Product Review : NYX Butter Gloss + FOTD

Holaaaaaaaaaaaa~
Muncul lagi akuuuuu yeyeyeee :3
To the point aja langsung, kali ini aku mau review product review dari NYX Butter Gloss yaaaa.

Here's the baby :*




Dari produk ini aku punya 3 shade yaitu Crème Brulee, Tiramisu, dan Merengue. Hihihi. Kaya nama makanan yaaa :3 dan memang pas dicium wanginya duuuuuuhhh bikin laper lhooo XD
Bau mirip-mirip kue vanilla yang manis kecium begitu ngebuka produk ini. Tapi jangan dimakan yaaa :3


Anyway dari packaging dia simple sihh ga neko-neko. Dari tutup sampe body butter glossnya warnanya sama kaya shadenya. Botolnya ini glossy gitu hehehe. Ukurannya yang kecil mungil layaknya butter gloss normal pada umumnya jadi gampang deh dibawa kemana-mana. Aplikatornya juga bagus kok pas banget sama bibir jadi gausah takut dehh butter glossnya melancong kesana kemari dari bibir kamu :3

Swatch : Crème Brulee - Tiramisu - Merengue


Swatch : Crème Brulee - Tiramisu - Merengue

Yuhuuuuu~ saatnya swatch! Yeaayyyy~ XD
Di gambar udah keliatan kan swatch flash and without flash nya? Hihihi. Kalo awalnya liat dari botolnya gitu keliatan agak ngeri emang apalagi yang shade Merengue. Pas aku beli via online awalnya syok pas barangnya dateng dan cuma bisa komen "gila pink banget ini norak, bisa kaya ondel-ondel gue -_-" hahahahahaha. Tapi pas diswatch ditangan beginilah hasilnya :3 ga begitu norak kan hihihi. Yang Crème Brulee dia jatohnya lebih ke arah coral-peach, Tiramisu cenderung nude-brown, dan Merengue cenderung pink yang susah didefinisikan hahahaha. Buat aku sihh masih menyeramkan pas diswatch di tangan. Takut ga cocok sama warna kulit meeeeeeeen. Gue kaga mau jadi ondel-ondel T______________T (kemudian nangis di pojokan) *hahaha abaikan drama mellow itu yakkkk XD*


Dan inilaaah hasil swatch di bibir! Hihihi. Look natural banget kan :3 cocok nih buat kalian yang hobi makeup natural dan butter gloss ini bener-bener favorit aku apalagi kalo lagi sakit ato ga enak badan dan muka keliatan puceeeeeet banget. Aku ngakalin biar keliatan fresh pake yang Tiramisu seringnya sihh tapi kalo lagi pengen pink-pink Barbie tralala trilili baru pake yang Merengue. Tapi kalo lagi sehat tapi pengen keliatan pucet bisa tuhh pake yang Crème Brulee hahahahaha abis pake itu aku keliatan kaya pucet ga makeup-an gitu hihihi :p

Plus (+) :
- natural look! love it :*
- harga terjangkau :3
- awet sihh sekitar 4-6 jam gimana kitanya aja tapi :p tapi at least ini lebih awet daripada lipgloss/lipbutter lainnya :3
- praktis dibawa kemana-mana

Minus (-) :
- di counter shadenya ga lengkap :(

REPURCHASED? PASTIIIIII!!!!!! Hihihi sukaaaa banget sama lip butter ini :3 mau ke kampus, pergi-pergi, atau kemanapun pake ini keliatan naturaaaaaaaaaaaaaal banget dan ga lebay. Hohoho :3

Nahhhhh udah bingung aku mau nulis apa lagi, sekarang aku lanjut deh sama FOTD aku. Disini aku pake salah satu produk yang aku review diatas lhoooo *pamer* :p


Dimulai dari bare face! Hahahaha malu mukaku lagi ancur badai dehhh gara-gara period dan tamu berdatangan di muka -_- ah lupakan lanjut next step yoookkk :p


Gara-gara aku sering aktifitas di luar ruangan, suncream jadi amunisi wajib buat dipake nihhh. Disini aku pake The FACE Shop Clean Face Oil Free Sun Cream, untuk review cek disini. Lanjuuuuut~


Berikutnya, sesudah pake suncream The FACE Shop tadi biasanya aku lanjutin pake The FACE Shop Clean Face Oil Free BB Cream. Kok ribeeeeeet banget pake dobel-dobel? Eitsss jangan salah ini bb cream ga ber-SPF sooo cek reviewnya yaaaa disini. Tapi kalo gamau ribet bisa kok langsung pake BB Cream yang ber-SPF jadi ga perlu lagi dehh pake suncream :3


Lanjut dengan bedak tabuuur~ yeaayyyyyy~ XD aku suka banget pake bedak tabur karena emang udah cocok banget sih sama muka oily kaya aku. Lebih nempel aja. Kalo pake bedak padat suka gumpel-gumpel gitu abisnya :(
Disini aku pake Skinfood Buckwheat Loose Powder #23 Natural Beige lhoooo. Dengan suncream dan bb cream yang oil controlnya udah bagus ditambah bedak tabur yang ini dan bisa dibilang oil controlnya oke juga buat muka-muka oily kaya aku, makeup makin mantep deh dan bisa bilang bye-bye minyak untuk beberapa jam lebih lama :p


Untuk alis dibikin senatural mungkin ikutin alur alisnya sih kalo aku :p disini aku pake Etude House Drawing Eyebrow #3 Brown untuk menggambar alisnya. Dan untuk mata aku pake eyeshadow warna coklat tua di bagian kelopak mata dan diblend keatasnya dengan warna coklat yang mirip dengan warna kulit. Disini aku pake Sleek i-Divine Ultra Mattes V2 Darks Pallete shade yang Paper Bag untuk kelopak mata paling dalam dari ujung ke ujung dan dengan shade Dune dari mulai tengah kelopak mata diblend sekelopak mata dibikin gradasi gitu tapi bukan smokey eyes yaaa. Disini aku lupa buat foto pas lagi meremnya maapkan T.T

Setelah itu aku pake Etude House Oh M'Eye Line #3 Brown digaris sesuai bentuk mata dan jangan dibuat cat eyes atau pake wing soalnya emang disini aku pengen kasi tutorial makeup natural yang bisa kamu pake sehari-hari dan ga lebay :3

Dan jangan lupa bagian waterline dan bulu mata :3 untuk waterline aku kasih Etude House Styling Eyeliner #2 White dan juga aku pake mascara The FACE Shop Freshian Big Mascara #1 Curl buat ngelentikin aja sihh. Dan jadilah bagian matanyaa~ :p


Taraaaaaa~ jadilaaaahhh FOTD kali ini hihihi. Disini aku pake NYX Butter Gloss Tiramisu lhooo. Keliatan fresh dan natural banget kan? Cocok buat kamu yang suka makeup simple dan ga rempong. Yang mau ke kampus, jalan-jalan, atau mungkin ke warung (LOL :v) bisa dicontoh nihh mumpung dikasi bonus tutorial :p hohoho segini dulu dehh review + FOTD bonus tutorial kali ini :3


Cheers,

Areli Tabitha

Komentar

Popular Posts