplikasiin bakal kerasa lengket dan susah menyerap nggak ya? Ehh, ternyata aman sentosa bestieee! Nggak ada tuh ninggalin rasa klenyit-klenyit atau lengket, krimnya pun cukup cepat untuk meresap. Setelah meresap, tidak ada rasa panas atau perih di kulit sensitifku ini, malah berasa halus dan lembut banget. Suka! Pakainya juga nggak perlu banyak-banyak. Cukup aplikasikan sedikit saja dan voila! Sudah bisa untuk satu wajah dan gunakan produk ini pada pagi atau siang hari sebelum beraktifitas yaa.


Apa sih yang bikin Brightly Ever After Cream Day ini wajib untuk kamu cobain? Pastinya karena manfaatnya dong. Katanya nih, produk ini membantu mencerahkan, menghidrasi, dan juga menyamarkan noda gelap pada kulit wajah. Ternyata produk ini memiliki power ingredients seperti Glutathione (pecinta produk pencerah kulit pastinya nggak asing dengan bahan aktif yang bisa mencerahkan kulit ini nih), Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Aqua Peptide Glow, dan juga Rainbow Algae. Selain bermanfaat untuk tiga hal diatas tadi, dengan kolaborasi kandungan aktif ini juga bisa menyamarkan kerutan, mengurangi tampilan pori-pori besar, serta mengencangkan kulit.


Nice Dream with Brightly Ever After Cream Night 

Last but not least, night cream! Ngga boleh ketinggalan nih untuk produk yang satu ini. Dari packaging sih udah kaya pinang dibelah dua sama day creamnya yaa, yang membedakan kalau day cream di stiker badan jarnya itu berwarna putih dan pink, sementara di night cream stikernya berwarna full pink. Lengkap dengan lid tambahan di dalamnya juga untuk menjaga kualitas produk dengan baik.

Next, ada lagi perbedaan di night cream ini, yaitu pada teksturnya. Tekstur krim malam ini cenderung lebih seperti gel dan warnanya agak lebih transparan. Biasanya kan krim malem itu berasa berat dan tebal di muka waktu diaplikasikan, nah Scarlett punya karena dia seperti gel justru malah ringan banget dan nggak lengket juga. Cepat menyerapnya dan nggak perlu mengaplikasikan banyak, cukup sedikit saja untuk satu wajah di kulit yang kering dan bersih setiap malam.

Produk ini mengandung power ingredients andalan seperti Niacinamide, Glutathione, Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow yang memberikan banyak manfaat pada kulit wajah. Untuk kamu yang mencari produk yang dapat membantu mencerahkan, menghidrasi, meratakan warna kulit, menyamarkan kerutan, mengurangi tampilan pori-pori besar, serta menyamarkan noda pada kulit wajah kamu wajib banget coba produk ini karena sesuai dengan kebutuhan kamu.


Last But Not Least, How to Get Perfect Bright Skin? 

Final question, gimana nih biar bisa dapetin kulit cerah ceria sepanjang hari? Jawabannya ya pakai serangkaian lengkap dari Scarlett Brightly Series. Mulai dari Facial Wash, Essence Toner, Serum, Day Cream dan juga Night Cream dari seri ini wajib banget kamu cobain dan buktikan sendiri. Buat kalian yang penasaran dengan review Facial Wash, Essence Toner, dan juga Serum dari Scarlett Brightly Series bisa langsung meluncur ke Top Secret #1: Bright & Healthy Skin.

Emang kenapa sih harus pakai satu set lengkap? Akan lebih maksimal hasilnya kalau kamu menggunakan varian Scarlett Brightly Series ini satu set. Power ingredients yang ada di dalam setiap produknya saling bersinergi untuk mendukung satu sama lain dan juga memaksimalkan kolaborasi kandungan aktif yang ada di kelima produk ini. So, tunggu apa lagi?


Moment of Truth: Buy or Bye?

Overall, kalau dari yang aku bahas di atas satu persatu tentunya ada plus minusnya dari masing-masing produk. Untuk aku yang mobilitas tinggi bakal lebih jatuh cinta lagi asalkan ada travel size kit versi lengkap untuk seluruh varian Brightly Series. Tapi untuk yang lain-lain aku suka banget makanya kenapa aku masukin mereka di list #racunowel kali ini.

Dari segi harga, produk dari Scarlett ini rata-rata dijual di nominal yang sama yaitu Rp. 75.000,- per produknya. Terjangkau banget kan? Apalagi kalau lihat dari packaging dan kandungan aktif yang ada di setiap produknya. Produk murah tapi bukan murahan nih, ditambah lagi ini produksi dalam negeri. Untuk yang suka produk dengan packaging lucu juga bisa banget loh. Makin jatuh cinta nggak sihh?


Honest review juga dari aku yang udah nyobain produk ini bahkan ada produk yang udah aku repurchase juga, memang produk ini nggak bakal kasih hasil yang instan untuk pemakainya ya. Butuh ketelatenan dan kesabaran untuk dapetin hasil yang juga maksimal. Berhubung aku sering kelayapan motoran kesana kemari dan traveling sana sini yang bikin muka jadi kusam (ditambah aku kadang suka males pake sunscreen pula) butuh waktu sekitar sebulanan pemakaian rutin pagi dan malam hari. Aku pakai produk ini lengkap satu set yaaa dari facial wash, essence toner, serum, day cream dan juga night creamnya. Setelah dua bulanan pemakaian, wajah jadi lebih cerah dan bahkan noda bekas jerawatku juga sudah semakin memudar sedikit demi sedikit. Suka banget!

So, kesimpulannya adalah produk ini aku rekomendasiin buat temen-temen yang punya masalah yang sama kaya aku ataupun yang lagi penasaran pengen nyobain produk ini. Nggak usah kelamaan mikir deh, yukk langsung aja diserbu official store Scarlett untuk dapetin produk yang terjamin keasliannya. Kalian juga bisa mengecek keaslian produk disini. Tunggu apa lagi? Yuk bareng-bareng jadi #TeamScarlett bareng aku.


Love,



Komentar

Popular Posts