Pecinta Kopi Wajib Punya Nih!

Siapa yang disini kalau lagi kondisi sedih, kesel, kecewa atau mood yang lagi kurang baik mengalihkan hal tersebut dengan mandi pakai sabun dengan wewangian favorit sebagai mood booster? Kalau iya, berarti kita samaan nih! Menurut Journal of Positive Psychology katanya orang yang menikmati dan merasakan setiap detik hal-hal yang disukainya, bisa memancing rasa bahagia lho, salah satunya adalah dengan menikmati saat-saat mandi dengan menggunakan produk perawatan tubuh dengan wangi kesukaan. Aku tuh suka banget sama wangi kopi karena bener-bener relaxing banget rasanya. Aku udah banyak nyobain berbagai macam sabun kopi sampai akhirnya pencarianku berakhir setelah menemukan Scarlett ini. Aku udah lumayan lama sih pake produk ini dan aku mau berbagi sama kalian kenapa sih aku bisa secinta itu sama produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening ini. Nah, biar kalian nggak penasaran yuk langsung aja aku ceritain pengalaman aku sama rangkaian produknya. Check this out!

Scarlett Body Scrub Coffee

Buat orang yang suka aktifitas di luar kaya aku, yang namanya produk body scrub itu wajib hukumnya. Tapi aku juga punya kulit yang sensitif, kadang bingung cari produk scrub yang butirannya nggak kasar. Tapi waktu aku cobain Scarlett pertama kali ehh langsung jatuh hati sama scrubnya sampe sekarang deh soalnya butiran scrubnya tuh halus banget dan nggak sakit atau perih waktu di aplikasiin. Ditambah lagi wangi kopi favorit aku bikin aku makin nggak bisa lepas dari body scrub Scarlett ini. Warnanya coklat muda dengan butiran scrub coklat yang semakin ngingetin aku sama cappuccino deh.


Biasanya aku pake produk scrub ini sebelum mandi, dibiarkan sebentar baru deh digosok pelan dengan gerakan memutar biar rontok deh itu sel-sel kulit mati. Setelah itu baru aku bilas dan mandi seperti biasa. Pemakaian scrub itu sebaiknya sih 2-3 kali seminggu, tapi untuk yang punya kulit sensitif kaya aku biasanya sih 1-2 kali seminggu.


Scarlett Shower Scrub Coffee

Setelah luluran pakai scrub tadi, biasanya aku lanjutin mandi pakai shower scrub dari Scarlett ini nih, tentunya yang varian kopi juga dong. Eh tapi nggak cuma sesudah luluran ya, tapi setiap hari aku pakai terus nih produk ini. Namanya aja shower scrub pastinya ada butiran scrub juga dong di produk ini yang bisa memaksimalkan waktu membersihkan tubuh. Mood booster next level banget nih. Wanginya? Udah jelas wangi kopi dong. Warna produknya agak oranye-coklat muda transparan dengan butiran scrub coklat.


Scarlett Body Lotion Jolly

Udah kelar mandi nih, udah wangi kopi dan badan yang super lembab wajib nihh untuk dilanjutkan ke treatment berikutnya. Yuppp, body lotion! Aku suka banget nih body lotion varian Jolly ini soalnya wanginya tuh kaya wangi parfum favorit aku, YSL Black Opium. Dengan base notes yang terdiri dari vanilla, coffee, dan white floral yang terkesan elegan ini bikin mood auto bahagia deh seharian. Body lotion warna peach ini punya tekstur yang gampang banget meresap dan nggak lengket di kulit. Yang paling aku suka dari produk ini tuh bisa langsung bikin kulit aku kelihatan lebih cerah dan wanginya lumayan tahan lama.


Buy or Bye?

Serangkaian produk perawatan tubuh ini sih bener-bener favorit aku banget. Packaging ketiga produk ini tuh cakep banget, heii kalian pecinta packaging lucu kalian pasti merasakan hal yang sama denganku hahaha. Body scrub dengan isi yang banyak terus wadahnya lucu parah! Shower scrub dengan botol flip top yang bikin produknya juga lebih terjaga kualitasnya. Dan untuk body lotion dengan botol pump yang dilengkapi dengan stopper loh, jadi kalau mau dibawa kemana-mana nggak akan ada lagi tuh drama lotion bocor kepencet-pencet di jalan.


Kalian wajib coba sih dan aku jamin kalian pasti bakalan jatuh hati berkali-kali sama ketiga produk ini. Kenapa? Ketiga rangkaian produk ini tuh mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione, dan Vitamin E! Gila sih ini bener-bener kombinasi yang super kombo banget deh. Pake ketiga produk ini udah pasti semakin cerah, lembab dan kulit juga lebih ternutrisi.


Oke, packaging dan manfaat udah super mantap, ditambah mantap lagi karena produk ini sudah terdaftar di BPOM dan animal cruelty free alias nggak dites ke hewan. Soal harga jangan ditanya lagi, super murah! Cuma 75ribuan doang per produk, terjangkau banget kan? Mau makin hemat? Bisa beli paket hemat dengan harga 300ribu aja kamu udah bisa dapetin lima produk Scarlett, box eksklusif dan juga ada free gift lho. Jatohnya jadi murah banget kan. Tapi nggak selamanya yang murah itu nggak oke ya, buktinya produk-produk dari Scarlett tuh murah tapi punya kualitas yang super bagus kok.


Where to Buy?

Mau juga punya produk samaan kaya aku dan buktiin apa yang udah aku sharing kali ini? Yukk ah buruan langsung aja ke link yang ada di IG scarlett_whitening atau klik disini ya. Udah yuk ah nggak perlu pikir panjang lagi, langsung klik dan check out aja produknya.



Love,


Komentar

Popular Posts