Sekarang Kulit Glowing Milik Semua Orang!

Hellooooo, long time no see! Apa kabar kalian? Nah, kali ini aku mau kasih tau sesuatu nihh. Akhir-akhir ini aku lagi jatuh cinta banget sama salah satu serum dari brand favorit aku. Beberapa bulan lalu aku pernah review rangkaian Acne Series dari Scarlett dan sekarang aku keracunan lagi sama serum mereka, Glowtening Serum. Secinta dan sebahagia itu aku tuh sama serum ini. Kenapa? Sini deh aku ceritain!



First of all, packaging dong hahaha. Buat aku si pecinta packaging lucu udah otomatis tertarik banget sama produk-produknya Scarlett sejak pandangan pertama. Simple, gemesin dan aman banget soalnya. Botol serumnya sih yaa selayaknya botol serum pada umumnya, pake pipet gitu dan labelnya udah lengkap banget info-info yang perlu kita tau.


Next, tekstur dari serum ini tuh lebih kental daripada serum yang sebelumnya aku review. Warnanya putih dan wanginya juga enak. Tapi waktu aku mau ambil serumnya pertama kali tuh agak susah mungkin karena lebih kental jadi perlu sedikit effort di awal, sesudahnya sih aman-aman aja dan lebih mudah untuk diambil.



Masih penasaran nggak nih kenapa aku bisa secinta itu sama serum yang satu ini? Alasan paling utamanya adalah manfaatnya. Aku yang punya masalah kulit kusam dan banyak bekas jerawat tuh kadang udah hopeless banget cari skincare. Tapi setelah coba serum ini lumayan ngefek di aku, kulit jadi lebih glowing dan bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudar. Sekarang masih ada sih bekas jerawatnya tapi aku bahagia soalnya udah lumayan berkurang dari sebelumnya.


Setelah aku kepoin komposisinya ternyata serum ini mengandung 16% bahan aktif yang terdiri dari Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan juga Olive Oil. Manfaatnya apa aja sih? Nih aku kasih tau, jangan di skip ya gengsss! Kandungan serum ini tuh bisa membantu mencerahkan kulit wajah, membuat kulit makin glowing, membantu memudarkan bekas jerawat, membuat kulit jadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier. Gila nggak sihhh? Siapa juga yang nggak langsung jatuh hati sejak pandangan pertama kalau manfaatnya kaya gini? Apalagi di umur yang cantik ini udah makin kenceng tuhhh cari-cari skincare yang bisa mengatasi tanda-tanda penuaan dini biar umur makin tambah makin kaya ABG gitu hahaha.


Ngomong-ngomong soal cara pakainya nih, nggak beda jauh lah sama pake serum lainnya. Bersihin muka dulu yang pasti, aku biasanya double cleansing apalagi kalau habis dari luar rumah. Setelah itu bisa apply toner dan dilanjut ke tahap pemakaian serum. Buat kalian yang punya berbagai jenis serum ada tekniknya nihh, kadang suka bingung kan pakai yang mana dulu. Nahhh, caranya tuh gampang kok. Cek deh serum mana yang teksturnya paling encer, itulah yang dipakai paling awal. Setelah itu dilanjut serum lain yang teksturnya semakin kental. Untuk serum yang lagi aku pakai akhir-akhir ini tuh Acne Serum dan Glowtening Serum dari Scarlett. Berhubung tekstur Acne Serum lebih encer jadi aku pakai itu dulu terus di layering dehh sama Glowtening Serum. Cukup pakai 2-3 tetes aja terus di massage ringan deh wajahnya. Setelah selesai ritual perseruman duniawi ini, baru deh bisa kalian lanjutin penggunaan krim pagi atau krim malam. Info penting nih, serum ini lebih efektif kalau kalian rutin pakai setiap pagi dan malam hari. Dan jangan lupa apply sunscreen setelah skincare routine setiap pagi yaaa, penting banget soalnya buat perlindungan kulit kalian dari sinar matahari.


Nih yaa, satu info penting yang wajib kalian tau juga. Produk ini tuh aman banget digunakan sama ibu hamil dan menyusui, tapi ada baiknya untuk tetap konsultasikan juga dengan dokter sebelum pemakaian, ya, biar lebih yakin lagi nih. Penasaran nggak nih serum ini cocok untuk jenis kulit apa aja? Buat kalian yang punya kulit normal, kering, kombinasi, berminyak, acne prone, bahkan yang sensitif sekalipun bisa banget pakai serum ini. Bener-bener aman untuk segala jenis kulit! Makin tergoda nggak sih kalian untuk pakai produk ini? Wajib lahh! Buruan beli yuuuukkkk~


Buy or Bye?

Selama pemakaian dua mingguan ini sih aku ngerasa cocok banget dan ada hasil yang signifikan di aku. Jujur nih ya, aku si empunya kulit sensitif tuh susah bener cari produk skincare ataupun makeup yang nggak bikin kulitku ngambek. Tapi serum ini bener-bener aman sih di aku. Nggak bikin gerah di muka juga. Kadang kan serum yang teksturnya “thick” gitu suka kerasa gerah tuh setelah di apply, tapi ini tuh nggak. Enak banget bisa cepet menyerap di kulit gitu. Cinta loh aku sama modelan serum yang menyerap dengan sempurna di kulit kombinasi berminyak bonus sensitif kaya muka aku tuhh. Terus aku ngerasa juga kulit aku lebih kenyal, lebih glowing dan bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit. Jujurly, aku tuh lebih suka sama produk skincare yang hasilnya bertahap kaya gini daripada yang hasil instan. Soooo, the conclusion is: ABSOLUTELY BUY and will repurchase again donggg. Gila sih, masa produk kece kaya gini cuma beli sekali terus udah, ya wajib repurchase dan racunin banyak orang dong biar ikutan pake produk ini juga. Aku gamau glowing sendirian, aku mau ajak-ajak kalian glowing bersama.


Where to Buy?

Kalian cukup mampir ke link yang ada di bio Official Instagram @scarlett_whitening dan pilih deh mau transaksi lewat WhatsApp, LINE, ataupun Shopee. Soal harga bisa dijamin 100000000% terjangkau sama kalian! Yuk ahh buruan di check out biar kita bisa punya kulit yang glowing dan sehat bareng-bareng~


Love,



Komentar

Popular Posts