Top Secret #1 : Bright & Healthy Skin

Hai guys, long time no see! Setelah sibuk dengan real life dan my own business akhirnya bisa menyentuh blog lagi. Well, seperti biasanya, setiap aku up blog pastinya akan ada racun-racun baru yang selama aku vakum nulis sudah aku buktikan dan aku bener-bener jatuh cinta sama hasilnya. Siapa dia yang akan jadi #racunowel kali ini? Jeng jeng jengggg~ 


Scarlett Brightly Series! 

Dari beberapa produk di series ini aku mau ajak kalian kenalan dulu sama yang pasti kupake pagi malem setiap harinya. Kita mulai dari produk pertama yang gemes banget ini, Brightening Facial Wash. 


Best Facial Wash Ever! 

First of all, kenapa aku bisa jatuh hati sama sabun cuci muka satu ini adalah karena tampilannya hahaha. Kalian liat deh ada rose petal dan bulir-bulir kecil gemes warna pink di antara beningnya facial wash ini. Cakep banget kan? Botolnya model flip top gitu jadi nggak ribet pas mau pakai dan juga aman karena anti bocor anti tumpah. Tapi agak bulky kalau mau dibawa traveling. Coba aja Scarlett bikin kemasan travel size ya, pasti lebih mantep lagi deh dan nggak ribet harus pindah-pindahin produk ke botol yang lebih kecil biar nggak makan tempat. Oh iya, facial wash ini isinya 100 ml ya guys. Lumayan banyak dan bisa untuk sekitar 3-4 bulanan untuk pemakaian ruti pagi dan malam hari.

Next, this facial wash have power ingredients yang memang aku butuhkan seperti Vitamin E, Glutathione, Aloe Vera dan Rose Petals. Empat sekawan ini selain bisa membersihkan kulit wajah (secara ini facial wash ya bestieee, memang itu fungsi utamanya), bisa juga membantu menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit wajah, serta bisa juga untuk menyejukkan kulit yang sedang mengalami iritasi ringan. Kulitku yang cenderung sensitif ini emang gampang banget komplen perkara air, cuaca dan bahkan stress tapi selama pemakaian produk ini udah jarang banget bermasalah. 

Nggak usah pakai produknya banyak-banyak. Cukup tuang secukupnya aja di telapak tangan terus pijet-pijet memutar gitu di area wajah, terus bilas deh. Setelah pemakaian rasanya adem banget dan nggak ada efek kering, ketarik ataupun rasa klenyit-klenyit nggak jelas di muka. 


Cuteness Overload : Brightly Essence Toner 

As you read, cuteness overload, bener-bener menggambarkan produk yang satu ini. Brightly Essence Toner ini punya buletan-buletan pink gemoy yang berenang-renang di kemasannya, LOL! Ciri khas Scarlett banget sih punya packaging transparan jadi wujud liquid produknya keliatan jelas dan bener-bener cakep! Walaupun dengan botol pump yang super higienis saat pemakaian, sayangnya botolnya juga termasuk besar jadi agak kurang praktis kalau dibawa traveling. Sama seperti facial wash, essence toner ini juga isinya 100 ml yang bisa digunakan selama 3 bulanan untuk pemakaian rutin pagi dan malam hari, tapi balik lagi ke pemakaian masing-masing ya. Kalau boros pakenya mungkin bisa lebih cepet abis guys.

Let's move to the power ingredients andalan produk ini nih. Untuk kalian yang masih cari-cari essence toner untuk mencerahkan dan melembabkan, produk ini bisa kamu coba. Dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, dan Grape Water yang berkolaborasi dalam satu produk ini tentunya punya banyak manfaat. Apa aja sih emangnya? Meratakan dan mencerahkan kulit sih sudah pasti ya karena pastinya kalian juga udah familiar dengan kandungan tadi, selain itu juga bisa menyejukkan kulit yang teriritasi dan mengecilkan pori-pori, serta membantu meremajakan kulit agar tetap halus dan lembab. Kamu bisa dapatkan kulit. 

Cukup aplikasikan produk ini ke telapak tangan, tekan dengan lembut dan tepuk-tepuk perlahan ke kulit untuk penyerapan yang sempurna. Produk ini akan langsung menyerap ke lapisan kulit secara cepat tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun licin. Bener-bener ngerasain seger banget. Kamu bisa pakai produk ini setiap pagi dan malam hari setelah cuci muka serta sebelum menggunakan serum. 


Last But Not Least, Recommended Serum versi #racunowel 

Aku super pilih-pilih sama serum soalnya aku nggak gitu suka sama serum yang suka ninggalin kesan becek, lengket atau klenyit-klenyit di muka. Kali ini Brightly Ever After Serum dari Scarlett masuk recommended list serum aku nih. Why? Ya dia memenuhi syarat di atas tadi. Kalau dari packaging ya layaknya serum pada umumnya, dengan botol pipet untuk mempermudah mengambil produk dan menakar berapa banyak produk yang dibutuhkan. Botol yang menampung 15 ml serum ini juga kemasannya bagus dan nggak perlu takut bocor kalau dibawa bepergian.

Lanjut lagi kita kenalan sama power ingredients yang pastinya jadi alasan utama kenapa aku cinta banget sama produk keluaran Scarlett ini. Serum ini mengandung Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Vitamin C yang kaya akan manfaat pada kulit terutama dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah serta ada efek calming untuk kulit yang sedang teriritasi ringan. Selain itu produk ini juga bisa menjaga kelembaban kulit, merawat kulit agar tetap halus dan menyamarkan noda gelap di wajah. See? Teruntuk kalian yang punya masalah kulit yang belang-belang, kusam, noda hitam dan kurang bercahaya aku bener-bener rekomendasiin serum ini deh. Serius, it's works!

Tips nih untuk pengaplikasian serum yang baik dan benar. Teteskan serum secara merata dan pijat perlahan dengan gerakan memutar di wajah. Setelah itu biarin dulu aja beberapa saat sampai benar-benar meresap dengan sempurna di kulit wajah, baru deh dilanjut ke tahapan skincare berikutnya. Seperti yang aku mention sebelumnya, kenapa aku bisa suka sama serum ini karena setelah pengaplikasian bener-bener langsung meresap ke kulit wajah tanpa meninggalkan kesan lengket. Setelah meresap pun langsung kerasa banget kulitku jadi jauh lebih halus dan berasa kenyal gitu. Suka banget!


Moment of Truth: Buy or Bye?

Overall, kalau dari yang aku bahas di atas satu persatu tentunya ada plus minusnya dari masing-masing produk. Untuk aku yang mobilitas tinggi bakal lebih jatuh cinta lagi asalkan ada travel size kit versi lengkap untuk seluruh varian Brightly Series. Tapi untuk yang lain-lain aku suka banget makanya kenapa aku masukin mereka di list #racunowel kali ini.

Dari segi harga, produk dari Scarlett ini rata-rata dijual di nominal yang sama yaitu Rp. 75.000,- per produknya. Terjangkau banget kan? Apalagi kalau lihat dari packaging dan kandungan aktif yang ada di setiap produknya. Produk murah tapi bukan murahan nih, ditambah lagi ini produksi dalam negeri. Makin jatuh cinta nggak sihh? Dimana sih bisa dapetin produk ini? Buruan langsung visit ke marketplace favorit kamu dan pastikan kamu beli di official store Scarlett ya guys!

Honest review juga dari aku yang udah nyobain produk ini bahkan ada produk yang udah aku repurchase juga, memang produk ini nggak bakal kasih hasil yang instan untuk pemakainya ya. Butuh ketelatenan dan kesabaran untuk dapetin hasil yang juga maksimal. Berhubung aku sering kelayapan motoran kesana kemari dan traveling sana sini yang bikin muka jadi kusam (ditambah aku kadang suka males pake sunscreen pula) butuh waktu sekitar sebulanan pemakaian rutin pagi dan malam hari. Aku pakai produk ini lengkap satu set yaaa dari facial wash, essence toner, serum, day cream dan juga night creamnya. Setelah satu bulanan pemakaian udah mulai keliatan sih wajah jadi lebih cerah dan bahkan aku juga baru ngeh akhir-akhir ini kalau bekas jerawatku udah semakin memudar sedikit demi sedikit. Suka banget!

So, kesimpulannya adalah produk ini aku rekomendasiin buat temen-temen yang punya masalah yang sama kaya aku ataupun yang lagi penasaran pengen nyobain produk ini. Untuk review day cream dan night creamnya bakal aku bahas di postingan lain ya. Stay tune!



Love,



Komentar

Popular Posts