Bongkar Travel Makeup Pouch (Anti Ribet)

Well, hello guys. Maaf lama menghilang gara-gara kemaren sempet sakit dan 4x masuk UGD di 3 rumah sakit. Hahaha. Saat ini aku lagi di Jakarta dengan berbagai kesibukan unfaedah dan baru sekarang sempet menyentuh blog. Maafkan diriku hiks.


Berhubung lagi traveling ala-ala nih, di postingan kali ini aku mau sharing soal apa aja sih yang ada di makeup pouch aku setiap aku bepergian keluar kota dan bahkan seringnya items yang aku bawa di travel makeup pouch aku adalah makeup yang aku pake sehari-hari gitu. Entah kenapa lagi males full makeup yang berfoundie dan sejenisnya untuk harian kalo ga ada special occasions gitu.


Yang pertama mau aku bahas adalah brush. Di pouch aku selalu ada 3 brush ini. Mereka adalah buffing brush, angled blush brush, dan contour brush. Kenapa sih cuma mereka bertiga? Ya menurut aku yg paling praktis tiga itu sih hahaha. Buffing brush biasa aku pake buat aplikasiin bedak sama foundie/bb cream gitu (kalo pas bawa foundie/bb cream), terus kalo angled blush brush udah jelas buat blush on sama bronzer sih tapi aslinya brush ini bisa di skip juga buat dibawa karena bisa juga aplikasiin bronzer sama blush pake contour brush hahaha. Ok lanjut, brush yang terakhir adalah contour brush yang biasa aku pake buat aplikasiin highlighter sama bronzer di bagian kecil kaya area batang hidung gitu, bisa juga untuk blush sama bronzer area yang lebih luas cuma kalo buru-buru sih tetep pake blush brush lol.


Oke lanjut ke makeupnya. Yang pertama adalah sunscreen dari Emina (udah pernah aku review disini) yang kemudian aku set dengan Pond's BB Magic Powder pake buffing brush gitu. Abis itu biasanya aku aplikasiin Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder yang shade 020 Deep Bronze gitu, aku suka banget sama bronzer ini karena klaimnya tuh water resistant jadi aman sih kalo keringetan tetep oke haha. Terus aku aplikasiin tipis blush dari Mini Poni Gradation 3C Blush shade 02 Peach Red, blush ini tuh ada 3 warna gradasi gitu bisa kamu beli di Miniso. Nahh kalo udah ke contour super natural pake bronzer n blush on tadi, aku lanjut ke alis pake Etude House Drawing Eyebrow sama pake Catrice Art Couleurs Eyeshadow yang shade 060 Gold Is What You Came For buat dijadiin highlighter. Kalo udah tinggal aplikasiin deh Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick shade 129 Chocolate Lily, biasanya sih cuma aku totol-totolin ke bibir gitu biar jatohnya natural gitu.


Nahh hasil makeupnya sih jatohnya "no makeup" makeup gitu. Please abaikan rambut-rambut muda yang berantakan itu hahaha, ini hasil berjuang di Trans Jakarta sama KRL sih. Nahh buat makeup super simple itu paling 5 menitan gitu sih aku makeup udah kelar. Soalnya kalo lagi bepergian gitu kaya males banget makeup yang ribet dan lama. Nahh sekian postingan sharing kali ini. Smoga bisa bantu kalian yang suka bingung mau bawa apa aja nih pas bepergian atau yang males makeup ribet gitu. Have a great day, everyone ❤


Love,

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts