Super Pigmented: Super Stay Matte Ink by Maybelline

Kembali lagiii.. Kali ini aku masih mau review soal produk bibir nih. Seperti biasa, namanya cewe ga cukup lipstiknya kalo cuma 1-2 biji hahaha. Siapa sih yang gatau kalo Maybelline ngeluarin produk-produk unik dan pigmented. Apalagi sekarang udah beredar produk Maybelline seri Super Stay yang klaimnya nih bisa lebih awet dari yang lain. Hmmm, penasaran?


Sebagai pecinta lip product yang berbau matte dan pigmented dengan warna yang aneh-aneh, pilihanku jatuh ke Maybelline Super Stay Matte Ink shade Huntress. Sebenernya dari lama aku jatuh cinta sama produk MAC yang shade Stone dan berhubung agak sulit didapat jadi aku cari deh dupe-nya. Setelah banyak googling akhirnya jatuh pada pilihan Maybelline Super Stay Matte Ink terus liat di Sociolla ternyata ada! :D


Dari segi packaging super simple dan aku paling suka dengan model kotak begini berhubung kadang kalo buru-buru suka asal tutup dan ternyata malah ga tertutup rapat endingnya malah kering deh. Berhubung kotak jadi lebih bisa hati-hati pas nutupnya. Terus packaging-nya yang sesuai dengan shade-nya jadi memudahkan kita buat cari yang dipengen tanpa ribet liat tulisan shade atau buka-buka produknya dulu. Bentuk aplikatornya pipih dan berujung runcing memudahkan kita buat aplikasiin ke bibir dan lebih presisi.


Dari segi teksturnya produk ini creamy banget dan punya wangi yang enak banget, kaya wangi cappucino atau tiramisu gitu deh. Suka banget dan bikin good mood. Shade Huntress ini warnanya cenderung ungu ke arah abu-abu, saat diaplikasikan produk ini super pigmented. Memang keringnya agak lama sekitar 1-2 menitan tapi setelah kering bener-bener anti geser dan no transfer banget. Super pigmented, smudgeproof, transferproof, lumayan waterproof, dan bisa jadi kissproof nihh hahahaha. Siapa coba yang ga jatoh hati langsung dengan produk kaya gini? Yang dicari setiap wanita kan seperti ituuuuhh~ hahaha.


Nahh buat kalian yang masih cari-cari liquid lipstick yang pigmented dan transferproof serta proof-proof lainnya bisa langsung aja nihhh masukin Maybelline Super Stay Matte Ink ke daftar yang harus kamu punya. Gausah bingung cari dimana, bisa langsung ke Sociolla aja dan jangan lupa pakai kode referal aku SBNLAHI8 biar bisa dapetin voucher Rp 50.000,- lhoo. Cepetan keburu keabisan gaesss :D


Love,

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts